//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 172071 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #285 on: 02 December 2012, 01:46:20 AM »
katanya habis makan langsung tiduran bisa bikin gondok. :))
terus ada satu lagi, habis makan langsung bediri lama bisa bikin betis jadi besar. :whistle:
benar g ya???
habis makan duduk/berbaring ==> perut buncit
habis makan mandi ==> perut buncit
habis makan berdiri ==> betis besar
habis makan lari-lari ==> usus buntu

habis makan terbang aja dah,,,,,  ::)
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #286 on: 02 December 2012, 06:43:42 AM »
habis makan duduk/berbaring ==> perut buncit
habis makan mandi ==> perut buncit
habis makan berdiri ==> betis besar
habis makan lari-lari ==> usus buntu

habis makan terbang aja dah,,,,,  ::)

kalau berbaring, perutnya akan besar sebelah....

yg penting jangan makan banyak2.... nanti pendek umur
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #287 on: 02 December 2012, 06:48:53 AM »
katanya habis makan langsung tiduran bisa bikin gondok. :))
terus ada satu lagi, habis makan langsung bediri lama bisa bikin betis jadi besar. :whistle:
benar g ya???

kekurangan yodium bisa gondok...
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #288 on: 02 December 2012, 05:01:55 PM »
kalau berbaring, perutnya akan besar sebelah....

yg penting jangan makan banyak2.... nanti pendek umur
Wkwkwk mank ad perut yg besar sebelah ?

Ap yg mempengaruhi kecepatan jaringan atau signal?

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #289 on: 02 December 2012, 08:50:13 PM »
habis makan duduk/berbaring ==> perut buncit
habis makan mandi ==> perut buncit
habis makan berdiri ==> betis besar
habis makan lari-lari ==> usus buntu

habis makan terbang aja dah,,,,,  ::)
=))
namanya juga pertanyaan konyol. :P
tapi itu serius loh, sering dengar.
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #290 on: 02 December 2012, 09:02:37 PM »
habis makan duduk/berbaring ==> perut buncit
habis makan mandi ==> perut buncit
habis makan berdiri ==> betis besar
habis makan lari-lari ==> usus buntu

habis makan terbang aja dah,,,,,  ::)
:)) :)) :)) :)) :))
:jempol:

baru aja buka DC, eh, udah ngakak....

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #291 on: 02 December 2012, 10:08:04 PM »
kenapa kalo gelisah, kadang pas tidur bisa menghasilkan suara "kreket kreket" dari gigi(seperti gigi2 yg bergesekan)?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #292 on: 02 December 2012, 10:17:06 PM »
=))
namanya juga pertanyaan konyol. :P
tapi itu serius loh, sering dengar.
jadi bagusnya habis makan ngapain dong????  :'(

:)) :)) :)) :)) :))
:jempol:

baru aja buka DC, eh, udah ngakak....
:)) :))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline sl99

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 409
  • Reputasi: 33
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #293 on: 02 December 2012, 10:22:22 PM »
sebabnya ini bukan tukang pinter, jadi gak mampu membenarin semuanya...
kalau semuanya benar, maka pembakaran juga akan benar
kalau pembakaran benar, maka asap hitam tidak ada.

Tadi dijalan tol jelas2 liat pajero sport mengeluarkan asap hitam.
Asumsi yg punya pajero seharusnya sanggup ke bengkel yg jago/resmi.
Apakah bengkel resmi mitsubishi tidk sanggup mereparasi mobilnya dengan benar?
Vaya dhamma sankhara, appamadena sampadetha

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #294 on: 03 December 2012, 05:17:54 AM »
Tadi dijalan tol jelas2 liat pajero sport mengeluarkan asap hitam.
Asumsi yg punya pajero seharusnya sanggup ke bengkel yg jago/resmi.
Apakah bengkel resmi mitsubishi tidk sanggup mereparasi mobilnya dengan benar?

ohhh kalau yg bawa cewek, umumnya sampai mobil tsb mogok baru dibawa ke bengkel...

ohhh kalau yg bawa org pelit... yg umumnya mobil tsb mogok baru ke bengkel...

pernah punya teman (udah pasti kaya sekali)... mobil panthernya mogok...
karna OLI MESIN nya udah jadi AGER2.....(tidak pernah ganti, maupun ditambahin)....
   sewaktu perjalanan dari Bali ke Sby...
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #295 on: 03 December 2012, 05:22:43 AM »
kenapa kalo gelisah, kadang pas tidur bisa menghasilkan suara "kreket kreket" dari gigi(seperti gigi2 yg bergesekan)?

itu bukan gelisa... tanya spt tikus memikirkan makanan... makan bunyi krek krek krek....
atau mimpi lagi mau bobolin lemari makanan... ;D
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #296 on: 03 December 2012, 06:53:35 AM »
itu bukan gelisa... tanya spt tikus memikirkan makanan... makan bunyi krek krek krek....
atau mimpi lagi mau bobolin lemari makanan... ;D
kok tau? pengalaman pribadi kah?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #297 on: 03 December 2012, 07:14:00 AM »
kok tau? pengalaman pribadi kah?

sesama tikus tentu udah taooo sis...
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #298 on: 03 December 2012, 10:38:10 AM »
sesama tikus tentu udah taooo sis...

 :)) :))  sejak kapan cumi berubah jadi tikus  :P
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #299 on: 03 December 2012, 03:51:25 PM »
kenapa kalo gelisah, kadang pas tidur bisa menghasilkan suara "kreket kreket" dari gigi(seperti gigi2 yg bergesekan)?

artikel tentang bruxism
http://www.bruxism.org.uk/what-is-bruxism.php
http://www.webmd.com/oral-health/guide/teeth-grinding-bruxism