//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 162318 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #465 on: 11 June 2013, 07:25:42 AM »

[size=0.85em]Appamadena Sampadetha
[/size]

  • ada yg taoo artinya apa ? nahhh....spt bukan bahasa sehari-hari dehh ini...


salah satu format wyswyg..... apakah sebaiknya default di  OFF kan ?
kalau mau di OFF gimana caranya ? ada yg taoo ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #466 on: 11 June 2013, 08:12:16 AM »
cumi membuat hal yang mudah menjadi rumit.

Kalau kata Kak Seto, anak yg banyak bertanya itu anak yg cerdas.  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline CintaViolet

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 536
  • Reputasi: 21
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #467 on: 11 June 2013, 08:19:15 AM »
Kalau kata Kak Seto, anak yg banyak bertanya itu anak yg cerdas.  ;D

yang ditanya yang pusing jawabnya...  :P


mau nanya dsini boleh?

Kewajiban Asasi Manusia itu apa yaa??

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #468 on: 11 June 2013, 08:33:26 AM »

salah satu format wyswyg..... apakah sebaiknya default di  OFF kan ?
kalau mau di OFF gimana caranya ? ada yg taoo ?

Profile -> modify profile -> Look & Layout ->  (uncheck) "Show WYSIWYG editor on post page by default. "

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #469 on: 11 June 2013, 10:41:50 AM »
Profile -> modify profile -> Look & Layout ->  (uncheck) "Show WYSIWYG editor on post page by default. "


punya cumpol tidak ada MODIFY PROFILE.....

koq bisa begitu ?

merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #470 on: 11 June 2013, 11:01:08 AM »

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #471 on: 11 June 2013, 12:17:06 PM »
sptnya gak sama tuh...




profile >
   summary
   account setting
   forum profile
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #472 on: 11 June 2013, 02:58:39 PM »
sptnya gak sama tuh...




profile >
   summary
   account setting
   forum profile
profilenya di KLIK!!! :hammer:
ato klik summary...

:hammer: :hammer: :hammer:
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #473 on: 13 June 2013, 07:13:33 AM »
kenapa setiap kerja kelompok pasti ada kecenderungan yang satu kerja, yang lain cuma berkelompok?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #474 on: 13 June 2013, 08:28:38 AM »
kenapa setiap kerja kelompok pasti ada kecenderungan yang satu kerja, yang lain cuma berkelompok?

orang2nya belum pada mudeng definisi kerja kelompok :))

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #475 on: 13 June 2013, 12:35:27 PM »
kenapa setiap kerja kelompok pasti ada kecenderungan yang satu kerja, yang lain cuma berkelompok?
ya karakter masing2 orangnya berbeda cc... ;D
harusnya yang jadi pemimpin kelompok bisa ngarahin anggotanya untuk melakukan tugas, jadi ga ada yang cuma jadi 'beban'
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.117
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #476 on: 13 June 2013, 01:51:16 PM »
orang2nya belum pada mudeng definisi kerja kelompok :))

wa pikir ini tepat sasaran nya, review dan pembagian kerja atau beban dari kerja kelompok

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #477 on: 13 June 2013, 02:58:57 PM »
wa pikir ini tepat sasaran nya, review dan pembagian kerja atau beban dari kerja kelompok
sering yah pas kerja kelompok, yang satu asik kepo in gebetannya, yang satu buka fb.. Kadang bikin tugas dari pagi sampe malem ga juga selesai, yang paling tua ngerasa dia nggak bisa trus cuman diem doang maunya bagian jilid,fotokopi aja..  ::)
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #478 on: 13 June 2013, 07:55:29 PM »
sering yah pas kerja kelompok, yang satu asik kepo in gebetannya, yang satu buka fb.. Kadang bikin tugas dari pagi sampe malem ga juga selesai, yang paling tua ngerasa dia nggak bisa trus cuman diem doang maunya bagian jilid,fotokopi aja..  ::)
kamu yang mana de? :whistle:

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.068
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #479 on: 13 June 2013, 09:12:40 PM »
ya karakter masing2 orangnya berbeda cc... ;D
harusnya yang jadi pemimpin kelompok bisa ngarahin anggotanya untuk melakukan tugas, jadi ga ada yang cuma jadi 'beban'

kalau lil bro will_i_am kira2 termasuk yang "Bekerja" atau"berkelompok" nih dulu wkt SMU??? ^-^

sering yah pas kerja kelompok, yang satu asik kepo in gebetannya, yang satu buka fb.. Kadang bikin tugas dari pagi sampe malem ga juga selesai, yang paling tua ngerasa dia nggak bisa trus cuman diem doang maunya bagian jilid,fotokopi aja..  ::)
lebih baik jadi yang paling tua tau beres deh.... :))

kamu yang mana de? :whistle:

kalau om Jupe milih jadi yang mana??? :whistle:
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

 

anything