//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???  (Read 77890 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« on: 06 January 2014, 12:30:11 AM »
Halo teman-teman mau tanya andainya ada umat Buddha di ganggu makhluk halus kira-kira konsultasi kemana ya? setahu saya biasanya orang ke klenteng, tapi kalo klenteng bukannya campur-campur ya???

Jadi masalahnya begini:

saya punya kakek tiri, punya kemampuan/amalan begitulah, nah setelah beliau meninggal sepertinya beliau ingin mewariskan ilmunya. Dan akhirnya diwariskan ke anaknya, jadilah si anak dikenal sebagai orang pintar, entah gimana ceritanya, anaknya ini akhirnya mualaf dan gak mau lagi di masukin-masukin mg. singkat cerita skrg mg nya maksa ke saya, awalnya saya gak tahu, tapi setelah diberitahu sama orang pintar A, baru saya tahu kalo saya diikutin. dan sepertinya beliau maksa banget agar saya warisin tuh ilmu. bahkan saya sampe dibilang sama orang pintar B kalo saya bakalan dibuat susah, seperti sakit-sakitan, resah, mau ngomong dibuat cadel, kalo ada job tiba-tiba badan sakit, kehilangan barang, rumah disatronin maling, keluarga ribut-ribut, dan bahkan orang yang baru saya kenal saja sampe ngomong yang ngak-ngak tentang saya. dan hal ini sudah terjadi.... saya sendiri sempat konsultasi ke orang pintar lainnya, tp hasilnya mg ini gak mau pergi dan bahkan dia bilang saya bisa jadi paranormal begitulah.....

Demi jaga-jaga saya sudah berusaha untuk baca paritta dan bahkan menggunakan amulet, karena saya sering sakit-sakitan sehingga saya gak bisa bekerja dengan maksimal, hasilnya saya melarat :'(.

Mohon masukannya, thx

Offline xenocross

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.189
  • Reputasi: 61
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #1 on: 06 January 2014, 01:13:48 AM »
kalau sudah berat kasusnya, mantra dan paritta tidak bisa membantu, dll,
biasanya disarankan minta bantuan dari pelindung dharma

Yang aku tahu sering diceritakan ampuh, adalah Bhagawati Sitatapatra / Dukkar (tibet) / Ta pai san kai fu mu (mandarin)
======================================================================



"Sitapatra (White Parasol,) also called Ushnisha-sitatapatra, is a protector described in the Shurangama Sutra.  The embodiment of the white parasol of royalty that appears over Buddha as a symbol of glory,
She is described as having 1,000 faces, arms and legs.  Each of the eleven depicted heads has three eyes, and there is one in each palm and sole.  Her right hands hold dharma wheels and her left hold arrows, except for the one holding the parasol representing the protection she offers.

Known foremost for her “white parasol”, Sitatapatra emerged from the crown protrusion of Shakyamuni Buddha’s head when he was in Trayastrimsa heaven.  The white parasol represents the Buddha’s universal mantle of protective power.  The Buddha announced her role to “cut asunder completely all malignant demons, to cut asunder all the spells of others…to turn aside all enemies and dangers and hatred.“  Her benign and beautiful form belies her ferocity as she is a “fierce, terrifying goddess, garlanded by flames, a pulverizer of enemies and demons.“  Her sutra and mantra emanate from the Buddha’s unisha (top most part of Buddha’s head), rather than through His speech.

Sitatapatra /Dukkar’s special activity is pacifying black spells.  Her practice brings great blessings and protection.  It cures illness and pacifies harmful don (evil spirits which cause harm to living beings) and black magic.  It stops all evil forces, and is very effective for purifying the karma for being wrongly accused such as in arguments or legal cases.  All these threats are eliminated by her power, which is like a diamond sword.  Dukkar protects practitioners and helps them avoid obstacles. It is very good to print out a picture of Dukkar and have it consecrated to hang in your house, office or area of disturbance. Dukkar is a fully enlightened Buddha.

cara puja:

    Cuci tangan, membakar dupa dan namaskara
    Bacalah :
    “ Dengan sujud mempersilahkan “Ushnisha Sitatapatra” sebanyak 3 kali

    Bacalah sekali :
    “Semua Buddha yang Maha Luhur , dan Sitatapatra nan wibawa dan Maha Mulia”, lalu sujud.

