//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 164957 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #165 on: 18 November 2012, 08:18:01 PM »
kenapa namaku dipanggil? uda ada foto dan no hp cumpol kah?  ;D
masih diusahakan :P


next: kenapa kalo cewe mau datang bulan banyak yang ngerasain pinggangnya pegel2?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #166 on: 18 November 2012, 08:28:12 PM »
masih diusahakan :P


next: kenapa kalo cewe mau datang bulan banyak yang ngerasain pinggangnya pegel2?

semakin tinggi intensitas tagih foto, semakin rendah kemunculan cumpol deh, haha.

sambungin pertanyaan CHL, banyak jg yg ngerasain sakit perut, tp di hr pertama kedua gt..
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #167 on: 18 November 2012, 10:17:09 PM »
masih diusahakan :P


next: kenapa kalo cewe mau datang bulan banyak yang ngerasain pinggangnya pegel2?
sy konsumsi pegal linu cap orang tua, jadi tidak pernah merasakan hal tsb...
   sis juga bisa nyoba deh...
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #168 on: 19 November 2012, 07:49:33 AM »
kenapa namaku dipanggil? uda ada foto dan no hp cumpol kah?  ;D

No hope kayaknya,  mau jadi betina aja.  :-w [-X
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #169 on: 19 November 2012, 08:18:15 AM »
No hope kayaknya,  mau jadi betina aja.  :-w [-X

dusta..
 :'(
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #170 on: 19 November 2012, 11:03:35 AM »
masih diusahakan :P


next: kenapa kalo cewe mau datang bulan banyak yang ngerasain pinggangnya pegel2?

Kl aku srg sakit bngt ampe mo pingsan   :(

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #171 on: 19 November 2012, 11:23:08 AM »
Kl aku srg sakit bngt ampe mo pingsan   :(

Kata orang, kalo udah married nanti sembuh sendiri.  :whistle: ^-^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #172 on: 19 November 2012, 11:27:45 AM »
Kata orang, kalo udah married nanti sembuh sendiri.  :whistle: ^-^

kok bs?

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.117
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #173 on: 19 November 2012, 11:30:51 AM »
Kl aku srg sakit bngt ampe mo pingsan   :(

wa rasa ini wajar soalnya, haid keluar kan karena dinding rahim mengelupas (rontok) diperbaharui untuk bisa menerima tempelan sel telur yang sudah di buahi, kalau di tidak ngelotok, lem nya masa pakai lem yang lama yang fungsi perekat nya mungkin sudah berkurang jaaauuuuhhhh sekali.


kalau tidak percaya coba beli stiker cabut bulu rambut, tempel tempat berbulu rambut dan tarik seketika sekuat kuat nya.
« Last Edit: 19 November 2012, 11:34:42 AM by kullatiro »

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #174 on: 19 November 2012, 11:32:11 AM »
kok bs?

Mungkin ada perubahan hormonal setelah seorang wanita kawin dan berumah tangga, juga perubahan psikis. IMHO lho.  :-[
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #175 on: 19 November 2012, 11:37:13 AM »
wa rasa ini wajar soalnya, haid keluar kan karena dinding rahim mengelupas (rontok) diperbaharui untuk bisa menerima tempelan sel telur yang sudah di buahi, kalau di tidak ngelotok, lem nya masa pakai lem yang lama yang fungsi perekat nya mungkin sudah berkurang jaaauuuuhhhh sekali.


kalau tidak percaya coba beli stiker cabut bulu rambut, tempel tempat berbulu rambut dan tarik seketika sekuat kuat nya.

tapi kok ada yg ga sakit ya...

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #176 on: 19 November 2012, 11:39:54 AM »
tapi kok ada yg ga sakit ya...

Sama aja kayak pipis di pagi hari, ada yang merasa serrrr ada yang enggak.  IMHO lagi lho.  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #177 on: 19 November 2012, 12:14:12 PM »
wa rasa ini wajar soalnya, haid keluar kan karena dinding rahim mengelupas (rontok) diperbaharui untuk bisa menerima tempelan sel telur yang sudah di buahi, kalau di tidak ngelotok, lem nya masa pakai lem yang lama yang fungsi perekat nya mungkin sudah berkurang jaaauuuuhhhh sekali.


kalau tidak percaya coba beli stiker cabut bulu rambut, tempel tempat berbulu rambut dan tarik seketika sekuat kuat nya.

dindingnya melelh, gak ada hubungan dgn mencabut stiket... jangan mengarang dehhh
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #178 on: 19 November 2012, 01:27:56 PM »
dindingnya melelh, gak ada hubungan dgn mencabut stiket... jangan mengarang dehhh

Iya, apa hubungannya dinding ovarium dengan bulu?  ^-^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #179 on: 19 November 2012, 02:25:50 PM »
wa rasa ini wajar soalnya, haid keluar kan karena dinding rahim mengelupas (rontok) diperbaharui untuk bisa menerima tempelan sel telur yang sudah di buahi, kalau di tidak ngelotok, lem nya masa pakai lem yang lama yang fungsi perekat nya mungkin sudah berkurang jaaauuuuhhhh sekali.


kalau tidak percaya coba beli stiker cabut bulu rambut, tempel tempat berbulu rambut dan tarik seketika sekuat kuat nya.
mungkin maksudnya:
dinding rahim meluruh (selalu diperbaharui) supaya sel telur yang selanjutnya juga bisa menempel dengan kuat di dinding rahim seandainya nanti terjadi pembuahan.
Sama seperti stiker cabut bulu, kan kalo udah dipake sekali, pemakaian berikutnya kekuatan mencabutnya pasti sudah berkurang jauh dari yang pemakaian pertama tadi, bisa jadi banyak bulu kaki yang udah ga mau nempel. Understand? :)) :))

bener begitu kan pemikiran kk kullatiro?
jadi, stiker itu sebagai analogi dari dinding rahim, dan bulu kaki dianalogikan sebagai sel telur kan? ;D


Ga tau yah itu bener apa enggak, kalo bener, bagaimana dengan ibu2 yang ga bisa hamil karena rahimnya lemah - ada yang bilang kandungannya lepas terus-, itu karena apa?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much