//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011  (Read 9907 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.350
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Rabu, 5/1/2011 | 18:07 WIB

KOMPAS.com — Wow... ini baru berita! Anda yang gemar bersantap di Pizza Hut kini dapat menikmati berbagai menu dengan diskon 50 persen dalam program Pizza Hut Hebat (Hemat Banget). Program ini berlaku pada:

* Senin sampai Jumat, sepanjang hari
* Mulai 3 Januari-4 Maret 2011
* Khusus untuk santap di restoran

Untuk dapat menikmati diskon pada menu favorit Anda, perhatikan waktunya:

Khusus Senin:
Pan Pizza Super Supreme Personal
Orange Lychee Sparkle

Khusus Selasa:
Black Pepper Beef/ Chicken Fettuccine
New Orleans Chicken Wings

Khusus Rabu:
Crowncrust Tuna Melt Personal
Sup + Salad

Khusus Kamis:
Crowncrust Black Pepper Chicken / Beef personal

Khusus Jumat:
Beef Spaghetti, Garlicheese Bread

Tiap orang hanya dapat memilih 1 produk dengan harga diskon.
* Harga setelah diskon 50 persen dapat berbeda di setiap restoran.
* Syarat dan ketentuan berlaku.
 
Untuk info selanjutnya, silakan buka www.pizzahut.co.id.

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.107
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #1 on: 10 January 2011, 09:21:08 PM »
walah wa kira salad bar nya juga ikut discount tahh, ( wah kalau kena discount tuh salad dari 22.000 jadi 11.000 dahh, tapi tidak terdaftar dalam menu discount hik hik hik)
« Last Edit: 10 January 2011, 09:23:02 PM by daimond »

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #2 on: 03 February 2011, 07:25:24 PM »
walah wa kira salad bar nya juga ikut discount tahh, ( wah kalau kena discount tuh salad dari 22.000 jadi 11.000 dahh, tapi tidak terdaftar dalam menu discount hik hik hik)

kagak usah kecewa bro ada tekniknya kok..uda pernah saya dan temen2 coba..hahhaa..hasilnya sekali ambil bisa untuk 8 org makan...

No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #3 on: 03 February 2011, 07:30:39 PM »
Wew, meatlover ga termasuk dalam daftar yang didiskon ya... :(

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #4 on: 03 February 2011, 09:08:19 PM »
kagak usah kecewa bro ada tekniknya kok..uda pernah saya dan temen2 coba..hahhaa..hasilnya sekali ambil bisa untuk 8 org makan...



ckckc.. hebat jg ada triknya, itu pelayannya ga ada yg tegur kah?

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #5 on: 03 February 2011, 09:12:33 PM »
ckckc.. hebat jg ada triknya, itu pelayannya ga ada yg tegur kah?

kagak ada..hahhaa...untuk buat trik kayak gt...mesti buat pondansi yang kokoh..hahhaa...
dl yang nata ada 3 orang, sisanya duduk di meja menunggu..lol
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #6 on: 03 February 2011, 09:25:13 PM »
paling mantep menu rabu. salad+soup, 11 rb kl kgk salah. bisa makan berdua... apalagi tahan kgk minum, jadi ordernya itu aja :))
There is no place like 127.0.0.1

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #7 on: 03 February 2011, 09:27:23 PM »
paling mantep menu rabu. salad+soup, 11 rb kl kgk salah. bisa makan berdua... apalagi tahan kgk minum, jadi ordernya itu aja :))

boleh dicoba neh.. xixixi

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #8 on: 03 February 2011, 11:03:03 PM »
paling mantep menu rabu. salad+soup, 11 rb kl kgk salah. bisa makan berdua... apalagi tahan kgk minum, jadi ordernya itu aja :))

minumnya bawa sendiri, ambil di vending :P

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #9 on: 03 February 2011, 11:13:55 PM »
minuman bawa di tas...ntar kalo mau minum..pura2 ke toilet dl..di dpn pintu toilet baru minum..wkwkw..

memang neh kelakuan anak muda jaman skrg...mau untungggggg aja...wkwkw
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #10 on: 03 February 2011, 11:29:50 PM »
minuman bawa di tas...ntar kalo mau minum..pura2 ke toilet dl..di dpn pintu toilet baru minum..wkwkw..

memang neh kelakuan anak muda jaman skrg...mau untungggggg aja...wkwkw

ga perlu...
pernah koq makan di pizza hut tapi minum bawa dari luar.. (pizza hut yg di PIM)

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #11 on: 03 February 2011, 11:32:01 PM »
ga perlu...
pernah koq makan di pizza hut tapi minum bawa dari luar.. (pizza hut yg di PIM)

mungkin pengecualian untuk pizza hut yg di PIM.. ;D
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Kalau ada SOUP, gak perlu minum (di Taiwan)
« Reply #12 on: 04 February 2011, 07:01:04 AM »
paling mantep menu rabu. salad+soup, 11 rb kl kgk salah. bisa makan berdua... apalagi tahan kgk minum, jadi ordernya itu aja :))

"Kalau ada SOUP, gak perlu minum"

Nah bagi orang Indonesia yg berpergian ke Taiwan dan menyantap makanan yg berkuah (soup),..
setelah itu minta air mineral... hhahhaaa ternyata kebanyakan penjual makanan tidak menjual air mineral...

kalau udah ada soup gak perlu air mineralnya...

tapi di Indonesia, kalau habis makan tidak minum...   orang merasa "malu"

bagaimana dgn anda ?

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #13 on: 04 February 2011, 07:15:59 AM »




Spoiler: ShowHide








No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Pizza hut Diskon 50% Senin-Jumat 3 Januari 2011 - 4 Maret 2011
« Reply #14 on: 04 February 2011, 11:53:47 AM »
ah, gelo... beneran itu teh npng??
Samma Vayama

 

anything