//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pemberitahuan Perubahan No Hp  (Read 22873 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Hendra Susanto

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Pemberitahuan Perubahan No Hp
« on: 10 February 2011, 07:32:34 AM »
Rekan-rekan DC,

Dengan ini diberitahukan bahwa no telp saya 0818 24 7878 telah berubah menjadi 0816 87 7882 dengan demikian segala bentuk informasi yang dibutuhkan mengenai DC Press selanjutnya harap menghubungi no tersebut di atas.

Terima kasih,
Hendra
« Last Edit: 10 February 2011, 07:34:14 AM by Hendra Susanto »

Offline JimyTBH

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 120
  • Reputasi: 2
  • antara Suggati N Duggati (
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #1 on: 10 February 2011, 07:50:15 AM »
ha

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #2 on: 10 February 2011, 09:17:50 AM »
Dengan ini diberitahukan bahwa no telp saya 0818 24 7878 telah berubah menjadi 0816 87 7882

Hari gini masih bisa dapet nomor indosat 10 angka doank...
nomer nya cantik banget om haa... ;)
« Last Edit: 10 February 2011, 09:20:49 AM by Elin »

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #3 on: 10 February 2011, 09:21:46 AM »
godain mas-mas di galery indosat yah?
There is no place like 127.0.0.1

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #4 on: 10 February 2011, 10:09:39 AM »
godain mas-mas di galery indosat yah?

heh..?
om haa godain mas2 galery indosat supaya dpt nomer cantik..?

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #5 on: 10 February 2011, 10:30:58 AM »
dulu waktu dewa-indra masih pacaran gonta-ganti cew, juga sering ganti no hp..  :whistle:
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #6 on: 10 February 2011, 10:35:02 AM »
dulu waktu dewa-indra masih pacaran gonta-ganti cew, juga sering ganti no hp..  :whistle:

maksud loe?

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #7 on: 10 February 2011, 10:39:35 AM »
0816 877 882
pelanggan setia indosat  :))
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline Hendra Susanto

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #8 on: 10 February 2011, 02:51:25 PM »
Ha

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #9 on: 10 February 2011, 09:16:20 PM »
Hari gini masih bisa dapet nomor indosat 10 angka doank...
nomer nya cantik banget om haa... ;)

setahu saya sih, yang 10 angka itu yang pasca bayar deh ;D.
telkomsel juga masih dapet kok yang 10 angka sekarang ;D.

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #10 on: 11 February 2011, 10:35:29 AM »
setahu saya sih, yang 10 angka itu yang pasca bayar deh ;D.
telkomsel juga masih dapet kok yang 10 angka sekarang ;D.

Tanya om haa aja, indosat nya pasca / pra bayar..
btw bbrp bulan lalu Elin cari nomor HALO Telkomsel yg cuma 10 angka + no cantik, tapi ga ada yaaa di graPARI... :( :(

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #11 on: 11 February 2011, 10:55:58 AM »
kekna matrix -> paska
There is no place like 127.0.0.1

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #12 on: 11 February 2011, 12:44:58 PM »
kekna matrix -> paska
ya bro matrix pasca; m3 n mentari pra untuk indosat
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #13 on: 11 February 2011, 01:16:54 PM »
kekna matrix -> paska

Tuhan Maha Tahu...
Kalo nomer nya om haa itu Matrix... (kalo Matrix uda pasti pasca bayar)
Padahal diatas gak disebutkan itu nomer Matrix..

Puji Tuhan....!

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pemberitahuan Perubahan No Hp
« Reply #14 on: 11 February 2011, 01:37:46 PM »
kemaren om haa... ada ym kasih tahu :hammer:
There is no place like 127.0.0.1