//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Jual makanan asli BALI  (Read 20361 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Jual makanan asli BALI
« on: 28 November 2011, 02:14:58 PM »
Mau sosis dan dendeng asli bali dg rasa enak,gurih dan berkualitas???gaa usa jauh2 kebali untuk dapatinnya,cukup order disini,simple dan hemat waktu khan???Ada sosisa ayam/bali,dendeng babi,krupuk babi,kacang disco,kacang kapri,dan kacang asin...mauuu????ada juga kacang disco untuk vegetarian lho..hubungi 08970202433

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #1 on: 28 November 2011, 02:17:41 PM »
abon ada gak?

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #2 on: 28 November 2011, 03:20:06 PM »
abon ada gak?

Abon belum ada ko...
Baru cuma sosis babi (manis/asin), dendeng babi, krupuk babi(tanpa sam-sam/isi sam-sam) dan makanan  yang lain seperti kacang,pia,salak,dll :)
Mau coba ko???

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #3 on: 06 December 2011, 05:30:16 PM »
Nikmati harga promo :
sosis babi 75rb/500gram
sosis ayam 70rb/400gram
dendeng babi 35rb/200gram

Promo sampai tanggal 15 Desember 2011...
Ada juga produk makanan asli bali lainnya..seperti kacang disco,kacang asin Kencana,Kacang kapri,brem bali,wine bali...

Bila berminat hubungi 08970202433    YM : ing_mymay

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #4 on: 14 December 2011, 06:56:26 PM »
Kini hadir abon ayam dan abon sapi asli bali...
Harga :
Abon Ayam = Rp. 25rb/100gram
Abon Sapi    = Rp. 55rb/200gram

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #5 on: 15 December 2011, 12:08:16 AM »
Kini hadir abon ayam dan abon sapi asli bali...
Harga :
Abon Ayam = Rp. 25rb/100gram
Abon Sapi    = Rp. 55rb/200gram
boleh ditawarin ke om indra tuh, udah ditunggu-tunggu dari kemarin abonnya...  :)) :)) :))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #6 on: 15 December 2011, 01:36:56 AM »
Kasih foto/gambar produk yg mao dijual ....
kayanknya sis jual di fb juga yaaccck?

gw bantu tampilin fotonya disini ... mana link foto difb
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #7 on: 15 December 2011, 05:06:12 AM »
boleh ditawarin ke om indra tuh, udah ditunggu-tunggu dari kemarin abonnya...  :)) :)) :))
willy gaa nyari???beli dunk..hihihihii

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #8 on: 15 December 2011, 05:19:14 AM »
Kasih foto/gambar produk yg mao dijual ....
kayanknya sis jual di fb juga yaaccck?

gw bantu tampilin fotonya disini ... mana link foto difb
iyaa jualan di fb juga..
Mau masukin foto tp kebesaran size lewat hp..
Ini link nya http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2243912533337.2105589.111381818&type=3

makasii yaa sudah mau bantu share fotonya

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #9 on: 15 December 2011, 05:28:24 AM »
koq nda ada yg babi?
There is no place like 127.0.0.1

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #10 on: 15 December 2011, 07:44:15 AM »
koq nda ada yg babi?
abon babi belum ada ko,soalnya berkali2 buat tetep aja berminyak dan gaa mau kering..yang babi cuma sosis babi,dendeng babi,dan krupuk rambak babi...mauu coba ko sumedho????

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #11 on: 15 December 2011, 08:10:24 AM »
posisi dimana ?
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #12 on: 15 December 2011, 08:12:20 AM »
boleh ditawarin ke om indra tuh, udah ditunggu-tunggu dari kemarin abonnya...  :)) :)) :))

gue udah jadi korban pertama.

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #13 on: 15 December 2011, 11:34:16 AM »
posisi dimana ?

Saya posisi di Bali...Bila berminat bisa dipesan yg mana dan nanti saya bisa kirimkan...
Mau cari mas???


gue udah jadi korban pertama.
Hahahahaa...Korban kayak apa aja ini koko..hahahahaa

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #14 on: 15 December 2011, 03:46:27 PM »
abon babi belum ada ko,soalnya berkali2 buat tetep aja berminyak dan gaa mau kering..yang babi cuma sosis babi,dendeng babi,dan krupuk rambak babi...mauu coba ko sumedho????
jika kondisi memungkinkan nanti jadi korban jg deh
There is no place like 127.0.0.1