Pertolongan Pertama Mobil Terendam Banjir
Eh bro johan org surabaya nih???
opo kabare, cak???
dulu gw kuliah di unair....... salam kenal.......
Eh bro johan org surabaya nih???hmm.. kuliah di unair ya, angkatan berapa?
opo kabare, cak???
dulu gw kuliah di unair....... salam kenal.......
itu kekna mobil taon 1950-60an yah bro???
hmm.. kuliah di unair ya, angkatan berapa?
kok ga kenal ya... padahal gw kan pengurus UKKB Unair, hehehe...
pengurus UKKB Unair kan juga kenal sama senior2 yg sudah lulus
angkatan 49? Haa...=)) itu jangan2 pas lagi kuliah.. datang sekutu
eh ketemu ama adik kelas nih..... coba deh tanya nama markos prawira ke okta, youngki, arlene, maissy yah.....ntar deh tak tanya.. kenal semua kok nama2 yg diatas itu..
itu semua adik2 kelas yg dulu ikut bangun UKKB Embarrassed
bisa juga tanya ke bu khema yah Tongue
sori, angkatan gw jadul bgt........ NIM 049314266..... bisa tau dong artinya? Cheesy
Di jakarta, lagi ada promo di showroom Kawasaki CBU...._/\_
kalo ga salah, sampe tgl 16 Nopember
[ask] Honda CBR, Minerva 150R, sama Happy
itu sama ga sih produsennya...
ko body mirip abisss ???
ko sekalian harganya ko ???[ask] Honda CBR, Minerva 150R, sama Happy
itu sama ga sih produsennya...
ko body mirip abisss ???
honda CBR :
(http://www.33rebels.com/wp-content/uploads/2007/12/honda-cbr954rr-left-front.gif)
Minerva 150
(http://www.arpem.com/motos/modelos/kymco/flash/2007/quannon-125/kymco-quannon-125-ldr.jpg)
Emang mirip banget ama CBR
satu lagi Happy Swift :
(http://bp3.blogger.com/_-1-389LsQYs/RpSTBuEPlqI/AAAAAAAAAD0/9m4SXt2tpTM/s320/swift.jpg)
Mirip juga ama CBR tapi ini 200 cc.... Produksi (benernya sih rakitan doang) dari Malang
Nanya dong, ada rekan2 yg tau gak Toyota fortuner yg D4D Diesel 2.5 mesinnya sama gak dengan mesin kijang innova yg D4D 2.5 juga?? Thanks ya
Nanya dong, ada rekan2 yg tau gak Toyota fortuner yg D4D Diesel 2.5 mesinnya sama gak dengan mesin kijang innova yg D4D 2.5 juga?? Thanks ya
Sumber2 otomotif sih bilang bhw mesinnya sama tuh.....
terus info menariknya adalah bhw versi A/T, torsinya lebih gede dibanding versi M/T (245 Nm vs 200 Nm) yg beda di setelan boostnya....
kalo mo hemat, bisa beli versi M/T, terus atur setelan boostnya
kalo terakhir yg saya tau sih, kawasaki ninja berkisar di angka Rp 48 jutabro..salah motor na, itu yg 600CC ato 1000cc...
(http://oto.detik.com/images/content/2008/12/06/647/pam7.jpg)
Kawasaki ninja terbaru sekarang harga berapaan? Katanya yang terbaru lebih bagus, karna ramah lingkungan. Ada yg punya info?kayanya kalau ga salah tadi baca di kompas.. harganya.. 45 juta... -an ;D
ps: lirik2 motor ddnya mush >:D
INILAH.COM, Jakarta - Perjalanan ke Bandung memang penuh tantangan, dengan ciri khas jalan menanjak, menurun, berkelok-kelok serta tikungan tajam ditambah dengan padatnya lalu lintas berbagai jenis mobil, mulai dari angkot, bus, truk dan tentunya sepeda motor.
Kebayangkan? Bagaimana ribetnya menghadapi situasi seperti itu. Apalagi, foreider yang sejak keberangkatan dari markas VW di Cawang, cuma sampai di Puncak Pas.
Benar saja, lepas dari Puncak Pas kesempatan untuk mengembangkan kecepatan Touran hanya di ruas tertentu saja, selebihnya padat merayap. Tapi, berbekal pengalaman mengemudikan dari Ciawi sebelumnya, menyalip mobil-mobil lain, melibas tikungan, melaju di tanjakan atau pun turunan bukan persoalan bagi Touran.
Sekalipun mobil diisi tujuh orang dewasa, namun Volkswagen Touran tidak pernah terasa kekurangan tenaga, baik pada putaran mesin rendah maupun tinggi. Itu semua berkat penggunaan charger ganda oleh Volkswagen . Pada putaran rendah, mesin Touran diperkuat oleh supercharger yang digerakkan oleh kruk as (crankshaft) dan pada putaran tinggi supercharger dimatikan dan perannya digantikan oleh turbocharger yang digerakkan oleh gas buang.
