//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Perkenalan Silahkan masuk  (Read 18059 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #60 on: 22 February 2011, 10:18:49 PM »
dia butuh sedikit sentuhan cc landy chua kayaknya biar jadi mateng dikit..  :P :P

sentuh di pipinya? *plak* :))
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline Squitel

  • Teman
  • **
  • Posts: 97
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu sukkhitata
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #61 on: 22 February 2011, 10:35:25 PM »
Donald,, lebih baik kamu pikirkan saja kedepannya..,

gak perlu pikirkan yang lain..,,
orang tua, keluarga, pacar, teman, dll..

Bila anda kembali nanti dan sudah sukses, maka jakarta bukan lagi hambatan untuk mempertemukan kalian semua..

 :P

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #62 on: 22 February 2011, 10:44:24 PM »
dia butuh sedikit sentuhan cc landy chua kayaknya biar jadi mateng dikit..  :P :P
disentuh cc landy chua .... kayaknya bakal gosong  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #63 on: 22 February 2011, 10:45:25 PM »
iya bener si .. cuma pikiran saya selalu aja ke sana .. selalu aja ada perasaan seperti sedih gitu ..
saya juga nyesal dengan pilihan saya ke JKT .. padahal pas tamat saya beneran bosen banget di Medan, makanya saya pilih ke JKt ..
sebenernya mau ke LN, cuma karena ada masalah jadi ga bisa pergi ke sana ...

sekarang baru tau akibatnya ..... :(  emang sekarang jaman serba mudah apa2 bisa tinggal contact, cuma pasti beda banget kalo ketemu secara langsung :( apalagi bisa bareng makan malam, makan siang sama keluarga ... :(
saya sungguh kecewa berat sama diri saya sendiri .. serasa pengen nangis tapi ga bisa nangis ...

saya tau ini pembelajaran buat saya, tpiii saya menyesal ... kenapa harus ke JKT ??? :(
di Medan aku merasa nyaman banget .. apalagi ada sahabat2 saya yg ada di Medan ... di Jkt saya minder .. apalagi sama logat saya, kepribadian saya yg tidak percaya diri .. :(

so phatetic, so lame .... i just wanna crush all my feelings !!! especially for my beloved woman .. she waits me for so long ..
i just wanted she to be right here besides me ... :( saya egois .. :(

maaf aga cemen, tpi memang itu yg saya rasakan sekrang ini ... :(

lah katanya bosen di medan, tapi terus bilang nyaman banget di medan, gimana sih? ;D

dalam menjalani hidup, kita harus mengendalikan hidup kita sendiri,
jangan sampai lingkungan yang mengendalikan hidup kita ;D.
kalo tidak kita akan hancur cepat atau lambat ;D.

ngak ada yang cemen om donald ;D,
om donald cuma belum memahami kehidupan ini aja,
karena sangat melekat dengan masa lalu ;D

lakukanlah hal bisa membuat om donald menjadi lebih baik ;D.
kalo keputusan datang ke jakarta menurut om donald salah,
yah kembalilah ke medan ;D.
tapi menurut saya itu percuma saja om donald ;D.
nanti di medan om donald akan merasa lagi kebosanan seperti saat itu,
dan akhirnya menyesal karena udah kembali ke medan ;D.

om donald melihat perputaran kehidupan yang sama ngak,
setelah membaca penjelasan saya? ;D

jadi percuma aja om donald menyesali semuanya,
karena tidak akan berpengaruh sama kehidupan om donald,
semuanya akan kembali berulang ;D.

untuk menyelesaikan segalanya,
om donald harus berani mengatasi segalanya ;D.

hm... kalo ingin menangis, yah.. menangislah sepuasnya, ngak perlu ditahan ;D.
koko landy bersedia kok meminjamkan bahunya untuk tempat bersandar om donald :)).

setelah diperhatikan postingan kita bertolak belakang yah :)).

om donald pake :( saya pake ;D.
=))

Offline Squitel

  • Teman
  • **
  • Posts: 97
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu sukkhitata
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #64 on: 22 February 2011, 10:58:24 PM »
Quote
koko landy bersedia kok meminjamkan bahunya untuk tempat bersandar om donald

Nanti langsung ditampar...