    Bacalah :
    “mohon perkenalkanlah hamba (sebutlah namamu sendiri) dan semua umat, makhluk yang tak berwujud, hantu yang berwujud dan segala malapetaka terhimpas habis. Dengan mendapatkan perlindungan Sang Buddha dan Po Sat (Bodhisatva), semua permohonan akan terkabulkan, mendapatkan rezeki, keamanan dan ketentraman serta kesehatan”. Cukup baca sekali saja

    Baca dalam hati sebanyak 108 kali mantra dibawah ini (Sebelum membaca mantra (keng) kita membacakan doa permohonan kita terlebih dahulu baru setelah selesai lalu membaca keng “Ta Pai San Kai Fu Mu”)

OM SARVA TATHAGATA USHNISHA SITATAPATRE HUM PHAT HUM MAMA HUM NI SVAHA

    Bacalah :
    “Semoga semua kebaktian yang telah dibaca, secepatnya berkenan Pai San Kai Mu membaca umatnya terhindar dari segala mala petaka. Bersujud 3 kali.

Keng “Ta Pai San Kai Fu Mu” adalah yang khusus dibaca oleh aliran Mi Cung dalam agama Buddha. Keng ini sangat sederhana, upacaranya pun sederhana namun hasilnya luar biasa, mempunyai kesaktian yang tak dapat diduga.

Orang yang membaca keng ini dapat memukul mundur semua setan dan musuh, melumatkan semua mantra jahat, menghindari semua mala petaka, menaklukkan semua hantu dan setan, menghilangkan segala penyakit yang aneh-aneh hingga tercapailah ketentraman hatinya. Semua permohonan baik rezeki, usia, perjodohan, keturunan, kecerdasan, usaha, kesembuhan, merubah permusuhan menjadi persahabatan, perkara perngadilan menjadi perdamaian, terhindar dari kecelakaan jalanan yang tiba-tiba,dsb, semua akan terkabul dan berhasil. Orang yang membaca keng ini akan sering disenangi dan dilindungi Malaikat, akan menerima karunia besar dan selamat, besar amalnya.

Membaca mantra ini harus dengan penuh ketekunan dan kepercayaan, tiap hari membacanya, lambat laun dengan sendirinya akan timbul suatu kekuatan yang tiada batasnya. Penulis dari Buku “Hakekat Utama Dan Satu-Satunya Cara Untuk Memperbaiki Nasib” (70 hlm) Liu Ie Yung, dari Hong Kong ditulis 1984, pernah mengajarkannya kepada banyak orang. Ada orang yang sakit lama tidak juga sembuh, setelah membaca mantra ini 2 bulan, diobati oleh seorang dokter lantas menjadi sembuh (ketemu kuijin). Ada sebuah keluarga dimana semua anggota keluarganya bergiliran jatuh sakit, setengah tahun tidak henti-hentinya, setelah diperiksa baru diketahui bahwa dirumahnya ada makhluk halus yang lagi mengganggu. Setelah mengajar membaca mantra ½ bulan sekeluarganya tidak sakit lagi. Ada orang yang pekerjaannya tidak lancar, rekan sekerjanya tidak rukun, membaca mantra 7 hari berubah menjadi baik. Ada orang yang mendapat permusuhan dari orang lain, takut dibalas dendam, semangatnya menjadi turun, keluarga mewakilinya membaca mantra, setiap hari minum air mantra dan memercikan air mantra ke arah musuh, akhirnya tidak ada masalah.
============================================================



semoga bisa membantu
Satu saat dari pikiran yang dikuasai amarah membakar kebaikan yang telah dikumpulkan selama berkalpa-kalpa.
~ Mahavairocana Sutra

Offline agung123456

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #2 on: 06 January 2014, 01:14:08 AM »
Karaniya Metta Sutta  _/\_

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.469
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #3 on: 06 January 2014, 06:09:45 AM »
Berdana makanan kepada bhikkhu sangha trus limpahkan jasa kpd makhluk tsb dan undang bhikkhu sangha baca paritta ke rumah....
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #4 on: 06 January 2014, 07:14:13 AM »
ilmunya apa seh..mayan bisa tau nomor togel...
...

