//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Baju forum dhammacitta  (Read 133096 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #345 on: 27 December 2011, 04:21:22 PM »
bajunya itu bukan sengaja bikin, tapi dari si Andry yg bikinin, setok abis :)

Kalau yg ini, belum dilanjuti tapi memang ada rencana lanjut bikin
minta desain, ntar gw developin
Samma Vayama

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #346 on: 27 December 2011, 04:55:44 PM »
astaga, sapa yg bisa desain pulak. Sapa yg punya taste design apparel boleh bantu :)
There is no place like 127.0.0.1

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #347 on: 27 December 2011, 05:11:42 PM »
model Kemeja simple
depan ada kantong (sebelah kiri) dan ada 'logo dhammacitta' (sebelah kanan)
belakang tulisan 'dhammacitta'
forum diskusi online (kecil) dibawah kata dhammacitta
kain warna putih tulisan warna coklat2an atau warna merah

DhammaCitta
forum diskusi online
« Last Edit: 27 December 2011, 05:18:24 PM by adi lim »
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #348 on: 27 December 2011, 07:41:26 PM »
Plg murah sih kaos dibandingkan kemeja

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #349 on: 27 December 2011, 09:44:53 PM »
sama ada tulisan nama semua member DC.  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #350 on: 28 December 2011, 08:15:07 AM »
sama ada tulisan nama semua member DC.  ;D
klo semua member DC kyknya kebanyakan. Klo moderator  nya dnk sih mgkn tp ngapain jg tulis nama moderatornya
mending masukin nama sendiri  :P

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #351 on: 28 December 2011, 09:17:45 AM »
klo semua member DC kyknya kebanyakan. Klo moderator  nya dnk sih mgkn tp ngapain jg tulis nama moderatornya
mending masukin nama sendiri  :P

apakah sekalian pasang no HP, YM dan BB........dan udah tentu statusnya juga.... :-[
yg lain cukup kecil2 aja....
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #352 on: 28 December 2011, 09:21:26 AM »
astaga, sapa yg bisa desain pulak. Sapa yg punya taste design apparel boleh bantu :)
lirik ryu... 8)
Samma Vayama

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #353 on: 28 December 2011, 09:28:23 AM »
klo semua member DC kyknya kebanyakan. Klo moderator  nya dnk sih mgkn tp ngapain jg tulis nama moderatornya
mending masukin nama sendiri  :P
Atau avatar2 member yg aktif2nya :))
There is no place like 127.0.0.1

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #354 on: 28 December 2011, 09:43:53 AM »
apakah sekalian pasang no HP, YM dan BB........dan udah tentu statusnya juga.... :-[
yg lain cukup kecil2 aja....

bo kang co
khusus baju loe aje x :P

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #355 on: 28 December 2011, 07:04:53 PM »
Atau avatar2 member yg aktif2nya :))
hmmm... boleh juga sih, tapi kalo gambar nanti jadinya fullcolour dong ko medho? apa g malah jadi mahal ongkosnya? ;D
terus kalo avatarnya udah ganti bagaimana? hehehe..
maksud saya seperti ini.
Spoiler: ShowHide


selain ada tulisan2 yang punya arti, juga ada sesuatu yang tercipta dari gradasi warna tulisan2 itu, ada gambar kepala buddha. :)
nah kalo versi DC bisa jadi tulisan nama membernya (yang aktif saja), sama ada gambaran logo DC.
« Last Edit: 28 December 2011, 07:07:44 PM by hemayanti »
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #356 on: 29 December 2011, 01:41:47 AM »
agar ongkos produksi murah
1. kain < bisa gw akalin, jgn pilih hitam, lebih mahal
2.desain baju < kaos standar < bisa di akalin
3. desain gambar
    jgn bnyk campuran warna
    jgn bnyk gambar
    tingkat kerumitan std ke bawah

kurang lebih goban dapet larrr
Samma Vayama

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #357 on: 29 December 2011, 05:13:25 AM »
apakah sekalian pasang no HP, YM dan BB........dan udah tentu statusnya juga.... :-[
yg lain cukup kecil2 aja....

biar orang mau kenalan gk usah malu2 negur ya  :)) tinggal add pin bbnya aja.
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #358 on: 29 December 2011, 08:42:17 AM »
agar ongkos produksi murah
1. kain < bisa gw akalin, jgn pilih hitam, lebih mahal
2.desain baju < kaos standar < bisa di akalin
3. desain gambar
    jgn bnyk campuran warna
    jgn bnyk gambar
    tingkat kerumitan std ke bawah

kurang lebih goban dapet larrr

Kainnya bagus gk dg harga 50rb?

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Baju forum dhammacitta
« Reply #359 on: 29 December 2011, 08:47:49 AM »
hmmm... boleh juga sih, tapi kalo gambar nanti jadinya fullcolour dong ko medho? apa g malah jadi mahal ongkosnya? ;D
terus kalo avatarnya udah ganti bagaimana? hehehe..
maksud saya seperti ini.
Spoiler: ShowHide


selain ada tulisan2 yang punya arti, juga ada sesuatu yang tercipta dari gradasi warna tulisan2 itu, ada gambar kepala buddha. :)
nah kalo versi DC bisa jadi tulisan nama membernya (yang aktif saja), sama ada gambaran logo DC.

Kurang bagus la ini  :P

Bajunya dibikin agak bagus sedikit aja biar awet, gak cepat melar. Harga ampe max 80k bole la  ;D.

 

anything