 :)) :))

Offline donald.trumph

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 47
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #65 on: 22 February 2011, 11:24:47 PM »
ane gin na khuan e lo dek.. !!?!  :))

haha iya gina khuan kok ... kak lau nua kok .. haha ..
biasa la ... susah jadi dewasa ... hihi ...

Offline donald.trumph

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 47
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #66 on: 22 February 2011, 11:27:10 PM »
Donald,, lebih baik kamu pikirkan saja kedepannya..,

gak perlu pikirkan yang lain..,,
orang tua, keluarga, pacar, teman, dll..

Bila anda kembali nanti dan sudah sukses, maka jakarta bukan lagi hambatan untuk mempertemukan kalian semua..

 :P

I LIKE YOUR STATEMENT !!!!!!!!! I WILL !!!!
dan saya lgi berusaha supaya ntar bisa dapet JOB di NEW ZEALAND :D

Offline donald.trumph

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 47
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #67 on: 22 February 2011, 11:27:32 PM »
pengen wa tabok jg ini donald...hahhaha...gemes aja..emosional gt jadi orang..

haha .. jangan ditabok bro .. sakit ... disayang aja ... hihi .. joke ... :D

Offline donald.trumph

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 47
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #68 on: 22 February 2011, 11:37:45 PM »
lah katanya bosen di medan, tapi terus bilang nyaman banget di medan, gimana sih? ;D

dalam menjalani hidup, kita harus mengendalikan hidup kita sendiri,
jangan sampai lingkungan yang mengendalikan hidup kita ;D.
kalo tidak kita akan hancur cepat atau lambat ;D.

ngak ada yang cemen om donald ;D,
om donald cuma belum memahami kehidupan ini aja,
karena sangat melekat dengan masa lalu ;D

lakukanlah hal bisa membuat om donald menjadi lebih baik ;D.
kalo keputusan datang ke jakarta menurut om donald salah,
yah kembalilah ke medan ;D.
tapi menurut saya itu percuma saja om donald ;D.
nanti di medan om donald akan merasa lagi kebosanan seperti saat itu,
dan akhirnya menyesal karena udah kembali ke medan ;D.

om donald melihat perputaran kehidupan yang sama ngak,
setelah membaca penjelasan saya? ;D

jadi percuma aja om donald menyesali semuanya,
karena tidak akan berpengaruh sama kehidupan om donald,
semuanya akan kembali berulang ;D.

untuk menyelesaikan segalanya,
om donald harus berani mengatasi segalanya ;D.

hm... kalo ingin menangis, yah.. menangislah sepuasnya, ngak perlu ditahan ;D.
koko landy bersedia kok meminjamkan bahunya untuk tempat bersandar om donald :)).

setelah diperhatikan postingan kita bertolak belakang yah :)).

om donald pake :( saya pake ;D.
=))

iya bener bro ... mungkin saya hanya dikendalikan oleh lingkungan juga ya .... bener ..... saya mulai memahami ...
we live in the cycle ... dan saya harus mengalahkan perasaaan saya sendiri ...

bener bro ... we can't look to the past ... yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a GIFT ! we have to gratitude ..
we may not take it for granted !!

dan satu lgi bro ... saya sudah ga dikasih balik lagi sama ortu ke medan ... hmm... it's hard, but i will try... i have my own guts !
saya sudah disuruh mama tinggal di JKT, soalnya uda kuliah mahal2 balik lgi ke Medan .. lgian mental saya pasti down sama temen2 saya yg sudah pada kerja ...

dan bro ... kenapa juga saya selalu merasa sepeerti saya jealous banget ama temen saya yg sudah kerja ya ?? mereka sudah bisa cari duit sedangkan saya belum bisa .. tp saya ada usaha jualan online si ..  cuma saya merasa belum sebanding saama pendapatan mereka .... dan yg buat saya DOWN itu, sarjana itu hanya formalitas ga ada gunanya pas kerja ... benerkah itu bro ??

