//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?  (Read 15189 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #45 on: 04 March 2013, 06:24:52 PM »
sekian tahun DC menggunakan sistem GRP-BRP ga ada masalah koq pak. semua berjalan dgn normal sampe akhirnya ada komplain dr om n om sunya.
oops... :o :o
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #46 on: 04 March 2013, 08:21:09 PM »
oops... :o :o

krn tulisan itu reply tulisan om hadi, jd om yg pertama merujuk ke om hadi
om yg kedua sudah jelas yaitu om sunya

jd jangan kaget n mencoret om yg satu nya, ntar tersingung, situ bs dikata terbebani dgn istilah "om" ;D

Offline Hadisantoso

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 310
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #47 on: 04 March 2013, 08:45:07 PM »
krn tulisan itu reply tulisan om hadi, jd om yg pertama merujuk ke om hadi
om yg kedua sudah jelas yaitu om sunya

jd jangan kaget n mencoret om yg satu nya, ntar tersingung, situ bs dikata terbebani dgn istilah "om" ;D
haha bisa aja keponakan satu ini

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #48 on: 04 March 2013, 08:51:28 PM »
Halo, saya termasuk baru disini. Ketika saya perhatikan ada anggota yang tulisannya cukup berkualitas, tapi mendapat reputasi minus, apakah alasannya? Mungkin yang pernah berpartisipasi memberi minus tersebut bisa memberi sedikit penjelasan, sebagai bentuk konsistensi sikap dan prinsip.

Ditunggu bagi yang cukup terbuka untuk mengakui.

Salam.  _/\_

dimana toh tombol reputasi ? nggak pernah kepikiran mau ngasih reputasi  baik + atau -  ..  dan nggak terlalu liat juga sapa2 yang minus dan reputasi nya buayak.. jadi yah nggak usah terlalu di pikirin... setidaknya ada member kek ane yg "nggak tau dan nggak mau tau ama reputasi seseorang"  :))



Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #49 on: 04 March 2013, 08:57:06 PM »
haha bisa aja keponakan satu ini

nah gtu om, jgn terlalu tegang n serius om... ya begini lah di DC, ga perlu jaim, kita bilang orang, jgn begini, jgn begitu, spiritual harus begini-begitu, eh ketika di sentil kebakaran jenggot jg, berarti kan bathin dia sndiri jg bermasalah... jd klo bertingkah sok suci di DC, alamat di serang bertubi2 oleh para yakkha  :hammer:

 ^:)^ ponakan tdk brani ma om... takut ku-alat

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #50 on: 04 March 2013, 09:03:58 PM »
 Hadisantoso
Sahabat

Thank You
-Given: 97
-Receive: 123
Posts: 293
Reputasi: 8

Gender:
hanya gatoklogy


kalau di liat dari statistik  , apa ini artinya  hampir 50% dari keseluruhan postingan bro hadi adalah berkualitas dan di sukai warga DC . walaupun reputasi cuma 8 .. ::)


Offline Hadisantoso

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 310
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #51 on: 04 March 2013, 09:09:11 PM »
Hadisantoso
Sahabat

Thank You
-Given: 97
-Receive: 123
Posts: 293
Reputasi: 8

Gender:
hanya gatoklogy


kalau di liat dari statistik  , apa ini artinya  hampir 50% dari keseluruhan postingan bro hadi adalah berkualitas dan di sukai warga DC . walaupun reputasi cuma 8 .. ::)
hanya gatoklogy.

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #52 on: 04 March 2013, 09:12:36 PM »
hanya gatoklogy.

amazing nih.. kalau memang angka2 bisa "menjelaskan sesuatu"  :)) .. belum ada member yang bisa menyaingi nyaris fifty : fifty , antara post dan thx..  :jempol:

gara2 bro sunya ane jd ikut2an lirik kesamping...  :))

Offline Hadisantoso

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 310
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #53 on: 04 March 2013, 09:14:06 PM »
nah gtu om, jgn terlalu tegang n serius om... ya begini lah di DC, ga perlu jaim, kita bilang orang, jgn begini, jgn begitu, spiritual harus begini-begitu, eh ketika di sentil kebakaran jenggot jg, berarti kan bathin dia sndiri jg bermasalah... jd klo bertingkah sok suci di DC, alamat di serang bertubi2 oleh para yakkha  :hammer:

 ^:)^ ponakan tdk brani ma om... takut ku-alat
sudah sadar dan insyaf om kamu,gara2 lihat foto ponakan,biasanya kurang perhatian.
Tapi om kamu gak berjenggot,jadi gak pernah kebakaran.

