//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 169328 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #540 on: 17 July 2013, 04:05:50 PM »
yah, gw gak dapat?
padahal udah kasi jawaban konyol. :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #541 on: 17 July 2013, 04:20:16 PM »
yah, gw gak dapat?
padahal udah kasi jawaban konyol. :))
semua pada minta =))

 [at]  c hema, tadi udah tes, masi belon bisa. ;D
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #542 on: 17 July 2013, 04:21:58 PM »
tergantung jenis kopinya, ada kopi yg pahit dan ada yg asam.

bubuk kopi pahit lebih mahal daripada kopi asam, jadi orang bilang "kopi pahit" sekedar mengumumkan bahwa ia minum kopi mahal.
berarti kopi pahit aman buat lambung ya?? ;D

hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #543 on: 17 July 2013, 04:22:23 PM »
mana? sekalian nagih hutang waktu wilwol ultah  ^-^
haiya, ini gak jawab asal minta aja... :)) :))
ayo ganti rugi...
om indra juga...
« Last Edit: 17 July 2013, 04:24:12 PM by will_i_am »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #544 on: 17 July 2013, 04:34:51 PM »
berarti kopi pahit aman buat lambung ya?? ;D



kopi yg pahit juga mengandung acid, hanya saja kadarnya lebih rendah. utang GRP

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #545 on: 17 July 2013, 05:23:45 PM »
Jadi ikutan kepengin iseng :

[ASK] kenapa orang bilang senyumnya manis, ato senyumnya masam, emang bisa dicicipin ? :hammer:
I'm an ordinary human only

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #546 on: 17 July 2013, 08:27:21 PM »
Jadi ikutan kepengin iseng :

[ASK] kenapa orang bilang senyumnya manis, ato senyumnya masam, emang bisa dicicipin ? :hammer:
itu namanya G.O.M.B.A.L mom. ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #547 on: 18 July 2013, 10:06:55 AM »
 :)) :))
pan ini thread pertanyaan konyol.....
I'm an ordinary human only

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #548 on: 18 July 2013, 11:21:43 AM »
masi laku aja topik ini, why ?
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #549 on: 18 July 2013, 12:53:48 PM »
Because, disini banyak orang konyol.. :))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #550 on: 18 July 2013, 04:12:42 PM »
apa artinya konyol ? kepana jari manusia jumlahnya 10 ? kalau 8 ? kalau 12 ? gimana ?

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #551 on: 18 July 2013, 04:51:57 PM »
apa artinya konyol ? kepana jari manusia jumlahnya 10 ? kalau 8 ? kalau 12 ? gimana ?



???

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #552 on: 18 July 2013, 07:31:59 PM »
sebenarnya cumpol pingin tanya...gimana kalau
cewek itu ada yg buahnya 1 ditengah,....
ada juga yg 3 berbaris...atao malah 6 seperti dadu...?
apakah dunia akan menjadi lebih indah dan menarik ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #553 on: 18 July 2013, 07:40:02 PM »
manusia sebenarnya pinter atao bodoh ?....

udah sakit banyak keluar duit...
udah dibakar banyak keluar duit
ditanam keluar banyak duit
di icu keluar banyak duit...

lagi hidup sehat irit2 ,,,,,,???

sebenarnya berapa % duit terkurang sewaktu mau mampus ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.467
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #554 on: 18 July 2013, 09:25:34 PM »
Tidak ada yang lebih konyol daripada seorang DC-ers yang muncul bersamaan dengan klonengannya dalam satu thread :hammer:
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

 

anything