//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Distributor DCPress utk pekan baru  (Read 2652 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.407
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Distributor DCPress utk pekan baru
« on: 23 June 2014, 08:33:39 PM »
To DCers,

ada yg di wilayah pekan baru dan ada koneksi ke jaringan vihara/perpustakaan/pandita di sana? distributor kita si bro tesla lagi pindahan nih jadi kita lagi cari. Atau ada rekomendasi?

thanks
There is no place like 127.0.0.1

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.469
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Distributor DCPress utk pekan baru
« Reply #1 on: 23 June 2014, 09:48:03 PM »
Om rico tsiau kan di pekanbaru jg
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Distributor DCPress utk pekan baru
« Reply #2 on: 24 June 2014, 08:46:40 AM »
Sodara saya di pekanbaru.. dia biasa ke Dhamma Metta Arama. Di DMA sendiri belum ada perpus, hanya ada lemari buku.

Kalau ada alamat vihara atau perpus yang diwariskan tesla, dia bisa bantu antarkan sih. Kalau pandita, dia hanya kenal yang di DMA aja..

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Distributor DCPress utk pekan baru
« Reply #3 on: 03 September 2014, 02:14:19 PM »
stockist MN wilayah Pekanbaru dan sekitar telah ready...

mohon bagi yang request mengikuti aturan main, dengan request di thread yang semestinya.

terima kasih.

 _/\_

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Distributor DCPress utk pekan baru
« Reply #4 on: 14 September 2014, 10:06:53 PM »
hai, saya udah di semarang sekarang ;D

vihara di Pekanbaru kayanya ga banyak. Dhamma Metta Arama & Dharma Loka (Jl. Karet)
ada 1 lagi di Jondul 2. sisanya lebih byk Maitreya...
maaf ga tau lagi...
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Distributor DCPress utk pekan baru
« Reply #5 on: 15 September 2014, 10:32:45 AM »
^ ^ kalau mau kasih ke vihara maitreya juga boleh tuh.. biar mereka kenal dhamma juga ;D

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Distributor DCPress utk pekan baru
« Reply #6 on: 18 October 2014, 11:41:07 AM »
^ ^ kalau mau kasih ke vihara maitreya juga boleh tuh.. biar mereka kenal dhamma juga ;D

gak berani gw..  ;D

 

anything