//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ratusan Peserta Muktamar Khilafah HTI Mulai Penuhi Parkir Timur Senayan  (Read 1119 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sunya

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 876
  • Reputasi: -16
  • Nothing, but your perception ONLY
 Minggu, 02/06/2013 07:16 WIB

Jakarta - Sekitar 200 massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) memenuhi kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Mereka datang untuk mengikuti muktamar khilafah yang digelar ormas Islam tersebut. Akibat berkumpulnya massa, kawasan parkir Timur Senayan sudah tidak bisa menampung kendaraan.

"Imbasnya agak tersendat untuk masuk Gelora Bung Karno," ujar petugas piket Polda Metro Jaya, Briptu Harlem, Minggu (2/6/2013).

Harlem mengatakan, saat ini untuk mengurai kemacetan di dalam GBK, polisi sedang berupaya mencari lahan parkir lain untuk menampung kendaraan. "Rencananya akan dipenuhi 7 ribu peserta, jadi kita lagi cari lahan lain untuk parkir," ujarnya.

Acara Muktamar Khilafah ini diselenggarakan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Acara tersebut diikuti oleh anggota HTI seluruh Indonesia. "Kegiatan ini diselenggarakan sebagai untuk

mengokohkan visi dan misi perjuangan umat untuk tegaknya kembali khilafah Islam," ujar M Ismail Yusanto Jurubicara HTI dalam undangan peliputan yang diterima detikcom.

Membludaknya peserta yang akan menghadiri muktamar ini membuat arus lalu lintas di sekitar Gelora Bung Karno dialihkan. Berikut rute pengalihan arus lalu lintas:

1. Arus lalin yang datang dari arah timur melalui Jl Arteri, Jl Gatot Subroto- Skat 2 belok kiri - Jln.Graha Pemuda - pintu 7 - Pintu 8 - PSSI - Pintu - Obyek. Atau Jln Gatot Subroto- Skat 2 lurus - Manggala Wanabhakti - Palmerah kekiri- TL Lap Tembak - kekiri Jln Graha Pemuda - balik arah melalui kolong Flay over Farmasi - masuk Pintu 7 - pintu 8 - PSSI - pintu 1 - obyek.

2. Arus lalin yang datang dari arah timur melalui Jl Tol, Keluar tol depan Polda- Semanggi - skat 2 belok kiri - Jl Graha Pemuda - masuk pintu 7 - pintu 8 - PSSI - pintu 1 - Obyek. Atau keluar Pintu tol Pulau Dua/DPR - Manggala wana bhakti - Palmerah belok kiri - Jl Graha pemuda - balik arah melalu kolong Fly over Farmasi Senayan - Graha pemuda -masuk pintu 7 - Pintu 8 - PSSI - Pintu 1 - obyek.

3. Arus yang datang dari Arteri Permata hijau, Permata hijau - Patal Senayan - Jln Asia Afrika - parkir di lajur kiri Asia Afrika atau parkir jln Gerbang Pemuda depan TVRI satu lajur.

4. Arus dari selatan Kebayoran Baru, Jl Hang Lengkir - Univ Mustopo - Pintu 9 - Jl Asia Afrika - parkir di Tenis Indoor - Plaza barat atau parkir di Anggrek pintu 1.

5. Arus yang datang dari Barat via Arteri, Jl Gatot Subroto - Putaran Ladokgi - Fly over Farmasi/ Senayan - Jl Graha Pemuda - Parkir Plaza barat atau Gatot Subroto - putaran Ladokgi - Fly over Senayan - Graha pemuda - balik arah - parkir di halaman DPR melalui pintu EScape Farmasi Senayan.

6. Arus yang datang dari arah barat via Tol, keluar pintu tol Senayan- putar ke kiri di Lakdogi - fly over Farmasi - Jln Graha pemuda - parkir di Plaza barat atau masuk ke Tenis indoor- obyek.

http://news.detik.com/read/2013/06/02/071610/2262392/10/ratusan-peserta-muktamar-khilafah-hti-mulai-penuhi-parkir-timur-senayan?991104topnews

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Acara Muktamar Khilafah ini diselenggarakan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Acara tersebut diikuti oleh anggota HTI seluruh Indonesia. "Kegiatan ini diselenggarakan sebagai untuk mengokohkan visi dan misi perjuangan umat untuk tegaknya kembali khilafah Islam," ujar M Ismail Yusanto Jurubicara HTI dalam undangan peliputan yang diterima detikcom.

Selamat bermimpi indah.  ;D

Atau kalau mau yg instant juga ada, pindah ke Afganistan atau Pakistan.  Dan kalau khilafah sudah tegak di nusantara, mungkin bro Sunya tertarik mendaftar sebagai dhimmi pertama seperti tulisan2nya selama ini. ^-^ :whistle:


#yg ga tau arti dhimmi googling aja
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Selamat bermimpi indah.  ;D

Atau kalau mau yg instant juga ada, pindah ke Afganistan atau Pakistan

sudah lumrah, pada saat pengumpulan massa dan mengeluarkan pernyataan kontroversial
supaya ada bargaining dengan yang berkuasa ;D
« Last Edit: 02 June 2013, 10:43:37 PM by adi lim »
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

 

anything