//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 167372 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #345 on: 27 December 2012, 10:33:05 AM »
karena X dibaca khi/chi?
kemarin pernah dibahas, tapi dah lupa... ~X( ~X(
« Last Edit: 27 December 2012, 10:38:03 AM by will_i_am »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #346 on: 27 December 2012, 10:36:34 AM »
Quote
The "-mas" part is from the Latin-derived Old English word for Mass,[1] while the "X" comes from the Greek letter Chi, which is the first letter of the Greek word Χριστός, translated as "Christ".

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #347 on: 27 December 2012, 10:38:47 AM »
Quote
The "-mas" part is from the Latin-derived Old English word for Mass,[1] while the "X" comes from the Greek letter Chi, which is the first letter of the Greek word Χριστός, translated as "Christ".
dilarang nyontek.... :P
« Last Edit: 27 December 2012, 10:43:22 AM by will_i_am »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #348 on: 27 December 2012, 10:42:54 AM »
yeah .. karena X dibaca Chi dalam alfabet Yunani..

gak masalah dengan nyontek.. justru dari rasa ingin tahu lahirnya keinginan untuk belajar :jempol:
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #349 on: 27 December 2012, 10:44:59 AM »
yeah .. karena X dibaca Chi dalam alfabet Yunani..

gak masalah dengan nyontek.. justru dari rasa ingin tahu lahirnya keinginan untuk belajar :jempol:
ntar pas ujian sering2 nyontek ahh... =))

BTW yang ini belum terjawab..
tadi liat rentetan huruf m, jadi kepikiran:

kenapa w disebut double-u, tapi m bukan double-n ?
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #350 on: 27 December 2012, 10:53:48 AM »
ntar pas ujian sering2 nyontek ahh... =))

BTW yang ini belum terjawab..

 :)) ^:)^

krn kl pk huruf besar NN ga mirip M

Next, kenapa cowo skrg jarang yg berambut panjang?

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #351 on: 27 December 2012, 10:54:09 AM »
ntar pas ujian sering2 nyontek ahh... =))

BTW yang ini belum terjawab..
bukan di ujian.. tapi di sini..
kalau u kan masih sekolah.. jadi ada kewajiban untuk belajar..
tapi berbeda dengan orang2 di sini, yang mana udah pada tamat kuliah / sekolah, kebanyakan akan stoop belajar.. makanya bikin quiz2 yang ngasah otak.. sebenarnya salah satu cara belajar sambil bermain..

yang case dhammadina, saya pikir dalam alphabet yunani tidak ada huruf w (sebenarnya w itu dibaca omega alias O) dan juga tidak ada huruf v, yang ada justru u (upsilon) uu => w (double u)

Kenapa m tidak disebut double n karena alphabet yunani mengenal mu (m) dan nu (n)

ini hanya jawaban pertanyaan konyol .. belum tentu benar.. hanya dulu kebetulan sedikit addict dengan bahasa latin dan yunani pas SMU..

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #352 on: 27 December 2012, 11:06:19 AM »
:)) ^:)^

krn kl pk huruf besar NN ga mirip M

Next, kenapa cowo skrg jarang yg berambut panjang?
karena dengan berambut panjang, duit rokok akan terpotong untuk sering2 membeli shampoo :)) :))

eh, IMO cowo berambut panjang, ke macho annya menurun 80% :)) :))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #353 on: 27 December 2012, 11:16:00 AM »
karena dengan berambut panjang, duit rokok akan terpotong untuk sering2 membeli shampoo :)) :))

eh, IMO cowo berambut panjang, ke macho annya menurun 80% :)) :))

emm pic wilwol kan cowo berambut panjang tuh....  :))

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #354 on: 27 December 2012, 11:18:21 AM »
emm pic wilwol kan cowo berambut panjang tuh....  :))
no pic = hoax cc. ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #355 on: 27 December 2012, 11:20:53 AM »

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #356 on: 27 December 2012, 11:22:28 AM »
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #357 on: 27 December 2012, 11:29:52 AM »
emm pic wilwol kan cowo berambut panjang tuh....  :))
makanya kan gw ga pernah bilang:" aihh..wilwol macho sekaliiii :x :x ":)) :)) :))

Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #358 on: 27 December 2012, 11:30:06 AM »
pertanyaan konyol selanjutnya :

ada yang tau penampakan poto asli tuhan DC?

bukan yang ini ya :


tapi yang asli...

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #359 on: 27 December 2012, 11:31:16 AM »
makanya kan gw ga pernah bilang:" aihh..wilwol macho sekaliiii :x :x ":)) :)) :))

loe belon liat aja kemaren ada penampakan jari jemari wilwol yang lentik tik tik tiikkk.....  :whistle:

 

anything