//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!  (Read 3106 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.350
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« on: 15 September 2011, 09:25:11 PM »
Alkisah ada seorang kaya raya sedang
mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng.
Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun,
belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya
banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter
ama pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya
rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya.
Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas
menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.
Terus dia suruh semuanya tenang dan berkata “Baiklah,
orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung
ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue.”
Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya
dengan gemes lalu berkata “OK, orang pertama yang
berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih
semua duit gue plus rumah gue.” Tetap nggak ada juga
yang bereaksi. “OK, kalau gitu semua duit gue, rumah,
mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham,
surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua
yang gue miliki.” SPLASH!!! Ada yang terjun!
Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak
Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya
itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari
life guard tower lalu berlari ke orang itu.
Kaya: “Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada
yang berani …melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?”
Nekad: “Nggak! gue nggak mau duit!”
Kaya: “Elu mau rumahnya sekarang?”
Nekad: “Nggak! gue nggak mau rumahnya”
Kaya: “Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?”
Nekad: “Nggak! gue juga nggak mau pesawat”
Kaya: “Elu minta saham atau surat berharga?”
Nekad: “Nggak! gue nggak mau”
Kaya: “Elu minta cewek gue?”
Nekad: “Nggak gue juge nggak mau itu”
Kaya: “Habis, elu itu maunya apa?????”
Nekad: “Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!”


note: wkwkwkw

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #1 on: 15 September 2011, 11:39:41 PM »
loetjoe ... =))
guyonan lama tapi tetep seger :))
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #2 on: 16 September 2011, 09:09:58 AM »
hahhahaha...  :))
untung saja selamat yah.  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline DragonHung

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 963
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #3 on: 16 September 2011, 04:35:56 PM »
PEMUDA MABUK

Seorang pemuda senewen yang sedang patah hati datang ke klub yang kebetulan sedang memberikan sebuah promosi "MINUM GRATIS SEUMUR HIDUP". Melihat ada keuntungan buat dia untuk menghilangkan frustasinya, si pemuda langsung mendatangi pelayan bar yang ada di sana.
"Bener nih promosinya? Gratis minum seumur hidup?" tanya pemuda itu.
Sang bartender menjawab, "Bener bos. Tapi buat satu pelanggan aja."
Dengan kesal pemuda itu bertanya lagi, "Trus dah ada yang dapet?"
"Blon."
Pemuda itu jadi heran."Pasti ada syaratnya, ya?"
"Iya bos." Jawab bartender itu."Klo ada yang bisa ngelewati tiga tantangan dari kami bakal dapet minum gratis seumur hidup."
"Apa aja syaratnya?" tanya pemuda itu lagi dengan sedikit angkuh.
"Pertama," bartender itu menjelaskan "Di pintu itu ada sebuah kolam renang, kamu harus berenang melewatinya" kata bartender itu sambil menunjukkan sebuah pintu disamping rak penuh minuman keras segala jenis.
"Itu sih kecil" kata pemuda tersebut."Yang kedua sekarang"
"Kedua, di klub ini ada seekor buaya besar yang sedang sakit gigi di ujung kolam itu. kamu harus mencabut gigi si buaya."
"Lalu yang ketiga?"Tanya pemuda itu kemudian dengan wajah mulai kecut.
Si bartender menedekatkan wajahnya ke kuping si pemuda dengan sedikit berbisik,"di atas ada seorang wanita hypersex yang belum ada seorangpun di kota ini yang pernah membuatnya orgasme dan puas di ranjang"
Si pemuda menelan ludah."Ada yang pernah mencoba?"
"Semua peserta yang mencoba belum pernah berhasil mencabut gigi si buaya" kata bartender kalem.
Terlanjur basah, si pemuda tidak brani melanjutkan pertanyaanya. Dia kemudian memesan sebotol minuman paling keras di klub tersebut. Tentu saja dia langsung teler.
Dalam keadaan mabuk berat, si pemuda menerjang kedalam pintu yang ditunjukkan si bartender dan tak lama kemudian terdengar suara orang tercebur ke dalam air.
Sang bartender keheranan, sementara seisi klub takjub dengan kenekatan pemuda tersebut ketika mendengar teriakannya berduel dengan si buaya. Tanpa ada yang berani menolong, duel keduanya sepertinya sangat dahsyat. Baik suara si pemuda, maupun geraman si buaya sama-sama menggema dibalik pintu.
Tak lama kemudian suasana menjadi sepi. Tak ada suara gaduh dan teriakan dari si pemuda. Sang bartender hanya bisa menunduk sedih. Pasti si pemuda itu sudah tewas, pikirnya.
Namun tiba-tiba pintu itu terbuka dan muncullah si pemuda dengan baju compang-camping dan mata merah menyala karena mabuk sambil teriak, "SEKARANG, TUNJUKKAN PADAKU KAMAR WANITA YANG MINTA DICABUT GIGINYA ITU!!!!"
Banyak berharap, banyak kecewa
Sedikit berharap, sedikit kecewa
Tidak berharap, tidak kecewa
Hanya memperhatikan saat ini, maka tiada ratapan dan khayalan

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #4 on: 16 September 2011, 08:36:04 PM »
ngak ngerti apa maksud ceritanya om dragon..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline DragonHung

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 963
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #5 on: 16 September 2011, 08:59:43 PM »
ngak ngerti apa maksud ceritanya om dragon..  ;D

Hahahaha masak gak ngerti?

Gara2 mabuk, jadi salah tujuan yang harus dikerjakan.
Banyak berharap, banyak kecewa
Sedikit berharap, sedikit kecewa
Tidak berharap, tidak kecewa
Hanya memperhatikan saat ini, maka tiada ratapan dan khayalan

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #6 on: 16 September 2011, 09:03:02 PM »
si pemabuk itu malah memperkosa si buaya =))

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #7 on: 16 September 2011, 09:11:15 PM »
oh.. hehhehe..  ;D
sekarang ngerti om dragon..  :))

om indra kok langsung tau ya?  :-?
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #8 on: 16 September 2011, 09:50:30 PM »
om Indra korban si Wanita, ngacir dulu ah....
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Desi Ratana Nano

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #9 on: 17 September 2011, 11:23:20 PM »
Haha,drtd baca aja gk ngerti2  :))

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #10 on: 19 September 2011, 02:18:25 AM »
oh.. hehhehe..  ;D
sekarang ngerti om dragon..  :))

om indra kok langsung tau ya?  :-?
si om (la~lala)  si pemabuk itu  :P
jelasss  aja bisa tau .....
coba tanya udah lulus ke tahap 3 lom?
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #11 on: 19 September 2011, 08:08:44 AM »
si om (la~lala)  si pemabuk itu  :P
jelasss  aja bisa tau .....
coba tanya udah lulus ke tahap 3 lom?
hahahhaa...  :))
om indra pasti bisa... <:-P <:-P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline L1M

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 141
  • Reputasi: 5
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!
« Reply #12 on: 08 December 2011, 12:13:21 AM »
kerjaan om indra kalo iseng.. om indra yg nyeburin  :D

 

anything