//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/  (Read 23368 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #75 on: 20 October 2010, 10:28:01 PM »
gua mau di rmh aja ntn DVD tuh film vanness wu ampe habis ;D
masih ada sisa 2 DVD lg yg blm g tonton
lebih penting si centil banyak lagak panes wu atau kopdar? :P
appamadena sampadetha

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #76 on: 20 October 2010, 10:32:57 PM »
Kayaknya emang bagus itu foto di CP. Mksd eike klo ketemuan di CP lg seru tuh. Sekalian foto bersama di tamannya:)
Kebanyakan beli DVD-bajakan .... film India  :P
gak bole liat taman .... joget sambil nyanyi  ^-^
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #77 on: 21 October 2010, 08:33:43 AM »
Kayaknya emang bagus itu foto di CP. Mksd eike klo ketemuan di CP lg seru tuh. Sekalian foto bersama di tamannya:)
Kebanyakan beli DVD-bajakan .... film India  :P
gak bole liat taman .... joget sambil nyanyi  ^-^

monyong loe... mana pernah gua nari2 di taman... :-?

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #78 on: 21 October 2010, 08:34:49 AM »
gua mau di rmh aja ntn DVD tuh film vanness wu ampe habis ;D
masih ada sisa 2 DVD lg yg blm g tonton
lebih penting si centil banyak lagak panes wu atau kopdar? :P

kyknya gk ikut deh.. coz janji mau nemenin co g. Ntar dia ngambek lg soalnya da gua cancel brp x ketmu dia nya ;D

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #79 on: 21 October 2010, 09:35:35 AM »
gua mau di rmh aja ntn DVD tuh film vanness wu ampe habis ;D
masih ada sisa 2 DVD lg yg blm g tonton
lebih penting si centil banyak lagak panes wu atau kopdar? :P

kyknya gk ikut deh.. coz janji mau nemenin co g. Ntar dia ngambek lg soalnya da gua cancel brp x ketmu dia nya ;D
=))
sapa yang tanya ? =))
cukup bilang aja.. gw gak bisa hadir.. selesai toh..
u mau tidur kek mau pacaran kek.. mau hang out kek.. mau nari2 india kek.. gak perlu disampein kaleeeee
=)) =)) =))

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #80 on: 21 October 2010, 09:36:52 AM »
jangan lupa foto2nya ya..
terus pesan buat cide n thira pake baju yang beda.. biar bisa dibedain =))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #81 on: 21 October 2010, 09:37:27 AM »
gua mau di rmh aja ntn DVD tuh film vanness wu ampe habis ;D
masih ada sisa 2 DVD lg yg blm g tonton
lebih penting si centil banyak lagak panes wu atau kopdar? :P

kyknya gk ikut deh.. coz janji mau nemenin co g. Ntar dia ngambek lg soalnya da gua cancel brp x ketmu dia nya ;D
=))
sapa yang tanya ? =))
cukup bilang aja.. gw gak bisa hadir.. selesai toh..
u mau tidur kek mau pacaran kek.. mau hang out kek.. mau nari2 india kek.. gak perlu disampein kaleeeee
=)) =)) =))
perasaan gua gk jawab buat loe deh :P

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #82 on: 21 October 2010, 09:41:29 AM »
gua mau di rmh aja ntn DVD tuh film vanness wu ampe habis ;D
masih ada sisa 2 DVD lg yg blm g tonton
lebih penting si centil banyak lagak panes wu atau kopdar? :P

kyknya gk ikut deh.. coz janji mau nemenin co g. Ntar dia ngambek lg soalnya da gua cancel brp x ketmu dia nya ;D
=))
sapa yang tanya ? =))
cukup bilang aja.. gw gak bisa hadir.. selesai toh..
u mau tidur kek mau pacaran kek.. mau hang out kek.. mau nari2 india kek.. gak perlu disampein kaleeeee
=)) =)) =))
perasaan gua gk jawab buat loe deh :P
kalau gak jawab buat gw.. jawab buat sapa ?
buat member dc kan.. gw kan include sebagai member dc
kalau buat personal.. pake PM aja =))