Pada saat pergantian itu berlangsung di kisaran 3.000 rpm, ada sedikit waktu dimana supercharger dan turbocharger bekerja bersama-sama.
Volkswagen Touran berukuran panjang 4,405 meter, lebar 1,794 meter, dan tinggi 1,635 meter. Berkat penggunaan electronic stability program (ESP), mobil itu tetap stabil dikendarai di jalanan lurus kawasan Cianjur hingga 150 km/jam.
Di ruas jalan bukit kapur menjelang Padalarang, Touran sama sekali tidak menemui kesulitan. Tenaga besar yang tersedia di semua tingkat putaran mesin menjadikan Volkswagen Touran nyaman untuk diajak menyalip mobil-mobil truk maupun bus yang terseok-seok, tinggal mencari ada celah yang kosong, langsung tekan gas. Manufernya akan membuat adrenalin terpacu, sehingga tidak ada keraguan untuk melahap tiga empat mobil di depan. Meskipun dari arah yang berlawanan terlihat mobil yang akan melintas.
Tentu saja, keyakinan melakukan manuver seperti itu didukung sistem pengemerhenti laju yang bagus. Ketika kaki menyentuh pedal rem, sudah bekerja dan tidak ada 'speleng'. Ini berkat remnya sudah menggunakan ABS dengan EBD dan BA (brake assist).
Hujan lebat yang mengguyur jalur Puncak saat itu, bukan halangan untuk terus menekan pedal gas lebih kencang. Berkat ESP, jalan licin tidak menjadi penghalang.
Menyandang mesin berkapasitas 1.4 Liter, konsumsi bahan bakar Volkswagen Touran relatif hemat, Antara 14 -15 kilometer per liter. Namun, kalau gas sering dibejek demi mendapatkan kecepatan lebih, memang pemakaian bbm-nya sedikit lebih boros. Mungkin bisa 10 – 11 kilometer per liter. Dengan seabreg kelebihannya itu, pantas saja kalau Touran dibanderol Rp 395 juta. Berani?
(Baca tulisan pertama: Tetap Nyaman di Tanjakan)
kutip dari http://inilah.com/berita/otomotif/2009/06/22/118744/touran-tak-pernah-kekurangan-tenaga/
Beli Honda Jazz , sy perhatiin mobil yang kecil dan irit dan juga ketahanan masih unggul honda jazz.
bahaya itu model chrome. nanti pada silau dan bikin kecelakaan ;D
Listed in the Guiness Book Of Record as the smallest production car is the Peel P50. It was manufacturd in 1962 by Manx Peel Engineering Company. It has only one door, one headlight and a single windscreen wiper. Top Gear’s Jeremy Clarkson explores this micro car that measures 134 cm (52.8in) by 99cm (39 in) with a height of 1.2m (4 ft) as he drive it to work. At the end of the show Jeremy even unveiled a sports version of the Peel P50 called the Peel Trident.
afraid that someone would steal his P50, Clarkson hauls it in with him into the BBC offices
Motornya boleh juga tuh...
www.thousandsweb.com
BANGKOK, KOMPAS.com — Honda menawarkan sepeda motor sport yang baru saja diluncurkan, CBR 250R, dengan dua pilihan, yaitu ABS dan non-ABS (standar). Di Thailand, CBR 250R non-ABS dijual 100.000 bath atau dengan kurs sekarang Rp 28 juta. Versi ABS 120.000 bath atau Rp 33,6 juta.
ABS kini mulai banyak digunakan pada sepeda motor dengan mesin di atas 200 cc, terutama di Amerika Serikat dan Eropa. Penyebabnya, dengan kapasitas mesin yang cukup besar—tenaga mesin juga besar—dibutuhkan sistem rem yang mumpuni, terutama mencegah rem mengunci atau ngeblok. Selama ini, berdasar survei, ternyata sepeda motor yang tidak dilengkapi ABS lebih sering mengalami kecelakaan dibanding yang tidak.
Untuk harga di Indonesia, sampai saat belum ada informasi dari Astra Honda Motor. Kendati demikian, harga itu bisa diperkirakan dengan menggunakan harga Honda PCX sebagai patokan.
Di Thailand, PCX dijual 69.600 bath atau Rp 20 juta. Di Indonesia, PCX jadi Rp 32 juta. Harga terdongkrak karena adanya bea masuk, pajak, dan sebagainya. Nah, kalau perbedaan PCX Rp 12 juta, bisa jadi perbedaan CBR 250R diperkirakan Rp 15 juta (maksimum).
Dengan ini diperkirakan bahwa AHM akan melepas CBR 250R non-ABS untuk konsumen di Tanah Air dengan harga Rp 43 juta (Rp 28 juta + Rp 15 juta). Adapun yang dilengkapi ABS menjadi Rp 48,6 juta. Kompetitornya, Kawasaki Ninja, saat ini di Indonesia dijual dengan harga Rp 46,5 juta.