//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..  (Read 8089 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« on: 27 January 2011, 12:03:12 AM »
Rekan2 DC...

Ada kabar yang tidak enak dari keluarga salah satu member a.k.a senior nya Abhidhamma di DC...
Suami nya Ci Lily W, nama nya Ko Lional sedang sakit...

* Beberapa hari lalu Ko Lional sedang memperbaiki atap rumah nya..
* Singkat cerita ia tertimpa benda keras yang terjatuh diatas kaki nya dan menyebabkan tulang kaki nya patah..
* Kemarin sore ia menjalani operasi dan pasang pen di kaki nya..
* Diceritain langsung oleh c'Lily

Sekarang masih dirawat di RS Husada, Mangga Besar Jakarta..
Bagi rekan2 yang bisa meluangkan waktu menjenguk, silahkan datang ke RS Husada..
Bagi yang tidak bisa luangkan waktu dan/atau berada di luar kota, bisa kirim doa nya lho semoga Ko Lional bisa cepat pulih keadaan nya..  _/\_

Elin berencana akan menjenguk Ko Lional hari Jum'at 28 Januari 2011..
Waktu berkunjung sore disana antara jam 17.00 - 19.00..
Kira2 Elin nyampe RS Husada jam 17.30 - 18.00..


Bagi yang mau bareng jenguk bersama Elin, kasih tau yach di thread ini atau bisa lewat PM..


** Info ruang kamar bisa ditanyakan ke Elin lewat PM / contact c'Lily langsung ke Hp nya...

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #1 on: 27 January 2011, 07:03:23 AM »
titip salam aja ya :D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #2 on: 27 January 2011, 08:13:42 AM »
* Beberapa hari lalu Ko Lional sedang memperbaiki atap rumah nya..
* Singkat cerita ia tertimpa benda keras yang terjatuh diatas kaki nya dan menyebabkan tulang kaki nya patah..
* Kemarin sore ia menjalani operasi dan pasang pen di kaki nya..
* Diceritain langsung oleh c'Lily

maaf OOT,

cuma penasaran aja, perbaiki atap then kejatuhan benda keras. benda keras ini jatuh darimana? langit?

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #3 on: 27 January 2011, 08:26:57 AM »
saya juga menerima berita yg sama melalui YM dari seorang teman, jadi karena berita ini sudah dikonfirmasi kebenarannya, semoga saya tidak melanggar regulasi dengan memforward berita berikut ini, jika dianggap melanggar, silahkan mod menghapus postingan ini:

Quote
Rekan semua; sehubungan dgn musibah yg dialami oleh suami Lily Warsiti (Leo, patah tulang kaki kiri), maka sore ini akan dilakukan operasi di RS Husada. Kami melakukan penggalangan dana utk membantu keluarganya, estimasi biaya total yg dibutuhkan ± 20 juta. Bagi yg mendukung bisa transfer melalui rek BCA: 1090593648 a.n. Budi Priatna; dengan menambahkan Rp 111 pd nominal ratusan uang yg didonasikan. Konfirmasi bisa melalui 08567101055. Anumodana atas kepeduliannya, dan mohon kesediaan utk share/broadcast.


Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #4 on: 27 January 2011, 08:37:11 AM »
maaf OOT,

cuma penasaran aja, perbaiki atap then kejatuhan benda keras. benda keras ini jatuh darimana? langit?

cuma penasaran aja, perbaiki atap then kejatuhan benda keras. benda keras ini jatuh darimana? langit?

Bisakah diberi info tambahan bagaimana benda keras menimpa kaki sewaktu perbaikan atap ?

Quote
BCA: 1090593648 a.n. Budi Priatna; dengan menambahkan Rp 111 pd nominal ratusan uang yg didonasikan. Konfirmasi bisa melalui 08567101055
Bagaimana bisa tau (jaminan) nama Budi Priatna dan no rekening tsb adalah orang yg TEPAT utk melakukan penggalangan dana ? Mohon infonya supaya dana tsb sampai pada tujuan!

thx..
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #5 on: 27 January 2011, 08:40:06 AM »
Bisakah diberi info tambahan bagaimana benda keras menimpa kaki sewaktu perbaikan atap ?
Bagaimana bisa tau (jaminan) nama Budi Priatna dan no rekening tsb adalah orang yg TEPAT utk melakukan penggalangan dana ? Mohon infonya supaya dana tsb sampai pada tujuan!

thx..