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #69 on: 22 February 2011, 11:51:59 PM »
dan bro ... kenapa juga saya selalu merasa sepeerti saya jealous banget ama temen saya yg sudah kerja ya ?? mereka sudah bisa cari duit sedangkan saya belum bisa .. tp saya ada usaha jualan online si ..  cuma saya merasa belum sebanding saama pendapatan mereka .... dan yg buat saya DOWN itu, sarjana itu hanya formalitas ga ada gunanya pas kerja ... benerkah itu bro ??

karena kamu belom ngerasain susahnya nyari duit, kamu baru melihat gampangnya temen dapet duit ;D.

kuliah itu bermanfaat, kalo kamu bener-bener menjiwai jurusan yang kamu geluti ;D.
dengan menjiwai jurusan yang kamu geluti, maka nanti kamu akan mencari berbagai hal yang berguna untuk kamu dan masa depan kamu ;D.
maka kuliah bukan hanya sebagai formalitas, tapi juga sebagai tempat bereksperimen untuk mencari pengalaman ;D.

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #70 on: 22 February 2011, 11:53:18 PM »

dan satu lgi bro ... saya sudah ga dikasih balik lagi sama ortu ke medan ... hmm... it's hard, but i will try... i have my own guts !
saya sudah disuruh mama tinggal di JKT, soalnya uda kuliah mahal2 balik lgi ke Medan .. lgian mental saya pasti down sama temen2 saya yg sudah pada kerja ...

dan bro ... kenapa juga saya selalu merasa sepeerti saya jealous banget ama temen saya yg sudah kerja ya ?? mereka sudah bisa cari duit sedangkan saya belum bisa .. tp saya ada usaha jualan online si ..  cuma saya merasa belum sebanding saama pendapatan mereka .... dan yg buat saya DOWN itu, sarjana itu hanya formalitas ga ada gunanya pas kerja ... benerkah itu bro ??

AWAS aja klo kamu balik lagi ke MEdan *es mosi* bener kata orang tua kamu .. kamu kira kuliah itu nggak MAHAL? kamu pernah berfikir orang2 yang nggak sanggup untuk kuliah , padahal dia juara kelas tapi karna masalah DUIT doank impian pupus di tengah jalan? *nasib orang susah*  , betapa beruntung nya kamu..

klopun ortu nggak izinkan kamu kerja ya memang keputusn yang paling tepat... wong kamu mewek gt.. ane gin na khuan .. dah tahu betapa kerasnya dunia kerja? di marahin boss.. berantem ama temen kerja.. klien di rebut org.. di tipu org.. and permasalahan hidup semakin kompleks..

Quote
saya lgi berusaha supaya ntar bisa dapet JOB di NEW ZEALAND

cita2 tinggi tapi pemikiran begini  :

Quote
sarjana itu hanya formalitas ga ada gunanya pas kerja ... benerkah itu bro ??

kalau kamu kuliah cuma isi absen , ntr klo dah skipsi tinggal  bayar 20 atau 30 juta ama agen ya memang akhirnya "gelar" cuma sampah ..  ;D

buat standar ama diri sendiri donk : oke gw mau kerja ke new zealand , bahasa inggris gw harus SUPER , ip gw harus sekian .. gw ngincar posisi ini .. nilai ini itu harus TINGGI .. gw harus bisa ini itu..

semangat donk.. klo ampe new zealand ntr u blg kangen ama papa mama..  ^:)^ ^:)^ ^:)^

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #71 on: 23 February 2011, 06:26:19 AM »
fyi, teman saya lulusan ekonomi, tapi dia kerjanya di bidang design dan punya taste yg bagus, skilled.

sampai ke NZ, jadi tukang pasang antena TV karena waktu mo kerja di bidang design degree dia nda memenuhi kualifikasi, padahal jago.
There is no place like 127.0.0.1

Offline donald.trumph

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 47
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #72 on: 23 February 2011, 06:43:02 AM »
karena kamu belom ngerasain susahnya nyari duit, kamu baru melihat gampangnya temen dapet duit ;D.

