//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: tebak foto  (Read 4377 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
tebak foto
« on: 02 January 2012, 09:49:37 PM »
ayo tebak, siapa makhluk cute dalam foto ini


Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: tebak foto
« Reply #1 on: 02 January 2012, 09:53:39 PM »
thira / citta ?
gak bisa bedain.. :D

sampingnya yumi..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: tebak foto
« Reply #2 on: 02 January 2012, 09:55:45 PM »
yang mana?
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: tebak foto
« Reply #3 on: 02 January 2012, 11:00:44 PM »
YUMI.........  ;D
(pakai kaos hijau, celana pendek)

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: tebak foto
« Reply #4 on: 02 January 2012, 11:25:32 PM »
Makhluk cute berarti yg plontos?

kayaknya Thira  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline mitta

  • Teman
  • **
  • Posts: 55
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
Re: tebak foto
« Reply #5 on: 02 January 2012, 11:33:33 PM »

  :-? sprt nya kenal nih... 
:)) :))


Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: tebak foto
« Reply #6 on: 03 January 2012, 12:07:08 AM »
si kembar itu kan?

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: tebak foto
« Reply #7 on: 03 January 2012, 08:14:35 AM »
tira...
Samma Vayama

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: tebak foto
« Reply #8 on: 03 January 2012, 10:09:58 AM »
gk pandai beda kalau lihat foto. sepertinya thira.
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: tebak foto
« Reply #9 on: 03 January 2012, 02:40:05 PM »
yang cowok 2 itu siapa??
ane ga kenal semua...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: tebak foto
« Reply #10 on: 03 January 2012, 03:18:30 PM »
yang cowok 2 itu siapa??
ane ga kenal semua...
wakakak
elo ngapain bahas yg cowok? demen yaaa? wakakakkakaka
Samma Vayama

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: tebak foto
« Reply #11 on: 04 January 2012, 01:12:16 AM »
ternyata benar, gak ada yg bisa ngenali. si gundul manis itu adalah Dhamma Sukkha

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: tebak foto
« Reply #12 on: 04 January 2012, 06:50:26 AM »
ayo tebak, siapa makhluk cute dalam foto ini?

pertanyaannya kurang jelas dan mengaburkan, ada 2 wanita dan 2 pria
masing2 individu memiliki persepsi ttg cute masing2

alangkah baiknya sedari awal pertanyaannya: ayo tebak, siapa mahluk gundul dalam foto ini ?
« Last Edit: 04 January 2012, 06:52:33 AM by Mas Tidar »
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: tebak foto
« Reply #13 on: 04 January 2012, 07:36:19 AM »
ternyata benar, gak ada yg bisa ngenali. si gundul manis itu adalah Dhamma Sukkha
wah.. citta hebat.. :jempol:
+1 deh buat citta
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: tebak foto
« Reply #14 on: 04 January 2012, 08:57:05 AM »
ayo tebak, siapa makhluk cute dalam foto ini

ternyata benar, gak ada yg bisa ngenali. si gundul manis itu adalah Dhamma Sukkha

Bagi Elin, cuma yg pake kaos ijo yg termasuk cute.. ;D
Maka nya tebak nama dia langsung.....
Kalo bener nama nya Yumi, berarti tebakan Elin bener dunkz  8)


 

anything