mohon kesediaan Bro Johan untuk menghubungi no. telpon di atas. jangan kabur ya, saya tunggu =))

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #6 on: 27 January 2011, 09:35:13 AM »
titip salam aja ya :D

jiah, titip saLam..
titip duit donk, sini2... duit'na  :P  :))
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #7 on: 27 January 2011, 10:06:28 AM »
jiah, titip saLam..
titip duit donk, sini2... duit'na  :P  :))
budi priatna ente ya? =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #8 on: 27 January 2011, 10:15:24 AM »
Bro Budi Priatna itu kl tidak salah tinggal di kerawang. member forum ini jg.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #9 on: 27 January 2011, 10:43:28 AM »
Elin rencana mau berangkat dari mana ? ada tempat kumpul2 nya ga sebelum berangkat..
gw tentative bisa berangkat kalau hari jumat..

mohon yang tahu jakarta, kasih donk peta nya.. u/ ibu Elin yang pakar rute angkot Jakarta, kasih donk rute angkotnya :P


Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #10 on: 27 January 2011, 11:29:36 AM »
maaf OOT,

cuma penasaran aja, perbaiki atap then kejatuhan benda keras. benda keras ini jatuh darimana? langit?

Bisakah diberi info tambahan bagaimana benda keras menimpa kaki sewaktu perbaikan atap ?

Justru itu.... krn Elin lupa detail cerita nya, Elin tulis "singkat cerita".. hehehe... ;D
Nanti setelah jenguk Ko Lional, Elin akan tanyain lbh detail nya deh.. :D

Bagaimana bisa tau (jaminan) nama Budi Priatna dan no rekening tsb adalah orang yg TEPAT utk melakukan penggalangan dana ? Mohon infonya supaya dana tsb sampai pada tujuan!

thx..

Waah.. maap nih bro sacheng..
Kalo info transfer dana ini, Elin gak konfirmasi ke c'Lily...
Jadi nya Elin no comment..
Silahkan bro sacheng tanyakan langsung ke c'Lily... Gimana?
Sekalian tanya kalo akhiran nominal tranfer nya 777, boleh gak?
Apakah nanti akan digunakan utk membantu biaya operasi Ko Lional..?
Soalnya Elin suka angka 7 sich... :)

Nanti Elin tunggu jawaban nya yach.. Jgn menghilang dr thread ini lho....

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #11 on: 27 January 2011, 11:41:11 AM »
Justru itu.... krn Elin lupa detail cerita nya, Elin tulis "singkat cerita".. hehehe... ;D
Nanti setelah jenguk Ko Lional, Elin akan tanyain lbh detail nya deh.. :D

Waah.. maap nih bro sacheng..
Kalo info transfer dana ini, Elin gak konfirmasi ke c'Lily...
Jadi nya Elin no comment..
Silahkan bro sacheng tanyakan langsung ke c'Lily... Gimana?
Sekalian tanya kalo akhiran nominal tranfer nya 777, boleh gak?
Apakah nanti akan digunakan utk membantu biaya operasi Ko Lional..?
Soalnya Elin suka angka 7 sich... :)

Nanti Elin tunggu jawaban nya yach.. Jgn menghilang dr thread ini lho....
sis elin kalau gak salah, telah diputuskan kode nya "111" oleh pak budi priatna.
bagus seh ikut standar by default aja..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #12 on: 27 January 2011, 12:16:29 PM »
Justru itu.... krn Elin lupa detail cerita nya, Elin tulis "singkat cerita".. hehehe... ;D
Nanti setelah jenguk Ko Lional, Elin akan tanyain lbh detail nya deh.. :D

Waah.. maap nih bro sacheng..
Kalo info transfer dana ini, Elin gak konfirmasi ke c'Lily...
Jadi nya Elin no comment..
Silahkan bro sacheng tanyakan langsung ke c'Lily... Gimana?
Sekalian tanya kalo akhiran nominal tranfer nya 777, boleh gak?
Apakah nanti akan digunakan utk membantu biaya operasi Ko Lional..?
Soalnya Elin suka angka 7 sich... :)

Nanti Elin tunggu jawaban nya yach.. Jgn menghilang dr thread ini lho....

begitu sis Elin,

maksud gw... kalau bisa Budi Priatna bisa posting disini...
   plus label HALAL GO utk pengalangan dana dari DC...  (bro Indra bisa bantu label HALAL nya ?)

bisa saja sis Elin minta utk member2 DC disini dgn akhiran 777...........
dan setelah itu juga diposting daftar yg menyumbang...

juga diberi info...spt kapan tgl terakhir penutupan sumbangan dst,....

