//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"  (Read 8418 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline sobat-dharma

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.286
  • Reputasi: 45
  • Gender: Male
  • sharing, caring, offering
Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« on: 20 November 2011, 02:19:13 PM »
Abd. Aziz (mantan hindu), Ustad Wahabi Provokator Ditangkap Polisi

Ust. Abdul Aziz (yang mengaku mantan pendeta Hindu) tadi malam tanggal 16 November 2011, ia ditahan di Mapolres Kulonprogo Jogjakarta, setelah mengisi ceramah yang berisi “adu domba” di Masjid Agung Wates Kulon Progo. Acara tersebut diselenggarakan oleh HTI.

Sebelumnya pihak banser meminta ke aparat kepolisian kalau nanti si abdul aziz ceramah menyinggung amaliah-amaliah NU minta agar di turunkan dari podium kalau tidak bersedia, kami dari pihak banser akan menurunkan secara halus, kalau tidak bisa ya terpaksa pakai cara kasar. Kayaknya si abdul sudah tahu kalau ditunggu banyak banser ansor dan para santri,  jadi ceramahnya landai-landai saja.

Tapi yang tidak terima adalah pendeta hindu karena menjelek-jelekan agama hindu, terus ketika pulang ceramah ia digiring oleh polisi ke mapolres. Lha di situ dari pihak NU,  MUI, Pendeta Hindu disuruh memberi tanggapan tentang isi pengajian si abdul aziz.
 
Selanjutnya soal cerita kebohongannya, waktu di mapolres ditanya nama ayahnya, katanya bernama ketut blablabla padahal tadi waktu ceramah bilang  ayahnya bernama made blablabla. Menurut pendeta yang ikut menyergap, kasta brahmana tidak ada yang bernama ketut yang tadi di ceramahnya mengaku kasta brahmana. Terus ditanya ayahnya belajar agama hindu di pure mana? ia menjawab belajar di lumajang pure A. Pak Kapolres yang asli Lumajang tahu kalau pure itu belum lama dibangun… bohong lagi deh.. Waktu ceramah ia bilang katanya puasa 7  hari 7amalam membaca mantra blablabla,  ternyata kata pak pendeta itu mantra yang dibaca dul aziz itu salah…bohong lagi.. Ketika ditanya KTP, katanya tidak punya KTP juga, sampai pak kapolres agak emosi memukul meja.

Kemudian dari pihak NU di mapolres menunjukan CD dan menerangkan bahwa si abdul itu menghina ibu Sinta Nuriyah (istri Gus Dur) dan memusyrikan amalan-amalan warga NU.

Ya begitulah kelihatanya menyeru takbir, kalimat tauhid dan mengklaim paling mengikuti sunnah, ternyata cuma akal busuk & tukang bohong dalam berdakwah menghalalkan segala cara untuk mencari pengikut.
(Liputan Tim Sarkub Kulon Progo: Bloodstone Jawa )
http://www.sarkub.com/2011/abd-aziz-mantan-hindu-ustad-provokator-ditangkap-polisi/
Mereka yang melihat-Ku dari wujud dan mengikuti-Ku dari suara terlibat dalam upaya salah. Mereka takkan melihat Aku. Dari Dharma-lah mestinya ia melihat Para Buddha. Dari Dharmakaya datang tuntunan baginya. Namun hakikat sejati Dharma tak terlihat dan tiada seorangpun bisa menyadarinya sebagai obyek

Offline Wolvie

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 805
  • Reputasi: 25
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #1 on: 20 November 2011, 03:38:48 PM »
sebetulny judulnya menyesatkan :Ustad mantan Hindu. tapi bahkan itu juga bohong, ngga mantan dari mana2 kali, memang mau menjerumuskan Hindu aja itu..