kuliah itu bermanfaat, kalo kamu bener-bener menjiwai jurusan yang kamu geluti ;D.
dengan menjiwai jurusan yang kamu geluti, maka nanti kamu akan mencari berbagai hal yang berguna untuk kamu dan masa depan kamu ;D.
maka kuliah bukan hanya sebagai formalitas, tapi juga sebagai tempat bereksperimen untuk mencari pengalaman ;D.

uda ngerasain bro .. sebelum saya kuliah saya kerja jadi tukang bro ... melatih mental banget ... haha ...

iya si bro ... bener bro itu pemikiran saya bro ... cuma melihat temen saya yang sudah kerja dan juga yang sudah dapet berpenghasilan besar, saya merasa minder bro .. padahal dia hanya lulusan SMA .. sahabat saya sendiri lgi loo .... kadang saya juga merasa malu kalo keluar bareng ama dia ... apa2 beli pake duit sendiri .. sedangkan saya ... haeya belum apa2 ....

Offline donald.trumph

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 47
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #73 on: 23 February 2011, 06:48:45 AM »
AWAS aja klo kamu balik lagi ke MEdan *es mosi* bener kata orang tua kamu .. kamu kira kuliah itu nggak MAHAL? kamu pernah berfikir orang2 yang nggak sanggup untuk kuliah , padahal dia juara kelas tapi karna masalah DUIT doank impian pupus di tengah jalan? *nasib orang susah*  , betapa beruntung nya kamu..

klopun ortu nggak izinkan kamu kerja ya memang keputusn yang paling tepat... wong kamu mewek gt.. ane gin na khuan .. dah tahu betapa kerasnya dunia kerja? di marahin boss.. berantem ama temen kerja.. klien di rebut org.. di tipu org.. and permasalahan hidup semakin kompleks..

cita2 tinggi tapi pemikiran begini  :

kalau kamu kuliah cuma isi absen , ntr klo dah skipsi tinggal  bayar 20 atau 30 juta ama agen ya memang akhirnya "gelar" cuma sampah ..  ;D

buat standar ama diri sendiri donk : oke gw mau kerja ke new zealand , bahasa inggris gw harus SUPER , ip gw harus sekian .. gw ngincar posisi ini .. nilai ini itu harus TINGGI .. gw harus bisa ini itu..

semangat donk.. klo ampe new zealand ntr u blg kangen ama papa mama..  ^:)^ ^:)^ ^:)^

iya bener .... saya kadang juga berpikiran sama sepeerti cici ... merasa org yg dapat kuliah ...
iya si ..... bentar lgi sudah mau terjun ke dunia kerja ... musti siap mental .... hmm ....

skripsi pasti bakal aku buat sendiri dong ci... ga mau saya ... takutnya pas sidang malah ga tau materi sendiri ... :D
iya si ..... i set my dream to get my goal ... :) haha ...

masih sepeerti ank kecil ya saya ... haha .. dasar be tua han a .... padahal sudah 21 tahun tpi masih gina khuan ... siau liau ....
tp w coba mulai berubah kok ci .... tenang aja ... :)  i'll get my goal

Offline donald.trumph

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 47
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Perkenalan Silahkan masuk
« Reply #74 on: 23 February 2011, 06:51:15 AM »
fyi, teman saya lulusan ekonomi, tapi dia kerjanya di bidang design dan punya taste yg bagus, skilled.

sampai ke NZ, jadi tukang pasang antena TV karena waktu mo kerja di bidang design degree dia nda memenuhi kualifikasi, padahal jago.

wuah bearti NZ susah bener ya dapet kerja yg bagus ... hmm .... cuma ekonomi dan pendapatan di NZ sangat bagus si sebenernya ... tingkat inflasinya rendah ... dan suaasannya enk banget ... hihi ... temen mama saya, anaknya ada yg sekolah di NZ .. kota di sana jarang banget mobilnya .

mungkin setiap org memang mempunyai jalannya masing2 ya bro :)

 

anything