Soal konformasi hal tsb utk Lily sihhh gimana ya? (tapi ini bukan pertanyaan gw lho)

kira2 begitu dehhh, semoga penggalangan dana di DC juga bisa lebih rapi...
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #13 on: 27 January 2011, 12:19:43 PM »
maaf OOT,

cuma penasaran aja, perbaiki atap then kejatuhan benda keras. benda keras ini jatuh darimana? langit?

Anggap aja kejatuhan Genteng. karna sewaktu genteng bergeser/terjun org tsb berada dibawahnya. Genteng kan termasuk barang keras toh bro Indra.

Semoga penasaran bro Indra berkurang, dan siap2 utk tekan tombol TRANSFER.... =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #14 on: 27 January 2011, 01:07:39 PM »
Elin rencana mau berangkat dari mana ? ada tempat kumpul2 nya ga sebelum berangkat..
gw tentative bisa berangkat kalau hari jumat..

mohon yang tahu jakarta, kasih donk peta nya.. u/ ibu Elin yang pakar rute angkot Jakarta, kasih donk rute angkotnya :P

dibilang pakar rute angkot...  :-w

Abis pulang kerja jam 17.00, Elin balik dulu sebentar ke kost (Pademangan-Kemayoran).. Brgkt dari kost lgs ke RS nya..
better ketemuan di RS nya aja..

Spoiler: ShowHide

Rute angkot dari daerah mana??

Kalo dari Sudirman, naik busway ke arah Glodok-Kota..
Turun di halte Mangga Besar / Olimo.. Trus nyebrang ke arah kanan, jalan sedikit ke pertigaan Mangga besar..
Dari situ naik bemo deh, byr ± 2.000.. Langsung turun dpn RS Husada (yg ada disebelah kiri)..
Liat2 aja kalo uda lewatin fly-over dr kiri-kanan (atas nya rel kereta api spt gambar peta), uda dkt tuh RS nya..

Atau dari Sudirman, bs juga naik bis P125 Blok M - Tj Priok..
Turun di Jl Gunung Sahari, pertigaan Mangga Besar..
Dari situ naik bemo juga ke RS nya..
« Last Edit: 27 January 2011, 01:10:41 PM by Elin »

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #15 on: 27 January 2011, 02:45:36 PM »
Terima kasi atas doa dan dukungan teman2 sekaLian

suami-nya c'LiLy W (ko LionaL) da puLang ke rumah,
jd kLu mo jenguk, jgn kerumah sakit Lg ya..

_/\_
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #16 on: 27 January 2011, 03:15:10 PM »
Terima kasi atas doa dan dukungan teman2 sekaLian

suami-nya c'LiLy W (ko LionaL) da puLang ke rumah,
jd kLu mo jenguk, jgn kerumah sakit Lg ya..

_/\_
sip deh, semoga lekas sembuh :)
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #17 on: 27 January 2011, 08:10:52 PM »
Terima kasi atas doa dan dukungan teman2 sekaLian

suami-nya c'LiLy W (ko LionaL) da puLang ke rumah,
jd kLu mo jenguk, jgn kerumah sakit Lg ya..

_/\_
oke deh.. PM no telp ce Lily donk bagi yang tahu..
dulu hp pernah kecopetan.. nomernya hilang.. :(
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #18 on: 28 January 2011, 03:27:14 PM »
oke deh.. PM no telp ce Lily donk bagi yang tahu..
dulu hp pernah kecopetan.. nomernya hilang.. :(

Telp 108 ajaa... Bilang minta no telp Lily W.. ;D

btw ntar malem Elin mau kerumah c'Lily sekitar jam 8an, soalnya sore ini Ko Lional chek-up ke dokternya di RS Husada..

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #19 on: 28 January 2011, 04:15:42 PM »
Terima kasi atas doa dan dukungan teman2 sekaLian

suami-nya c'LiLy W (ko LionaL) da puLang ke rumah,
jd kLu mo jenguk, jgn kerumah sakit Lg ya..

_/\_
semoga cepat sembuh

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #20 on: 28 January 2011, 11:18:42 PM »
Terima kasi atas doa dan dukungan teman2 sekaLian

suami-nya c'LiLy W (ko LionaL) da puLang ke rumah,
jd kLu mo jenguk, jgn kerumah sakit Lg ya..

