//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat  (Read 2403 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« on: 09 April 2011, 12:10:59 PM »
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Identitas siapa anggota DPR yang ketahuan menonton film porno saat sidang paripurna terungkap. Dia adalah Arifinto, anggota Fraksi PKS, dari Komisi V. Saat menghubungi Republika, Arif mengaku dialah orang yang dipotret oleh fotografer Media Indonesia itu.

Arif lantas meminta maaf pada seluruh kader dan simpatisan PKS, serta masyarakat. "Saya mohon maaf atas kejadian ini. Ini sungguh bukan kesengajaan saya. Tapi ini sudah terjadi ya," katanya, Jumat sore.

Pria kelahiran 23 Juni 1961 ini mengatakan apa yang terjadi sudah takdir. "Yang jelas saya tidak nonton dan saya tidak menikmati adegan-adegan itu. Beberapa detik begitu tahu isinya porno langsung saya matikan dan hapus," kata dia.

Arif adalah anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat VII (Purwakarta, KArawang, Bekasi). Di PKS, ia duduk di Komisi Konstitusi dan Legislasi Majelis Pertimbangan  Pusat PKS.
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline yudiboy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 486
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
Re: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« Reply #1 on: 09 April 2011, 06:22:02 PM »
Yang namanya nonton bOkep itu sebenrnya wajar saja....sangat manusiawi kalau manusia itu punya hasrat....cuma yg jadi maslah...kalau selalu teeriak2 seperti orang paling suci...bawa2 agama...gak taunya dia sendiri pelakunya...apa gak munafik ....
Tapi bukan hanya kasus diatas aja...banyak kok orang yg selalu jualan agama...tapi ternyata bobrok juga....
Jadi kembali kediri masing2lah.....hanya kita sendiri yg tau diri kita....
saya bertekad mau menjadi orang baik....tidak selingkuh...menopang orang tua...menjadi ayah yang baik...dan bermanfaat bagi orang banyak

Offline junxiong

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 940
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« Reply #2 on: 09 April 2011, 07:39:37 PM »
nonton bokep wajar,
tapi nonton pas lagi kerja adalah tidak wajar...

nekat juga yah~
"The most likely way for the world to be destroyed, most experts argue, is by accident. That’s where we come in; we’re computer professionals. We cause accidents." - Nathaniel Borenstein

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« Reply #3 on: 09 April 2011, 07:39:50 PM »
detik2 menonton bokep...


Spoiler: ShowHide


1. buka foldernya..nah di situ ada banyak movie
2. pilih yang anda ingin nonton
3. nonton
4. ambil sapu tangan..buat jaga2
...

Offline junxiong

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 940
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« Reply #4 on: 09 April 2011, 07:42:53 PM »
gak bagus cerita begituan di sini masih ada anak bawah umur kali~  ^-^
"The most likely way for the world to be destroyed, most experts argue, is by accident. That’s where we come in; we’re computer professionals. We cause accidents." - Nathaniel Borenstein

Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« Reply #5 on: 09 April 2011, 08:04:49 PM »
 :-? mnurut teman2 disini....

apa yang dilakukan dr berita diatas melanggar sila ke 3 ga?

sila ke 3: ShowHide
Kāmesu micchācāra veramani sikkhapadam samādiyāmi

Aku bertekad melatih diri untuk tidak melakukan perbuatan asusila

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« Reply #6 on: 09 April 2011, 08:07:55 PM »
:-? mnurut teman2 disini....

apa yang dilakukan dr berita diatas melanggar sila ke 3 ga?

sila ke 3: ShowHide
Kāmesu micchācāra veramani sikkhapadam samādiyāmi

Aku bertekad melatih diri untuk tidak melakukan perbuatan asusila


jika dihubungkan dengan sila, ini akan menjdi topik yg lumayan berharga untuk dibahas. tapi yg paling menarik adalah Reenzia yg tiba2 muncul setelah absen sekian lama, hanya untuk mempersoalkan syahwat. ;D

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« Reply #7 on: 09 April 2011, 08:38:10 PM »
betul sih semua kembali ke pribadi masing2 , tapi amat tidak sopan dan tidak tahu aturan kalau nonton bokep di tempat sidang atau rapat, apalagi sampai ke shoot camera kaya gini ..dari kalangan yang agamis lagi...    :-?     ^:)^ ^:)^ ^:)^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« Reply #8 on: 09 April 2011, 09:56:16 PM »
:-? mnurut teman2 disini....

apa yang dilakukan dr berita diatas melanggar sila ke 3 ga?

sila ke 3: ShowHide
Kāmesu micchācāra veramani sikkhapadam samādiyāmi

Aku bertekad melatih diri untuk tidak melakukan perbuatan asusila

Menurut sis apakah ini berita menarik ? =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« Reply #9 on: 10 April 2011, 01:03:13 AM »
detik2 menonton bokep...


Spoiler: ShowHide


1. buka foldernya..nah di situ ada banyak movie
2. pilih yang anda ingin nonton
3. nonton
4. ambil sapu tangan..buat jaga2

Koleksi film bokepnya ..... banyak bener  :hammer:
diberita bilang sedang menghapus link(porno) yg dikirim  ::)

  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« Reply #10 on: 10 April 2011, 10:52:36 AM »
PKS = Pinter berKelit Sekali  :))

tuh nontonya pake acara pindah posisi layar lagi  :whistle:

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: gimana mau ngurusin rakyak kalo yg diurus hanya syahwat
« Reply #11 on: 12 April 2011, 03:52:28 PM »
akhirnya mudur tuh ...hehehehe 

Arifinto (tengah), Politisi PKS yang tertangkap kamera mengakses video porno saat berlangsungnya sidang Paripurna DPR didampingi anggota Fraksi PKS Abdul Hakim (kiri) menyampaikan keterangan kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/4). Arifinto menyatakan mengundurkan diri dari DPR untuk kebaikan partainya dan lembaga DPR. Aksi anggota Fraksi PKS yang menonton video mesum tersebut terkuak ke publik gara-gara bidikan kamera fotografer Media Indonesia, Mohamad Irfan. Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis



http://foto.vivanews.com/read/3246-arifinto-mengundurkan-diri-dari-dpr
http://politik.vivanews.com/news/read/214340-marzuki--kasus-misbakhun-beda-dengan-arifinto
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

 

anything