//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.  (Read 1336189 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6060 on: 20 October 2010, 11:02:15 PM »



jangan dikira bertobat itu murah, jangan dipikir mau diseberangkan harga murah...

siap2lah utk transfer BCA account.................................


bila berguna... mohon berikan gw komisi yaaaaa

ada yg berminat ?

cuma Rp 18.000.000 .-

penyeberankan Arwah  penagih Hutang....................... hanya ada disini... bergegaslah. Paket sangat menarik!....
Sacheng .... gw bayarin ongkos buat seberangi Loe  :P
Yang lain juga bole ......  ^-^

Bayar kontan

masih lebih banyak .... silakan yg mao daftar n Gratiss
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Mokau Kaucu

  • Sebelumnya: dtgvajra
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.293
  • Reputasi: 81
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6061 on: 20 October 2010, 11:09:51 PM »
Mungkin biar lebih up-to-date, maha guru Lian Sheng dan TBSN bisa menggunakan sistem cicilan selain sistem pembayaran tunai. Mungkin bisa dikasih opsi 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan hingga 24 bulan. =))

Atau pakai kartu kredit Bank Central Neraka, 12 bulan cicilan dengan bunga 0%
~Life is suffering, why should we make it more?~

Offline kur0bane

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 392
  • Reputasi: 8
  • namo buddhaya,namo dhammaya,namo sanghaya
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6062 on: 21 October 2010, 06:57:41 AM »



jangan dikira bertobat itu murah, jangan dipikir mau diseberangkan harga murah...

siap2lah utk transfer BCA account.................................


bila berguna... mohon berikan gw komisi yaaaaa

ada yg berminat ?

cuma Rp 18.000.000 .-

penyeberankan Arwah  penagih Hutang....................... hanya ada disini... bergegaslah. Paket sangat menarik!....

aye2 wae selebarannya..18 juta mbok..



dikira duit datang dari langit apa ya?


demi masuk surga apapun di korbankan:D
hwahwahhwahwah

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6063 on: 21 October 2010, 07:01:54 AM »
mahal yak, =)) jadi inget kasus penipuan yang menjual surga 4 juta, kalao ini harusnya kena juga nih, laporin aja om jo =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6064 on: 21 October 2010, 01:51:27 PM »
padmakumaranya dah di ban kok, bukunya gak akan laku =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6065 on: 21 October 2010, 02:42:36 PM »
 [at] kur0bane: sorry dihapus linknya. bukankah itu buku yg ada lisensi dan tidak boleh dibajak?
There is no place like 127.0.0.1

Offline kur0bane

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 392
  • Reputasi: 8
  • namo buddhaya,namo dhammaya,namo sanghaya
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6066 on: 21 October 2010, 02:47:53 PM »
[at] kur0bane: sorry dihapus linknya. bukankah itu buku yg ada lisensi dan tidak boleh dibajak?
ok mod. itu juga dapat dari googling. bukan ane yang upload:d

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6067 on: 21 October 2010, 04:24:33 PM »
mahal yak, =)) jadi inget kasus penipuan yang menjual surga 4 juta, kalao ini harusnya kena juga nih, laporin aja om jo =))

bro gw lapor kemana ?
nanti uweee malah dikejar2 sama ikan cakalang!...............

18jt kalau dpt pijat seumur hidup dihitung-hitung masih boleh lho...
dari pada beli kursi pijet berkisar 25jt..
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6068 on: 21 October 2010, 04:30:53 PM »
[at] kur0bane: sorry dihapus linknya. bukankah itu buku yg ada lisensi dan tidak boleh dibajak?
keknya gratis kok suhu, di forum2 TBS selalu ada kok link downloadnya.




wihh, GRP aye sama euy ama tuhan =))
« Last Edit: 21 October 2010, 04:32:24 PM by ryu »
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Mokau Kaucu

  • Sebelumnya: dtgvajra
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.293
  • Reputasi: 81
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6069 on: 21 October 2010, 04:47:18 PM »



jangan dikira bertobat itu murah, jangan dipikir mau diseberangkan harga murah...

siap2lah utk transfer BCA account.................................


bila berguna... mohon berikan gw komisi yaaaaa

ada yg berminat ?

cuma Rp 18.000.000 .-

penyeberankan Arwah  penagih Hutang....................... hanya ada disini... bergegaslah. Paket sangat menarik!....

aye2 wae selebarannya..18 juta mbok..



dikira duit datang dari langit apa ya?


demi masuk surga apapun di korbankan:D
hwahwahhwahwah

Kelihatannya teman teman Padpad banyak yg tertarik ya, mungkin berpikir : daripada dikejar kejar Arwah Penagih Hutang namanya juga Arwah, kalau nagih tdk kenal waktu, saat bobo enak dibangunin dan ditagih, mendingan setor 18 jeti.  :))  :))  :))
~Life is suffering, why should we make it more?~

Offline kur0bane

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 392
  • Reputasi: 8
  • namo buddhaya,namo dhammaya,namo sanghaya
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6070 on: 21 October 2010, 05:08:10 PM »



jangan dikira bertobat itu murah, jangan dipikir mau diseberangkan harga murah...

siap2lah utk transfer BCA account.................................


bila berguna... mohon berikan gw komisi yaaaaa

ada yg berminat ?

cuma Rp 18.000.000 .-

penyeberankan Arwah  penagih Hutang....................... hanya ada disini... bergegaslah. Paket sangat menarik!....

aye2 wae selebarannya..18 juta mbok..



dikira duit datang dari langit apa ya?


demi masuk surga apapun di korbankan:D
hwahwahhwahwah

Kelihatannya teman teman Padpad banyak yg tertarik ya, mungkin berpikir : daripada dikejar kejar Arwah Penagih Hutang namanya juga Arwah, kalau nagih tdk kenal waktu, saat bobo enak dibangunin dan ditagih, mendingan setor 18 jeti.  :))  :))  :))
arwah penagih hutang ada yang tau cara hadapinnya nga?
panggil arwah tukang pajak?
wkakwakwa

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6071 on: 21 October 2010, 05:17:49 PM »
emang ada tuh yg "beli" paketnya?
18jt buat biaya doa doang kayaknya bakal kurang peminat dh...

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6072 on: 21 October 2010, 06:44:55 PM »
menurut ku banyak yg bakal buat begitu...
...

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6073 on: 22 October 2010, 01:19:17 AM »
[at] kur0bane: sorry dihapus linknya. bukankah itu buku yg ada lisensi dan tidak boleh dibajak?
keknya gratis kok suhu, di forum2 TBS selalu ada kok link downloadnya.




wihh, GRP aye sama euy ama tuhan =))
mana sama? kalah tuh.. =))
appamadena sampadetha

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6074 on: 22 October 2010, 01:46:21 AM »
[at] kur0bane: sorry dihapus linknya. bukankah itu buku yg ada lisensi dan tidak boleh dibajak?
keknya gratis kok suhu, di forum2 TBS selalu ada kok link downloadnya.




wihh, GRP aye sama euy ama tuhan =))
mana sama? kalah tuh.. =))

dah gue samain lagi, apa perlu dimenangkan dari tuhan?