_/\_
Semoga cepat pulih n sembuh

Salam buat c'Lily
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #21 on: 29 January 2011, 09:32:10 AM »
Kmrn malem ditunda ke rumah c'Lily nya..
Hujan besar di Pademangan :(

Nanti Elin info lagi yach waktu jenguk kesana..
Sorry..

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #22 on: 29 January 2011, 10:58:22 PM »
Kmrn malem ditunda ke rumah c'Lily nya..
Hujan besar di Pademangan :(

Nanti Elin info lagi yach waktu jenguk kesana..
Sorry..

nona elin tinggal di pademangan?
wah... berarti deket sama tempat jualan seafood di kali mati dong ;D.
sekali-kali boleh dong comel ditraktir sama nona elin, minum es kelapa muda di sana :)).

untuk om Lional, salam kenal yah ;D.
semoga cepat pulih ;D.
saya tahu kok rasanya ketimpah barang berat ;D.
saya dulu pernah ketimpah pot, kurang lebih 10 kilo lah ;D.

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #23 on: 29 January 2011, 11:22:07 PM »
nona elin tinggal di pademangan?
wah... berarti deket sama tempat jualan seafood di kali mati dong ;D.
sekali-kali boleh dong comel ditraktir sama nona elin, minum es kelapa muda di sana :)).

untuk om Lional, salam kenal yah ;D.
semoga cepat pulih ;D.
saya tahu kok rasanya ketimpah barang berat ;D.
saya dulu pernah ketimpah pot, kurang lebih 10 kilo lah ;D.

kalo diperhatikan seksama..cara nulisnya comel itu mirip kayak jengkelin..wkwkkw... ;D
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #24 on: 29 January 2011, 11:32:02 PM »
kalo diperhatikan seksama..cara nulisnya comel itu mirip kayak jengkelin..wkwkkw... ;D

jengkelin atau jeng elin? :))

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #25 on: 13 February 2011, 12:02:57 AM »
Kemarin (jum'at) malam uda jenguk Ko Lional dirumahnya... He's much better now..

Asal muasal cerita :
Saat itu ia dibantu tukang (perbaiki atap rumah) utk memperbaiki atap rumah Ko Lional...
Pada proses pergantian asbes atap, Ko Lional ‎​‎​ada di dpn rumah.. Sedangkan tukang nya diatas atap..
Ko Lional memberikan peralatan dan perlengkapan perbaikan atap ke tukangnya yg berada diatas atap rumah..

Kemudian scr tidak sengaja, pas tukang tersebut berada dibagian atas dpn rumah (utk mengambil peralatan yg akan diberikan), ia menginjak pinggiran asbes yg menyebabkan balok kayu dibawah asbes tersebut copot dan jatuh kebawah rumah.. Balok tsb tidak lgs jatuh ke tanah tp menimpa punggung kaki kirinya Ko Lional..

Alhasil punggung kakinya robek, berdarah2 (sampai urat nya pun keliatan :( )... Segera Ko Lional & c'Lily ke RS Husada.... Operasi dilakukan hari itu juga... Luka dijahit & dalam nya dipasang pen....

Kondisi skr, punggung kaki nya masih bengkak & dikasih perban kapas yg tiap hari dibersihkan, diobati dan ganti kapas baru.. Dokter bilang luka akan sembuh dlm 3 bulan kedepan...

Ko Lional & c'Lily titip salam utk semua member... They said much thank you..

*Indra : Ko Lional titip pesan, dia bilang kejatuhan UFO.... ;D
*johan3000 : c'Lily titip salam tuh.... :whistle:

Btw sorry baru bs posting skr, soalnya hrs ketik panjang :|
« Last Edit: 13 February 2011, 12:33:52 AM by Elin »

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Suami nya c'Lily W (Ko Lional) sakit, jenguk yukz..
« Reply #26 on: 19 February 2011, 10:30:17 AM »
Tujuan dibuatnya thread untuk menjenguk Ko Lional, telah terlaksana..
Setelah 6 hari sejak postingan terakhir Elin, tidak ada tanggapan lagi dari member lain..

That's why, tidak ada lagi yg dibahas... Thread ini, Elin lock aja yach..
Jika ada pertanyaan / permintaan thread nya dibuka lagi, silahkan PM Elin.. :)

Terima kasih atas semua tanggapan dalam thread ini... _/\_

 

anything