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #2 on: 20 November 2011, 05:53:57 PM »
klo kasus gini banyak tu di kalangan kanesten yg mengaku bhikkhu/bhiksu buddhist atau pendeta kong hu cu... blom lg ada pengakuan ustad A/B/C yg pindah ke kanesten...

coba kepolisian jg sergap terhadap kesaksian2 dikalangan kanesten, dato' rasa banyak yg di tangkap dr kalangan kanesten...

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #3 on: 20 November 2011, 09:31:02 PM »
sepertinya nabi dato' sangat sensitif yah terhadap umat K??
pernah dizolimi kah??  :)) :)) :))
 
^:)^ ^:)^ ^:)^
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #4 on: 20 November 2011, 10:07:44 PM »
sepertinya nabi dato' sangat sensitif yah terhadap umat K??
pernah dizolimi kah??  :)) :)) :))
 
^:)^ ^:)^ ^:)^

ga ada masalah sampe ke sono... cm males aja liat tingkah laku umat kanesten yg kelewatan pantat-tik (red. fanatik) yg ngomong sembarangan/melecehkan/menjatuhkan agama orang lain, merasa agama yg paling hebat, umat nya super duper ciamikkk...

eh ternyata samimawon dengan umat agama lain untuk segala hal dalam kehidupan, berarti kan cuma omong gede, tp yo koq masih dableg ga ketulungan itu nya loh yg buat gemes nan gregetan, omongan nya ga bisa dijaga, maka nya dato' suka betul main-main logika n al-kita-biah sama "orang gila baru" (red. panggilan untuk umat kanesten pantat-tik)

jd tanpa merasa terintimidasi dato' jd usil terhadap para kanesten pantat-tik, pengen serang ego mereka yg nge-sok nan sombong dengan istilah selamat dan hebat (merasa dominasi dalam kehidupan), dato' tidak ada pengalaman buruk secara langsung, jadi ga usa takut n bingung...


Offline yanfei

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 430
  • Reputasi: 12
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #5 on: 20 November 2011, 10:14:32 PM »
nabi dato bukannya pernah di zholimin, tapi uda bertobat karena pernah jadi nabi di kanesten =))
sekarang uda kembali kejalur yang bener :))  (peace nabi dato)

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #6 on: 20 November 2011, 10:22:21 PM »
nabi dato bukannya pernah di zholimin, tapi uda bertobat karena pernah jadi nabi di kanesten =))
sekarang uda kembali kejalur yang bener :))  (peace nabi dato)

dato' kaga pernah terzolimin secara lsng, klo masalah main2 n belajar tu agama mas-rani mah dah kenyang sampe prut buncit...

klo males liat tingkah laku mereka dalam upaya menyebarkan agama dengan cara yg tidak etis, itu baru btul... ego mereka yg merasa serba paling itu yg pengen dato' serang, cara nya ya main2 lg tentang konsep agama nya...


Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #7 on: 08 April 2013, 11:56:28 AM »
dato' kaga pernah terzolimin secara lsng, klo masalah main2 n belajar tu agama mas-rani mah dah kenyang sampe prut buncit...

klo males liat tingkah laku mereka dalam upaya menyebarkan agama dengan cara yg tidak etis, itu baru btul... ego mereka yg merasa serba paling itu yg pengen dato' serang, cara nya ya main2 lg tentang konsep agama nya...

Yg ga etis bukan cuma kaum yg dibenci dato, tuh yg ditulis di artikel awal juga banyak pakai cara2 tidak etis.  Lebih banyak dan kadang lebih kasar dan sadis.
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Eyang Subur

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 21
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Master of Polygamy
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #8 on: 08 April 2013, 02:48:41 PM »
dato' kaga pernah terzolimin secara lsng, klo masalah main2 n belajar tu agama mas-rani mah dah kenyang sampe prut buncit...

klo males liat tingkah laku mereka dalam upaya menyebarkan agama dengan cara yg tidak etis, itu baru btul... ego mereka yg merasa serba paling itu yg pengen dato' serang, cara nya ya main2 lg tentang konsep agama nya...

