//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 169329 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #630 on: 21 August 2013, 01:02:12 PM »
kenapa polisi menilang orang yang lengkap bawa helm, jaket, bolak balik didepan mata polisi? :))
Karena dia ga naik motor tapi jalan kaki  :whistle:
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #631 on: 21 August 2013, 05:00:42 PM »
apakah paus merupakan binatang paling sayang anak ?....
 sehari dia menyusuin anaknya sampai 200 liter susu....
 kalao ini dikalengkan...ehhh siapa yg mau minum ya ? (karna penuh lemak)....

kenapa semut rata2 lebih rajin dari manusia ya ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #632 on: 22 August 2013, 10:37:10 AM »
biarpun banyak gula, semut pasti ramping karena setiap harinya jalan atau lari, tidak pake motor ato mobil kl mau kemana-mana. ;D

kenapa polisi menilang orang yang lengkap bawa helm, jaket, bolak balik didepan mata polisi? :))
karena cuma di bawa doang, kaga di pake. ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #633 on: 22 August 2013, 06:42:04 PM »
kalao piara ikan aquarium harus dikuras...ganti air...

gimana dgn lautan, apakah air nya akan selalu bersih ? siapa pembersihnya dan bagaimana caranya ?
 ^:)^
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #634 on: 22 August 2013, 08:50:07 PM »
biasanya truk besar sptnya dpt muat 20T....
nah kalao bus kota udah tentu juga dpt muat 20T...

kalao 20T dikonversikan ke jumlah manusia...yg rata2 75kg..... nahh itu dpt berapa ekor ?
267 org... apakah bus kota jakarta termuat 267 orang ? mohon kabarin ya....

kalao sekali jalan muat 300 orang gimana ? apa tanda2 muatan berlebihan ? nahhh :o
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #635 on: 25 August 2013, 09:03:20 PM »
satu hari rata2 berapa jumlah pertanyaan yg dilontarkan seseorang ?
apakah jumlah pertanyaan berkurang seiring bertambahnya usia ?

merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #636 on: 25 August 2013, 11:31:48 PM »
satu hari rata2 berapa jumlah pertanyaan yg dilontarkan seseorang ?
apakah jumlah pertanyaan berkurang seiring bertambahnya usia ?
Kyknya makin tua makun banyak yang ditanyain, buktinya cumpol makin hari makin bawel.. :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #637 on: 25 August 2013, 11:41:18 PM »
Kyknya makin tua makun banyak yang ditanyain, buktinya cumpol makin hari makin bawel.. :P
nice answer.. bikin ketawa malem2 :))
+1

om cumpol, ajarin biar tetep tambah banyak bertanya dong.. ya ya ya.. plz plz plz..
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #638 on: 26 August 2013, 07:29:20 AM »
Kyknya makin tua makun banyak yang ditanyain, buktinya cumpol makin hari makin bawel.. :P
Jadi maksud lo, sacheng eh cumpol udah tua ya?  :P
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #639 on: 26 August 2013, 08:44:39 PM »
sebenarnya orang sering bertanya konyol....


engko ASLI dari mana ?

cumi : ehh emang ada yg asli ada yg palsu ?

bukan maksudnya engko orang mana ?

cumi : ehhh bukankah kita orang bumi ?

maksudnya engko dari mana ?

cumi : tadinya sih dari rumah...

cape lah ngomong sama engko ini...

merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #640 on: 26 August 2013, 08:46:20 PM »
kalao org tanya anda lahir dimana ?....


1. nama rumah sakit
2. nama kota
3. nama tempat lintang bujur...

mana yg benar ya ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #641 on: 26 August 2013, 09:05:09 PM »
apa yg terjadi kalao toko Apple menjual iPhone dgn ukuran...


3" 3.5" 4"................s/d 10"

jadi penambahan .5" utk ukuran berikutnya...

?

jadi spt nya toko Apple menjual berbagai jenis ukuran layar iPhone...
dan juga mesinnya..(yg satu utk semua ukuran...)  :o :o
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #642 on: 27 August 2013, 09:45:13 AM »
apa yg terjadi kalao toko Apple menjual iPhone dgn ukuran...


3" 3.5" 4"................s/d 10"

Yang terjadi?

Yah pasti nyontek samsung lagi laaa.....  kan semua ukuran samsung punya, dari 3.5" s/d 10.1",
koq ikut2an lagi kayak layar iphone 5 yg digedein dan nambah 1 baris  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #643 on: 27 August 2013, 09:58:11 AM »
Yang terjadi?

Yah pasti nyontek samsung lagi laaa.....  kan semua ukuran samsung punya, dari 3.5" s/d 10.1",
koq ikut2an lagi kayak layar iphone 5 yg digedein dan nambah 1 baris  ;D

tidaklah...maksudnya layar dan hardwarenya phone terpisah...
sehingga pembeli bisa punya 2 layar,...ehhh tapi 1 phone..... spt desktop computer dgn monitor gitu...
yg dikwatirkan banyak yg ikut2an menyediakan monitor hp tsb.....  :P :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #644 on: 27 August 2013, 05:17:07 PM »
kalao masak nasi kuning kan pakai santan..
gimana kalau langsung diberi minyak kelapa aja...
lebih cepat, lebih praktis, dan juga lebih ekonomis...?


santan dimasak jadi minyak kelapa....
gimana kalao langsung minyak kelapa saja ?
 :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

 

anything