yani puk.. demen banget bikin sensasi.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #83 on: 21 October 2010, 09:44:15 AM »
gua mau di rmh aja ntn DVD tuh film vanness wu ampe habis ;D
masih ada sisa 2 DVD lg yg blm g tonton
lebih penting si centil banyak lagak panes wu atau kopdar? :P

kyknya gk ikut deh.. coz janji mau nemenin co g. Ntar dia ngambek lg soalnya da gua cancel brp x ketmu dia nya ;D
=))
sapa yang tanya ? =))
cukup bilang aja.. gw gak bisa hadir.. selesai toh..
u mau tidur kek mau pacaran kek.. mau hang out kek.. mau nari2 india kek.. gak perlu disampein kaleeeee
=)) =)) =))
perasaan gua gk jawab buat loe deh :P
kalau gak jawab buat gw.. jawab buat sapa ?
buat member dc kan.. gw kan include sebagai member dc
kalau buat personal.. pake PM aja =))

yani puk.. demen banget bikin sensasi.. :))
ya udah deh up to u... aye mengalah aja. Pusing  :)) ;D

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #84 on: 21 October 2010, 09:53:47 AM »
 [at]  yani
demi kebaikan mu juga.. agar jangan terlalu mengungkap semua..
bukan saya saja yang merasa.. ini contoh quote.. juga menanyakan hal yang sama..
bertindaklah normal.. kalau orang tidak tanya.. tidak perlu memberitahu.. ;D

up..
siapa yang nanya ya?

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #85 on: 21 October 2010, 10:06:59 AM »
[at]  yani
demi kebaikan mu juga.. agar jangan terlalu mengungkap semua..
bukan saya saja yang merasa.. ini contoh quote.. juga menanyakan hal yang sama..
bertindaklah normal.. kalau orang tidak tanya.. tidak perlu memberitahu.. ;D

up..
siapa yang nanya ya?

ok khai jiong hei ;D

Offline Udyata-sahanubhuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 112
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #86 on: 21 October 2010, 10:19:26 AM »
^^  [at] Puk2, gw juga setuju ama bro Forte.
Menurut saya kadang anda harus menghindari postingan yg memberikan informasi data diri secara detail seperti nomor HP dan lain2.
Takutnya bisa disalahgunakan oleh pihak2 tertentu.

Tapi jangan langsung pusing donk, just be yourself aja dengan mengurangi hal2 yg disebutkan oleh bro forte di atas. 

"O Atula, Sejak dahulu kala dan tidak hanya terjadi sekarang; mereka mencela orang yang berdiam diri, mereka mencela orang sedikit bicara, mereka mencela orang yang banyak bicara, tidak ada orang yang tidak dicela di dunia ini (DHAMMAPADA 227)".
o

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #87 on: 21 October 2010, 10:20:14 AM »
[at]  yani
demi kebaikan mu juga.. agar jangan terlalu mengungkap semua..
bukan saya saja yang merasa.. ini contoh quote.. juga menanyakan hal yang sama..
bertindaklah normal.. kalau orang tidak tanya.. tidak perlu memberitahu.. ;D

up..
siapa yang nanya ya?



mohon diungkap cara2 jitu menambah penghasilan yg amat gampang!....
buka topik baru....hayoooo....

koq sekarang gak dengar "gw pingin marah lho"......??? berarti udah join DC ada kemajuan ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #88 on: 21 October 2010, 10:32:25 AM »
yang dikatakan bro johan bener juga..
setidaknya amarah yani udah relatif stabil..
congratz to her.. ;D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: cit2 cuit (citta devi) mo kopdar oktoberr.... \:D /\:D /\ :D/
« Reply #89 on: 21 October 2010, 01:51:00 PM »


gimana kalo udah nanya gak diberitahu?  :-?

[at]  yani
demi kebaikan mu juga.. agar jangan terlalu mengungkap semua..
bukan saya saja yang merasa.. ini contoh quote.. juga menanyakan hal yang sama..
bertindaklah normal.. kalau orang tidak tanya.. tidak perlu memberitahu.. ;D


Life is about living...

 

anything