AA beruntung belum pernah dijolimi umat Keris...saiya bolak balik dijolimi umat keris soal cuan cuanann  :'(
sebenarnya ajaran cinta kasih keris bgs tapi berhubung liat kelakuan umat keris yg sangat bertolak belakang teori n prakteknya saiya jd ilfil setiap liat umat keris

yg saaiya heran kok rumah pendeta keris laksana istana surgawi yah dr mana sumber dananya? apa sang gusti jenggot keris sangat mencintai umatnya sehingga memberikan segalanya secara cuma cuma hny dgn syarat yakin n percaya  :D
Jadilah pengikutKu maka akan kuberikan sorga dunia bagimu

Offline shinchan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 507
  • Reputasi: 12
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #9 on: 09 April 2013, 03:24:36 PM »
AA beruntung belum pernah dijolimi umat Keris...saiya bolak balik dijolimi umat keris soal cuan cuanann  :'(
sebenarnya ajaran cinta kasih keris bgs tapi berhubung liat kelakuan umat keris yg sangat bertolak belakang teori n prakteknya saiya jd ilfil setiap liat umat keris

yg saaiya heran kok rumah pendeta keris laksana istana surgawi yah dr mana sumber dananya? apa sang gusti jenggot keris sangat mencintai umatnya sehingga memberikan segalanya secara cuma cuma hny dgn syarat yakin n percaya  :D

jd cerita na eyang dendam?  eyang sampe kaya bgitu dan punya bini banyak darimana asal cerita na jg g ketauan.  ;D

piss eyang, aku jangan disantet ya.....  ^:)^

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #10 on: 09 April 2013, 08:12:37 PM »
Threadnya tentang ustad wahabi yang mengaku bekas Hindu tapi koq nyasar ke kr1sten dan nabinya?  ::)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #11 on: 10 April 2013, 12:03:27 PM »
 :o kok belok kiri..? siapa biangnya nih..?

Offline shinchan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 507
  • Reputasi: 12
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #12 on: 11 April 2013, 02:54:44 PM »
Si eyang dan dato   :whistle:

Offline allthingmustpass

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 144
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • life is suffering
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #13 on: 27 September 2013, 05:06:40 AM »
klo kasus gini banyak tu di kalangan kanesten yg mengaku bhikkhu/bhiksu buddhist atau pendeta kong hu cu... blom lg ada pengakuan ustad A/B/C yg pindah ke kanesten...

coba kepolisian jg sergap terhadap kesaksian2 dikalangan kanesten, dato' rasa banyak yg di tangkap dr kalangan kanesten...

wah dato sepertinya belum tau orang semacam jusuf roni dan pemimpin FPI surabaya yang masuk kanesten  :)) . atau pendiri dan pemimpin gereja ortodox indonesia (saya kenal langsung) archmandrit Daniel Byantoro itu dulu islam taat malah sekarang jadi pendiri ortodoxy di indonesia...

pemimpin-pemimpin GBI/ka****k yang namanya ngejawa banyak yang dari I itu dato...

justru saya sebagai mantan kanesten lebih sering liat pengakuan mantan I masuk kanesten... karena nih dua kepercayaan memang rivalan. kalau dari buddha ke kanesten karena dari sekolah uda masuk BPK/metodis/bruder terus karena cungcupcep yah diajak nonton konser joget kesaksian dll ya TERGUNCYANG lah imannya. hehe
Do not pursue the past. Do not lose yourself in the future. The past no longer is. The future has not yet come. Looking deeply at life as it is. In the very here and now

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ustad Mengaku Sebagai "Mantan Hindu"
« Reply #14 on: 01 October 2013, 07:10:35 PM »
sepertinya nabi dato' sangat sensitif yah terhadap umat K??
pernah dizolimi kah??  :)) :)) :))
 
 ^:)^ ^:)^ ^:)^
Di dzolimi ??  :)) :))
Justru setau oma umat K lah malah yang ditekan2 aa tiap hari  ^-^

*)pisss aa  :>-
I'm an ordinary human only

 

anything