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.467
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #54 on: 04 March 2013, 09:17:15 PM »
dimana toh tombol reputasi ? nggak pernah kepikiran mau ngasih reputasi  baik + atau -  ..  dan nggak terlalu liat juga sapa2 yang minus dan reputasi nya buayak.. jadi yah nggak usah terlalu di pikirin... setidaknya ada member kek ane yg "nggak tau dan nggak mau tau ama reputasi seseorang"  :))




Harus memiliki 1000 post baru bisa memberikan reputasi kepada member lain
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #55 on: 04 March 2013, 09:19:44 PM »
 ariyakumara
Sebelumnya: Seniya
KalyanaMitta

Thank You
-Given: 470
-Receive: 636
 
Posts: 1.225

Reputasi: 70
Gender:


wahhh bro arya ... juga fifty2 .. lebih bohay lagi dari om hadi...  _/\_ tq infonya..  ;D

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.467
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #56 on: 04 March 2013, 09:23:19 PM »
ariyakumara
Sebelumnya: Seniya
KalyanaMitta

Thank You
-Given: 470
-Receive: 636
 
Posts: 1.225

Reputasi: 70
Gender:


wahhh bro arya ... juga fifty2 .. lebih bohay lagi dari om hadi...  _/\_ tq infonya..  ;D

 :hammer: :hammer: :hammer:
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #57 on: 04 March 2013, 09:26:43 PM »
sudah sadar dan insyaf om kamu,gara2 lihat foto ponakan,biasanya kurang perhatian.
Tapi om kamu gak berjenggot,jadi gak pernah kebakaran.

memang ponakan mu ini blom sadar, kan om uda sadar, hebat dunk...
memang ponakan mu ini blom insyaf, kan om uda insyaf, hebat dunk...
memang ponakan mu ini kurang perhatian, kan om banyak diperhatikan, hebat dunk...

gila memang klo om2 itu tidak ada dua nya kalo masalah hebat, apalagi kata nya sis landy, tulisan om disukai separuhnya, hebat lagi dunk si om... sy suka menyanjung orang, trutama om...

oh ga kebakaran jenggot toh, bagus lah, brarti kebakaran kumis tuh... :))

tulisan sy tetap koq tuk orang yg merasa aja ;D

ya begini lah di DC, ga perlu jaim, kita bilang orang, jgn begini, jgn   begitu, spiritual harus begini-begitu, eh ketika di sentil kebakaran   jenggot jg, berarti kan bathin dia sndiri jg bermasalah... jd klo   bertingkah sok suci di DC, alamat di serang bertubi2 oleh para yakkha  :hammer:

Offline morpheus

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.750
  • Reputasi: 110
  • Ragu pangkal cerah!
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #58 on: 04 March 2013, 11:01:43 PM »
reputasi itu semacem kesan pertama bagi yang baru join. jadi kalo yang baru join ngeliat posting yang reputasinya gede, bisa dibaca dengan lebih saksama dan serius. setelah mengikuti 2-3 thread serius, biasanya pendatang baru udah bisa menilai posting siapa yang bisa diikuti dan dibaca dengan seksama, mana yang bisa diskip aja.

kalo guideline buat saya sendiri sih, saya gak ngasih grp atau brp karena pendapatnya sama atau berbeda. pendapat yang berbeda namun berkualitas itu sangat memperkaya diskusi. definisi berkualitas bagi saya adalah pendapat yang tak terpikirkan oleh saya karena menjelaskan sisi pemikiran yang lain (walaupun saya gak setuju), pendapat yang memberi pengetahuan baru, pendapat yang diutarakan dengan sangat baik.

saya sangat jarang ngasih brp atau grp, kecuali saya mengikuti tulisannya udah lama dan saya merasa nilai reputasinya gak pantas (terlalu tinggi atau terlalu rendah) dengan kualitas member tersebut.

kalo member ngaco, ngotot, ad hominem, oot berjuta2 halaman, posting one liner, posting gak ada isi, biar diserahkan kepada yang berwajib aja... kalo menurut pendapat saya sih, forum ini sangat rileks pengamanannya, jadi topik2nya biasanya kotor dan banyak sampahnya... yah itu style dan policy admin dan mod forum ini. terserah mereka.
* I'm trying to free your mind, Neo. But I can only show you the door. You're the one that has to walk through it
* Neo, sooner or later you're going to realize just as I did that there's a difference between knowing the path and walking the path

Offline Top1

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 429
  • Reputasi: 10
  • Hanya Sebuah Fenomena
Re: Kenapa Rekan Djoe Mendapat Reputasi Minus?
« Reply #59 on: 04 March 2013, 11:12:13 PM »
Terlepas dari kontroversi.

Saya memberi sedikit komentar setiap thread yg dikomentari bro Sunya selalu rame dengan komentar-komentar.

Seperti thread ini yang berisi pertanyaan sederhana dalam sehari sudah 4 halaman ^:)^

Menurut pandangan saya Artinya walaupun banyak yang komentar negatif tapi  kehadiran bro Sunya tetap di"rindu"kan  :whistle: