//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 169657 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #255 on: 25 November 2012, 10:01:47 PM »
pertanyaan konyol yg terlintas waktu liat foto2 Einstein waktu udah lanjut usia...

kenapa rambutnya berantakan?

ah ini mah gampang, tiap difoto dia kebetulan lagi lupa nyisir  ???
spekulasi doang... lupakanlah.

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #256 on: 25 November 2012, 10:11:34 PM »
kenapa ada orang2 yang berpenampilan nyentrik?
(nyentrik beneran, bukan nyentrik nyender di tiang listrik)

apa yang memotivasi dia? apa yang membuat dia ingin berpenampilan beda dari orang umum?
Spoiler: ShowHide







« Last Edit: 25 November 2012, 10:20:27 PM by hoaxslayer »

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #257 on: 25 November 2012, 10:14:22 PM »
Asal bukan burung gw sih gak papa, burung juga burungnya dia sendiri koq (Angry Bird)  ;D  Kan burung beneran bukan burung2an.  :whistle:

sebenernya gw mo reply, tapi ga jadi. soalnya, dua orang pria membahas soal burung... sungguh membuat ilpil.  :))

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #258 on: 25 November 2012, 10:30:13 PM »
kenapa ada orang2 yang berpenampilan nyentrik?
(nyentrik beneran, bukan nyentrik nyender di tiang listrik)

apa yang memotivasi dia? apa yang membuat dia ingin berpenampilan beda dari orang umum?
Spoiler: ShowHide







Sebab berpenampilan biasa itu terlalu mainstream.  ;D :D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #259 on: 25 November 2012, 10:51:48 PM »
Sebab berpenampilan biasa itu terlalu mainstream.  ;D :D

apakah orang yang penampilannya nyentrik merasa kurang nyaman kalo penampilannya biasa/kayak orang umum?
apakah dia ingin "terlihat" di tengah kerumunan manusia?

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #260 on: 26 November 2012, 05:23:35 AM »
kenapa ada orang2 yang berpenampilan nyentrik?
(nyentrik beneran, bukan nyentrik nyender di tiang listrik)

apa yang memotivasi dia? apa yang membuat dia ingin berpenampilan beda dari orang umum?
Spoiler: ShowHide







utk org tampil beda bisa baca  : personal brand...

tapi spt Einstain... kenapa rambutnya begini begitu... ya memang fokus dia bukan pd rambut...
tapi pada teori relativity... begitu..

DON King rambutnya juga mantep tuhhh
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #261 on: 26 November 2012, 05:36:14 AM »
pertanyaan konyol yg terlintas waktu liat foto2 Einstein waktu udah lanjut usia...

kenapa rambutnya berantakan?

Einstain pun (mungkin) bisa pikir... ahh org2 koq konyol gak memperhatikan hukum relativity...
  tapi udah tentu Einstain tidak kengangguran spt itu....

dulu guru math gw...(prof),,, rambutnya spt Einstain, kaos kakinya tidak berpasangan ....asal comot aja...
   bajunya juga sembarangan kusut... tapi otak nya ENCER...
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #262 on: 26 November 2012, 07:50:23 AM »
utk org tampil beda bisa baca  : personal brand...

tapi spt Einstain... kenapa rambutnya begini begitu... ya memang fokus dia bukan pd rambut...
tapi pada teori relativity... begitu..

DON King rambutnya juga mantep tuhhh

waktu muda, Einstein penampilannya cukup rapi....

Spoiler: ShowHide




kayaknya, rambutnya mulai berantakan (dan juga soal kaos kaki dan kancing sweater) sewaktu dia lanjut usia....

soal rambut Don King, iya juga sih...  :D nyentrik...

nah, kalo soal rambut, Tsoukalos juga termasuk nyentrik....
Spoiler: ShowHide


padahal, sebelumnya, rambutnya biasa2 aja, nggak nyentrik

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #263 on: 28 November 2012, 10:37:24 AM »

ini kan rapi karna lagi mau hunting cewek.... :))
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #264 on: 28 November 2012, 02:55:37 PM »
waktu muda, Einstein penampilannya cukup rapi....

kayaknya, rambutnya mulai berantakan (dan juga soal kaos kaki dan kancing sweater) sewaktu dia lanjut usia....

Mungkin karena udah ga ada istri yg ngurus dia  ::) :-?

Kesimpulan: 
Kehadiran seorang wanita di samping seorang pria hebat benar2 diperlukan .  :x
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #265 on: 30 November 2012, 01:20:37 PM »
Adakah alasan dan tujuan dunia ini muncul dan ada?

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #266 on: 30 November 2012, 01:32:22 PM »
Adakah alasan dan tujuan dunia ini muncul dan ada?

:-? mgkn acinteyya?

Offline sl99

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 409
  • Reputasi: 33
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #267 on: 30 November 2012, 01:41:08 PM »
kenapa mesin diesel yg sudah tua cenderung mengeluarkan asap hitam dari knalpotnya?
Vaya dhamma sankhara, appamadena sampadetha

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.117
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #268 on: 30 November 2012, 01:52:41 PM »
kenapa mesin diesel yg sudah tua cenderung mengeluarkan asap hitam dari knalpotnya?

mungkin karena ruang pembakaran sudah tua dan banyak endapan akibatnya pembakaran tidak sempurna.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #269 on: 30 November 2012, 04:02:46 PM »
kenapa mesin diesel yg sudah tua cenderung mengeluarkan asap hitam dari knalpotnya?

Itu karena saringan udaranya kotor dan tidak dibersihkan.  Kalau diganti baru filternya, pasti tidak begitu lagi.  8)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »