//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: [HELP] Mencari pengganti posisi saya  (Read 7630 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
[HELP] Mencari pengganti posisi saya
« on: 04 March 2014, 07:53:36 PM »
Dear All,
Pls siapa yang bisa menggantikan posisi saya di bag.Admin officer sebuah perusahaan asing di BSD (secepatnya).
Syarat utama : S1, berbahasa Inggris aktif (bos nya bule).

**)Umur tidak masalah yang penting bisa bekerja, jujur, integritas tinggi. (peminat serius PM secepatnya)

 _/\_
I'm an ordinary human only

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #1 on: 04 March 2014, 08:25:53 PM »
Mungkin rekan2 akan heran, mengapa saya mencari pengganti saya.
Masalahnya, saya ini baru aja bekerja, tetapi sekarang saya diharuskan pulang oleh keluarga (tugas utama kelonin anak2  :hammer: :hammer: :hammer:)

Saya mempersiapkan pengganti saya dengan harapan diwaktu saya mengajukan pengunduran diri, dia tidak marah karena saya sudah mempersiapan seorang pengganti.

**)JUJUR, pilihan ini membuat saya merasa sedih. Saya masih ingin kerja tapi saya harus pulang demi keluarga   :( :( :(
I'm an ordinary human only

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #2 on: 04 March 2014, 11:58:46 PM »
anak2 nya udah umur berapa ya ? apa masih perlu di keloninnn?  :P :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #3 on: 05 March 2014, 05:52:26 AM »
anak2 nya udah umur berapa ya ? apa masih perlu di keloninnn?  :P :P

biasanya yang namanya oma, kira2 umur berapa ya ? :)
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #4 on: 05 March 2014, 09:25:00 AM »
anak2 nya udah umur berapa ya ? apa masih perlu di keloninnn?  :P :P
biasanya yang namanya oma, kira2 umur berapa ya ? :)
[at] bro Cumpol,
Mereka berumur 32 thn dan 22 thn...Itulaaahhhh....itulah yang oma kagak abis pikir, kenapa anak2 segede itu masih harus oma kelonin ? Oma merasa sangat dibuat2 alasan nya, bahwa oma harus selalu ada untuk anak2 karena oma dari dulu kerja muluk, sejak anak2 balita hingga dewasa kagak pernah merasakan dikelonin, sehingga setelah mereka dewasa mereka ingin mama nya selalu ada untuk mereka  :'( :'(

 [at] bro Adi,
Anak2 hanya ingin saya ada untuk mereka..... ;D
I'm an ordinary human only

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #5 on: 05 March 2014, 11:12:22 AM »
klo berumur 32 thn dan 22 thn, dikelon pacar lebih mantep dehh,... tingga ibunya yg pantau dgn web cam jari jarak jauh aja.... :o :o :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Chandra Rasmi

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.466
  • Reputasi: 85
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #6 on: 05 March 2014, 11:19:05 AM »
Dear All,
Pls siapa yang bisa menggantikan posisi saya di bag.Admin officer sebuah perusahaan asing di BSD (secepatnya).
Syarat utama : S1, berbahasa Inggris aktif (bos nya bule).

**)Umur tidak masalah yang penting bisa bekerja, jujur, integritas tinggi. (peminat serius PM secepatnya)

 _/\_



aduh oma.. saya pengen bangett.. tapi ga bisa .... belum nemu pengganti juga disini.. hiks

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #7 on: 05 March 2014, 11:37:55 AM »
klo berumur 32 thn dan 22 thn, dikelon pacar lebih mantep dehh,... tingga ibunya yg pantau dgn web cam jari jarak jauh aja.... :o :o :P
=))

Bedalahhhh....dikelonin dipeluk beneran ama dipantau dari webcam....
I'm an ordinary human only

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #8 on: 05 March 2014, 11:41:11 AM »

aduh oma.. saya pengen bangett.. tapi ga bisa .... belum nemu pengganti juga disini.. hiks
Mau ya sis....plssss..... ^:)^

Sis bhs inggris lancar khan ? dia klo ada surat2 datang dlm bhs indonesia kita musti translate ke bhs inggris, trs smw srt2 dia maunya bilingual, dia tinggal order ama kita omong ga pake titik koma, apa mau dia, lalu kita yang musti merangkai kata2 buat sendiri kata2nya....bagi oma pribadi itu semua ga ada masalah karena selama kerja di bank kemarin hingga pensiun dah biasa buat surat. Kerjaan tiap hari juga ga seberapa berat kok Ini resign karena permintaan keluarga oma harus kembali ke yogya  :'( :'(
I'm an ordinary human only

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #9 on: 06 March 2014, 01:09:05 PM »
=))

Bedalahhhh....dikelonin dipeluk beneran ama dipantau dari webcam....

udah dewasa kagak boleh terlalu di manja lagi...
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #10 on: 07 March 2014, 04:31:20 AM »
udah dewasa kagak boleh terlalu di manja lagi...
Justru karena mereka udah dewasa makanya mereka menentukan sekali, tinggal mau pilih, mau tetap punya anak ato kagak..... :))

Spoiler: ShowHide


(#Dipenjara oleh cinta keluarga#)

« Last Edit: 07 March 2014, 04:33:26 AM by Shasika »
I'm an ordinary human only

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #11 on: 13 March 2014, 10:29:55 AM »
sundul ahhh....

gimana nihhh....akhir bulan ini setidaknya saya udah dpt pengganti dan mengajari apa2 yg kemarin sy handle....(rencana per bulan depan udah resign)
I'm an ordinary human only

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #12 on: 15 March 2014, 08:39:09 AM »



Bernadette Peters, 65th
Actress Bernadette Peters cannot possibly be 65 years old! Here at the Tonys, she is one of the most critically acclaimed Broadway stars of her generation, but how would you know what generation she is? She looks half her age!

sptnya tidak mudah mencari pengganti dgn umur 65th tapi masih kelihatan....wahhhh ;D ;D ;D
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #13 on: 16 March 2014, 05:45:44 PM »



Bernadette Peters, 65th
Actress Bernadette Peters cannot possibly be 65 years old! Here at the Tonys, she is one of the most critically acclaimed Broadway stars of her generation, but how would you know what generation she is? She looks half her age!

sptnya tidak mudah mencari pengganti dgn umur 65th tapi masih kelihatan....wahhhh ;D ;D ;D
Yaaaahhhh....kalo ini mah memang cuantiiikkkk sekaliii..... ^:)^

Saya hanya seorang lansia yang udah tua jelek ga ada seujung kukunya foto ini bro..... kemarin itu tiba2 aja iseng melamar kerja dan diterima, jam 12 malam kirim via email tiba2 ditelp disuruh datang besok pagi utk interview, jadi semua ini tanpa rencana sama sekali, dan langsung kerja, alhasil anak saya protes, menganggap saya tidak mau membicarakan dahulu secara terencana dengan baik, istilah jawa grusa grusu tanpa rencana sama sekali  ^:)^

Plssss....sapa niihhh....ayoooo...saya bener2 udah kepepet waktu, saya harus kembali ke yogya  :'(
I'm an ordinary human only

Offline rivinacahyadi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 7
  • Reputasi: 1
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [HELP] Mencari pengganti posisi saya
« Reply #14 on: 19 March 2014, 04:34:14 PM »
oma, teman saya ada yg tertarik, hubunginnya kemana nih?

 

anything