//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 165018 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #510 on: 17 June 2013, 11:43:44 AM »

iya kalau di timpuk sabun batangan yah jelaslah.

Katanya kan cuma busa shampoo atau busa sabun.  Gw juga baru dengar yg beginian makanya penasaran.
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline CintaViolet

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 536
  • Reputasi: 21
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #511 on: 17 June 2013, 01:40:35 PM »

 8-} 8-}
kalo liat makanan asem, kayak mangga muda gitu bisa ngiler gak cc?

pernah ngerasain.. ngiler tapi merinding ngebayangin asemnya... reaksi tubuhnya gitu, n tetep gak mauu.. ada yg matang n manis, ngapain yang asem... ;D


Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #512 on: 17 June 2013, 01:46:10 PM »
pernah ngerasain.. ngiler tapi merinding ngebayangin asemnya... reaksi tubuhnya gitu, n tetep gak mauu.. ada yg matang n manis, ngapain yang asem... ;D
yah kek gitu juga dong, kalo liat makanan pedes kadang kepalanya bisa gatel kebayang rasa pedesnya, sama seperti reaksi merinding, ato ngiler gitu liat makanan asem.. ;D
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #513 on: 17 June 2013, 01:58:31 PM »
^^    (ter) sugesti.
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #514 on: 17 June 2013, 02:16:37 PM »
yah kek gitu juga dong, kalo liat makanan pedes kadang kepalanya bisa gatel kebayang rasa pedesnya, sama seperti reaksi merinding, ato ngiler gitu liat makanan asem.. ;D

pembelaan yg lemah

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #515 on: 17 June 2013, 03:23:58 PM »
pembelaan yg lemah
cariin yang kuat dong :P

psikiaternya udah dapet yang bagus om??   :))

^^    (ter) sugesti.
bukan sugesti, tapi stimulasi di otak... :P
« Last Edit: 17 June 2013, 03:27:08 PM by will_i_am »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #516 on: 17 June 2013, 03:50:32 PM »
pertanyaan konyol itu spt apa ya ?

 :P

dunia ini lebih banyak cewek cantik atau jelek ya ?  :))
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #517 on: 17 June 2013, 04:35:10 PM »
pertanyaan konyol itu spt apa ya ?

 :P

dunia ini lebih banyak cewek cantik atau jelek ya ?  :))
pertanyaan konyol itu contohnya, semua pertanyaan cumi...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #518 on: 19 June 2013, 12:03:35 PM »
kenapa kalo orang hamil suka mual2 yah?
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #519 on: 19 June 2013, 12:35:08 PM »
Cumi ga jawab pertanyaan soal kecoa kena busa sabun, jangan2 cuma ngibul?  :(
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Azetrof

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 14
  • Reputasi: 1
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #520 on: 19 June 2013, 12:48:22 PM »
kenapa kalo orang hamil suka mual2 yah?
apakah nona hema sudah hamil ?
apakah nona hema mual2 ?


Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #521 on: 19 June 2013, 12:51:18 PM »
apakah nona hema sudah hamil ?
apakah nona hema mual2 ?
:hammer: bukan saya. :ngomel:
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #522 on: 19 June 2013, 11:47:17 PM »
kenapa kalo orang hamil suka mual2 yah?

udah tentu tidak semua, tapi kebanyakan...
dan karna kerja hormon dlm tubuh belum seimbang...
psikologinya yg belum mantep....

 itu yg membuat mual2 dehh
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #523 on: 20 June 2013, 07:10:38 AM »
udah tentu tidak semua, tapi kebanyakan...
dan karna kerja hormon dlm tubuh belum seimbang...
psikologinya yg belum mantep....

 itu yg membuat mual2 dehh
ooo...
atau bisa karna sugesti juga kalo hamil pasti mual2. ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.467
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #524 on: 20 June 2013, 06:41:00 PM »
Pertanyaan bodoh, tapi harus pake LOGIKA
1. Katanya buah2an dan sayur2an bisa utk diet, tapi kenapa gajah gak kurus2 ya...?
2. Lem yg sangat lengket, tapi kenapa gak lengket pada wadahnya...?
3. Katanya dunia ini "panggung sandiwara" trs penontonnya duduk dimana...?
5. Di atas rumput kadang ada plakat yg bertulis "rumput jangan di injak" terus gimana pertamanya meletakan plakat itu...?
6. Ada toko buka 24 jam, tpi kenapa masih ada pintu dan kuncinya...?
7. Katanya kamu pinter, tp kenapa kamu gak sadar klo no.4 itu gak ada...?
8. Kenapa juga kamu harus kembali ke atas untuk memastikannya...?
9. Katanya kamu gak gila, terus kenapa kamu senyum2 sendiri...?
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

 

anything