//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: hpie berdey yuri chan  (Read 6308 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #15 on: 25 February 2011, 09:59:01 PM »
selamat ulang tahun nona yuri ;D.

hm... boleh bagi tumpeng dan kue ultah nya? ;D

Offline Smurfette

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 154
  • Reputasi: 26
  • Gender: Female
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #16 on: 25 February 2011, 10:49:57 PM »
Semoga tercapai cita-cita

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #17 on: 25 February 2011, 11:00:14 PM »
Thanks all..., Thanks TS. Hadiah GRP untuk semua. Enjoy...
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #18 on: 25 February 2011, 11:05:45 PM »
happy birthday sis moon, mana GRP-nya?

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #19 on: 25 February 2011, 11:18:58 PM »
Done!
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #20 on: 25 February 2011, 11:31:59 PM »
happy birthday sis moon, mana GRP-nya?
Astagaaaa! ada GRp baru mampir kesini  :-?
Done!

Kemana aja Sis Yuri ?? ilang cukup lama
itu di Fb-mu byk yg ngucapin happy birthday ....
Gw sick kagak .... abis tau itu FB gak bisa dilogin lagi  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #21 on: 25 February 2011, 11:32:55 PM »
buset .. pada ke mana aja ibu yuri ? :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #22 on: 25 February 2011, 11:37:14 PM »
 [at]  cek tekad
iya...gw udah ga buka lagi FB entah sejak berapa tahun lalu...

 [at]  tekad  en 42
nggak kemana2 lah, masih di dunia kok :)
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #23 on: 25 February 2011, 11:39:16 PM »
hahaha.. aye termasuk yang salah satu ucapin di fb..
ya wes.. ta pindahin ke sini deh..
happy birthday yuri chan :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #24 on: 25 February 2011, 11:53:35 PM »
Perayaan Magha puja kemarin ... kebaktian di Buddha metta lembang yaaaak?
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #25 on: 25 February 2011, 11:54:45 PM »
hush...nge-junk di thread orang...
nggak lah, gw datang kalau ada LP aja :)
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #26 on: 28 February 2011, 08:56:44 AM »
no hp msh aktif gk?

hush...nge-junk di thread orang...
nggak lah, gw datang kalau ada LP aja :)
Life is about living...

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #27 on: 01 March 2011, 02:53:56 AM »
Happy b'lated b'day Yuli.. :)
appamadena sampadetha

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: hpie berdey yuri chan
« Reply #28 on: 01 March 2011, 07:25:05 AM »
Turut bahagia karena telah berhasil melewati lagi setahun dunia samsara
Turut berduka karena telah melapuk lagi setahun

harapan: semoga tahun2 berikut semakin sehat, sukses dan bahagia selalu...

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)