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.407
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #5 on: 06 January 2014, 07:38:47 AM »
ada kasus mirip, dulu kenalan orang tua. dia beragama lain dan suatu hari dia dapat mimpi disamperin sama "kwan im" lalu akan diberikan "berkah". Karena dia kgk percaya gituan dia menolak dan sampe didoakan dll gitu jg, sampe akhirnya sakit2an nda jelas dan akhirnya dia nyerah juga, menerima itu. Yah abis itu sembuh dan dapet "kemampuan" and "live happily ever after" -.-!
There is no place like 127.0.0.1

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.469
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #6 on: 06 January 2014, 07:53:03 AM »
Ya, mungkin diterima berkahnya jg gak ada ruginya, bisa dipakai utk menolong org lain jg, asal jgn disalahgunakan ;D
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.589
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #7 on: 06 January 2014, 08:33:27 AM »
ada kasus mirip, dulu kenalan orang tua. dia beragama lain dan suatu hari dia dapat mimpi disamperin sama "kwan im" lalu akan diberikan "berkah". Karena dia kgk percaya gituan dia menolak dan sampe didoakan dll gitu jg, sampe akhirnya sakit2an nda jelas dan akhirnya dia nyerah juga, menerima itu. Yah abis itu sembuh dan dapet "kemampuan" and "live happily ever after" -.-!
ya ini juga bisa jadi "masukan" lain.. menurut gw pribadi, kalau memang ada "jodoh" / "ikatan" ditolak2 juga susah.. mungkin bisa diperbandingkan plus minus jika menerima saja.. 
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #8 on: 06 January 2014, 09:53:56 AM »
dapat ilmu ga mau..piye iki...zzz
...

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #9 on: 06 January 2014, 12:37:53 PM »
dapat ilmu ga mau..piye iki...zzz

nah tu bro Xanto, di arahkan aja ke bro Ronald aja ilmu nya + mahluk2 nya... ;D

Offline pengelana_abadi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 653
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
  • walking on the path of Dhamma
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #10 on: 06 January 2014, 01:00:53 PM »
MG yang ditulis bro Xan to itu apa ya kepanjangannya?
^o^**May All living beings be always happy and kind**^o^

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #11 on: 06 January 2014, 02:44:10 PM »
xenocross: saya sebenarnya sempat membaca mantra Ushnisha-sitatapatra walaupun gak tahu tata caranya, dan hasilnya cukup menggembirakan, masalahnya adalah terornya muncul lagi, dalam bentuk lain, pertama kena disaya.... besok-besok malah orang lain yang di "manfaatin buat nyerang"  #-o

Sumedho: Saya disamperin memang dari kelompok Deva yang membawa bendera "Kwan Im", masalahnya dapat kemampuan kek gitu juga gak gampang, musti puasa, gak makan daging, sampe beberapa hari baru bisa komunikasi sama tuh Deva. Masalahnya adalah saya gak bisa kerja..... saya sih sebenarnya buat nolong orang sih gak masalah.... masalahnya adalah saya kan juga butuh makan, jadi saya harus bekerja, kalo cari makannya dari nolong-nolong kek gitu sama aja saya kerja bukan nolong. Lagian kalo tuh deva emang mau nolong ya nolong aja... ngapain melalui orang ya??? :-?

agung123456: Saya sudah baca Karaniya, bahkan demi kembaliin rejeki saya yang dihalangi, saya juga baca Manggala Sutta.

The Ronald: mana saya tahu... orang sy gak mau komunikasi kok... hidup dari kecil udah banyak masalah malah nambah-nambah masalah...

dato' tono: Iya kalo bisa di transfer saya transfer deh....

pengelana_abadi: Makhluk Gaib, saya gak tahu makluk apa apakah benar Deva atau bukan.

masalahnya selama saya konsultasi gitu karena saya menolak, ada beberapa hal yang gak sesuai dengan apa yang saya pahami/yakini, misalnya orang pintarnya bilang kalo 72 bidadari itu adalah para dewi satu kelompok dengan Dewi Kwan Im, maksudnya satu bendera. Trus Allah itu ya Thian Kong.... pokoknya ngak ngerti deh.....

