//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..  (Read 8088 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #15 on: 27 January 2011, 02:45:36 PM »
Terima kasi atas doa dan dukungan teman2 sekaLian

suami-nya c'LiLy W (ko LionaL) da puLang ke rumah,
jd kLu mo jenguk, jgn kerumah sakit Lg ya..

_/\_
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #16 on: 27 January 2011, 03:15:10 PM »
Terima kasi atas doa dan dukungan teman2 sekaLian

suami-nya c'LiLy W (ko LionaL) da puLang ke rumah,
jd kLu mo jenguk, jgn kerumah sakit Lg ya..

_/\_
sip deh, semoga lekas sembuh :)
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #17 on: 27 January 2011, 08:10:52 PM »
Terima kasi atas doa dan dukungan teman2 sekaLian

suami-nya c'LiLy W (ko LionaL) da puLang ke rumah,
jd kLu mo jenguk, jgn kerumah sakit Lg ya..

_/\_
oke deh.. PM no telp ce Lily donk bagi yang tahu..
dulu hp pernah kecopetan.. nomernya hilang.. :(
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #18 on: 28 January 2011, 03:27:14 PM »
oke deh.. PM no telp ce Lily donk bagi yang tahu..
dulu hp pernah kecopetan.. nomernya hilang.. :(

Telp 108 ajaa... Bilang minta no telp Lily W.. ;D

btw ntar malem Elin mau kerumah c'Lily sekitar jam 8an, soalnya sore ini Ko Lional chek-up ke dokternya di RS Husada..

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #19 on: 28 January 2011, 04:15:42 PM »
Terima kasi atas doa dan dukungan teman2 sekaLian

suami-nya c'LiLy W (ko LionaL) da puLang ke rumah,
jd kLu mo jenguk, jgn kerumah sakit Lg ya..

_/\_
semoga cepat sembuh

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #20 on: 28 January 2011, 11:18:42 PM »
Terima kasi atas doa dan dukungan teman2 sekaLian

suami-nya c'LiLy W (ko LionaL) da puLang ke rumah,
jd kLu mo jenguk, jgn kerumah sakit Lg ya..

_/\_
Semoga cepat pulih n sembuh

Salam buat c'Lily
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #21 on: 29 January 2011, 09:32:10 AM »
Kmrn malem ditunda ke rumah c'Lily nya..
Hujan besar di Pademangan :(

Nanti Elin info lagi yach waktu jenguk kesana..
Sorry..

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #22 on: 29 January 2011, 10:58:22 PM »
Kmrn malem ditunda ke rumah c'Lily nya..
Hujan besar di Pademangan :(

Nanti Elin info lagi yach waktu jenguk kesana..
Sorry..

nona elin tinggal di pademangan?
wah... berarti deket sama tempat jualan seafood di kali mati dong ;D.
sekali-kali boleh dong comel ditraktir sama nona elin, minum es kelapa muda di sana :)).

untuk om Lional, salam kenal yah ;D.
semoga cepat pulih ;D.
saya tahu kok rasanya ketimpah barang berat ;D.
saya dulu pernah ketimpah pot, kurang lebih 10 kilo lah ;D.

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #23 on: 29 January 2011, 11:22:07 PM »
nona elin tinggal di pademangan?
wah... berarti deket sama tempat jualan seafood di kali mati dong ;D.
sekali-kali boleh dong comel ditraktir sama nona elin, minum es kelapa muda di sana :)).

untuk om Lional, salam kenal yah ;D.
semoga cepat pulih ;D.
saya tahu kok rasanya ketimpah barang berat ;D.
saya dulu pernah ketimpah pot, kurang lebih 10 kilo lah ;D.

kalo diperhatikan seksama..cara nulisnya comel itu mirip kayak jengkelin..wkwkkw... ;D
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #24 on: 29 January 2011, 11:32:02 PM »
kalo diperhatikan seksama..cara nulisnya comel itu mirip kayak jengkelin..wkwkkw... ;D

jengkelin atau jeng elin? :))

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #25 on: 13 February 2011, 12:02:57 AM »
Kemarin (jum'at) malam uda jenguk Ko Lional dirumahnya... He's much better now..

Asal muasal cerita :
Saat itu ia dibantu tukang (perbaiki atap rumah) utk memperbaiki atap rumah Ko Lional...
Pada proses pergantian asbes atap, Ko Lional ‎​‎​ada di dpn rumah.. Sedangkan tukang nya diatas atap..
Ko Lional memberikan peralatan dan perlengkapan perbaikan atap ke tukangnya yg berada diatas atap rumah..

Kemudian scr tidak sengaja, pas tukang tersebut berada dibagian atas dpn rumah (utk mengambil peralatan yg akan diberikan), ia menginjak pinggiran asbes yg menyebabkan balok kayu dibawah asbes tersebut copot dan jatuh kebawah rumah.. Balok tsb tidak lgs jatuh ke tanah tp menimpa punggung kaki kirinya Ko Lional..

Alhasil punggung kakinya robek, berdarah2 (sampai urat nya pun keliatan :( )... Segera Ko Lional & c'Lily ke RS Husada.... Operasi dilakukan hari itu juga... Luka dijahit & dalam nya dipasang pen....

Kondisi skr, punggung kaki nya masih bengkak & dikasih perban kapas yg tiap hari dibersihkan, diobati dan ganti kapas baru.. Dokter bilang luka akan sembuh dlm 3 bulan kedepan...

Ko Lional & c'Lily titip salam utk semua member... They said much thank you..

*Indra : Ko Lional titip pesan, dia bilang kejatuhan UFO.... ;D
*johan3000 : c'Lily titip salam tuh.... :whistle:

Btw sorry baru bs posting skr, soalnya hrs ketik panjang :|
« Last Edit: 13 February 2011, 12:33:52 AM by Elin »

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #26 on: 19 February 2011, 10:30:17 AM »
Tujuan dibuatnya thread untuk menjenguk Ko Lional, telah terlaksana..
Setelah 6 hari sejak postingan terakhir Elin, tidak ada tanggapan lagi dari member lain..

That's why, tidak ada lagi yg dibahas... Thread ini, Elin lock aja yach..
Jika ada pertanyaan / permintaan thread nya dibuka lagi, silahkan PM Elin.. :)

Terima kasih atas semua tanggapan dalam thread ini... _/\_