//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 167369 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #360 on: 27 December 2012, 11:31:40 AM »
pertanyaan konyol selanjutnya :

ada yang tau penampakan poto asli tuhan DC?

bukan yang ini ya :


tapi yang asli...

aku tau wkt masi anak"

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #361 on: 27 December 2012, 11:33:53 AM »
aku tau wkt masi anak"

oh pas poto hitam putih yang dipajang di fesbuk ya?

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #362 on: 27 December 2012, 11:34:51 AM »
oh pas poto hitam putih yang dipajang di fesbuk ya?

 :yes:  :))

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #363 on: 27 December 2012, 11:37:49 AM »
:yes:  :))

hmmm..
poto yang sekarang punya?

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #364 on: 27 December 2012, 11:38:16 AM »
loe belon liat aja kemaren ada penampakan jari jemari wilwol yang lentik tik tik tiikkk.....  :whistle:
huh, jangan meremehkan yah... gw dah tau di salon mana dia melakukan meni pedi tersebut :)) :)) =))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #365 on: 27 December 2012, 11:39:19 AM »
hmmm..
poto yang sekarang punya?
mau tau aja... apa mau tau bangetttttt??? :)) :)) :))

ada apakah gerangan tiba2 menanyakan foto tuhan? ^-^ ^-^
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #366 on: 27 December 2012, 11:43:46 AM »
mau tau aja... apa mau tau bangetttttt??? :)) :)) :))

ada apakah gerangan tiba2 menanyakan foto tuhan? ^-^ ^-^

saya liat pertanyaan yang lain gampang banget dijawab..

nah saya kasih tantangan lebih seru...

hayooo tunjukin poto tuhan dc  :)) :)) :)) :)) :)) :))

huh, jangan meremehkan yah... gw dah tau di salon mana dia melakukan meni pedi tersebut :)) :)) =))

pssttttt....  :-$

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #367 on: 27 December 2012, 11:47:45 AM »
saya liat pertanyaan yang lain gampang banget dijawab..

nah saya kasih tantangan lebih seru...

hayooo tunjukin poto tuhan dc  :)) :)) :)) :)) :)) :))

pssttttt....  :-$
haruskah bikin fanboy lagi? *lirik2 yang hobi bikin fanboy* :)) :))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #368 on: 27 December 2012, 11:49:47 AM »
haruskah bikin fanboy lagi? *lirik2 yang hobi bikin fanboy* :)) :))

yuk...

mana nih Forute eh Forte a.k.a rubah

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #369 on: 27 December 2012, 12:08:03 PM »
pertanyaan konyol selanjutnya :

ada yang tau penampakan poto asli tuhan DC?

bukan yang ini ya :


tapi yang asli...

Hush, foto tuhan pamali dipampang di DC.   Kalaupun ada yang berani pasang kayak dulu, akan otomatis hilang sendiri, karena tuhan itu maha kuasa. 
:whistle: :)) :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #370 on: 27 December 2012, 12:31:52 PM »
Hush, foto tuhan pamali dipampang di DC.   Kalaupun ada yang berani pasang kayak dulu, akan otomatis hilang sendiri, karena tuhan itu maha kuasa. 
:whistle: :)) :))
:))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #371 on: 27 December 2012, 12:32:59 PM »
yuk...

mana nih Forute eh Forte a.k.a rubah

kk rubah pst takut pada tuhan....  :))

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #372 on: 27 December 2012, 12:58:50 PM »
wah... dimana-mana pada demen OOT yak :D
« Last Edit: 27 December 2012, 01:01:24 PM by dhammadinna »

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #373 on: 27 December 2012, 02:59:49 PM »
kena tegur ama dhammadinna :P

:backtotopic:

kenapa kunang2 bisa mengeluarkan cahaya.. dan kenapa tidak terbakar oleh cahaya itu sendiri ?
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #374 on: 27 December 2012, 04:52:11 PM »
kena tegur ama dhammadinna :P

:backtotopic:


ok bos....

kenapa kunang2 bisa mengeluarkan cahaya



dari om wiki

Quote
Kunang-kunang adalah sejenis serangga yang dapat mengeluarkan cahaya yang jelas terlihat saat malam hari. Cahaya ini dihasilkan oleh "sinar dingin" yang tidak mengandung ultraviolet maupun sinar inframerah dan memiliki panjang gelombang 510 sampai 670 nanometer, dengan warna merah pucat, kuning, atau hijau, dengan efisiensi sinar sampai 96%.

Kunang-kunang termasuk dalam golongan Lampyridae yang merupakan familia dalam ordo kumbang Coleoptera. Ada lebih dari 2000 spesies kunang-kunang, yang dapat ditemukan di daerah empat musim dan tropis di seluruh dunia. Banyak sepesies ini yang ditemukan di rawa atau hutan yang basah dimana tersedia banyak persediaan makanan untuk larvanya.

Kunang-kunang, yang memancarkan sinar untuk saling mengenali atau untuk memberi tanda kawin, menggunakan panjang gelombang sinar yang berbeda, tergantung pada spesiesnya. Selain itu, pada beberapa spesies, kunang-kunang jantan yang mula-mula menyorotkan sinar untuk menarik sang betina, sementara pada spesies lainnya, sang betina yang “memanggil.” Sebagian kunang-kunang menggunakan cahaya mereka untuk mempertahankan diri. Mereka mengeluarkan sinar sebagai tanda pada musuh bahwa mereka bukan makanan yang lezat.

Bagi kunang-kunang kelompok Photuris, cahaya mereka berperan pula dalam perburuan. Betina jenis ini dapat meniru kerlipan sinyal cahaya yang dipancarkan betina jenis lain, misalnya Photuris. Dengan sinyal cahaya palsu ini, kunang-kunang jantan jenis Photuris pun terjebak dan dimakan oleh Photuris betina.

Cahaya kunang-kunang berperan pula sebagai tanda peringatan, untuk memperingatkan antar-sesama jenisnya tentang ancaman bahaya, maupun peringatan bagi serangga dan burung pemangsa agar tidak memakannya. Sebab, zat pemicu pembentukan cahaya kunang-kunang berasa pahit. Kalaupun ada serangga pemangsa yang nekad, mereka biasanya memakan tubuh kunang-kunang dari bagian kepala, terus hingga ke bagian belakang, kecuali bagian perut yang tidak dimakannya.

dan kenapa tidak terbakar oleh cahaya itu sendiri ?

Quote
Kunang-kunang adalah sejenis serangga yang dapat mengeluarkan cahaya yang jelas terlihat saat malam hari. Cahaya ini dihasilkan oleh "sinar dingin" yang tidak mengandung ultraviolet maupun sinar inframerah

mungkin karena ini jadinya gak kebakar kali yach...  :)) :))

jawaban ngasal  :)) :))

 

anything