Offline xenocross

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.189
  • Reputasi: 61
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #12 on: 07 January 2014, 05:29:21 AM »
Berarti sudah nampak hasilnya. Apakah mantra masih terus dibaca, ataukah berhenti karena teror beralih ke orang dekat?

Setahu saya, kalau orang dekat itu masih serumah, bisa pakai media air. Persembahkan air, Bacakan mantra 108x
Air diminum oleh anggota keluarga dan dipercikkan ke seluruh sudut rumah.
Kalau gak serumah dan mereka gak ngerti, bisa diakali dengan memberikan mereka air mineral atau minuman kemasan apa saja untuk mereka minum

Kalau menurut saya, mungkin ada baiknya pembacaan mantra diteruskan dan semakin diperkuat.
Cara memperkuatnya, pasang gambar Bhagawati Sitatapatra di altar. Cara lain adalah memasang cermin bulat yang ditulisin mantra, tapi itu terlalu repot.
Lalu persembahkan air , untuk diminum dan dipercikkan seperti yg disebut di atas.
Saya punya bacaan yg lebih panjang untuk memuja Bhagawati Sitatapatra, kalau mau bisa saya ketik, soalnya masih dalam bentuk booklet. Tapi yang paling penting mantra dibaca terus bahkan di waktu senggang
Satu saat dari pikiran yang dikuasai amarah membakar kebaikan yang telah dikumpulkan selama berkalpa-kalpa.
~ Mahavairocana Sutra

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #13 on: 07 January 2014, 06:46:42 PM »
keturunan sin-kut ya?
coba ajak ngobrol langsung... jgn melalui orang pinter a, orang pinter b.

sampaikan niat untuk ajak ngobrol tersebut via altar thian kong...
agar thian kong yang mengatur bagaimana agar kalian bisa ngobrol tanpa melalui perantara,
apakah melalui mimpi, atau bentuk lainnya...

Jikalau emang benar begitu adanya...
Sampaikan niat dan syarat/pra-syarat elo...

contoh...
hanya pada hari x,y,z
hanya pada a,b,c
« Last Edit: 07 January 2014, 06:54:32 PM by Kemenyan »

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #14 on: 07 January 2014, 07:12:58 PM »
Jadi keinget kemarin bro janji ke Oma mau bacain DA PEI COU, mau donkkk...#nungguin hasilnya harap2 cemas#

Klo saran Oma, pada saat jam 11 malam cobalah anda sujud kepada Thian Kong dan berNIAT dalam hati untuk “bersedia menerima” apapun mahkluk/deva itu dengan syarat “harus mendukung anda juga jangan menyusahkan anda” sehingga dia tercapai maunya dan anda tidak dibuat susah olehnya.

Misal : Pada saat anda diharuskan menolong orang, maka anda lakukan lah dengan hati tulus sepenuh hati, namun dikala anda sedang membutuhkan pekerjaan “mahkluk/deva” ini juga musti mendukung anda sehingga anda dapat sukses mendptkan kerja dan selama kerja karier anda musti “didukung” juga jangan dibuat susah. Jadi anda pun juga merasakan manfaat dari mahkluk/deva ini, selain itu arti dari “tidak menyusahkan anda” adalah “jangan membuat anda jadi sakit2an, melarat, dan susah meninggal kelak” itupun anda pertegas diAWAL.

Selain itu arti “tidak menyusahkan anda” antara lain anda juga pertegas bahwa anda “tidak bersedia untuk selalu meletakkan sesajen ini itu (ini identik dengan asura)”dll yang sejenis sesajen ato pantangan hari tertentu dan semacamnya. INTI nya anda TIDAK BERSEDIA dibuat susah ato kerepotan.Gtu. Sukses ya bro, SELAMAT mengemban tugas menolong sesama semoga anda berbahagia selalu. ^:)^
I'm an ordinary human only