//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Lord Buddha - Wall Paintings  (Read 122955 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #45 on: 27 November 2009, 10:59:23 PM »
bro Virya
izin copas ke tetangga ya

Anumodana  _/\_
OK!, ....... Silakan  _/\_

semutnya jgn ikut2an yoooooooo  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Lukisan keren .....
« Reply #46 on: 29 November 2009, 07:00:30 AM »


Bagaimana dgn yg ini...
ada makanan dan nonanya lho.....

 _/\_ :x
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Lukisan keren .....
« Reply #47 on: 29 November 2009, 07:30:06 AM »


Silahkan copas,... thanks kalau diberi..+++++

(gifnya koq gak transparan ya?)
« Last Edit: 29 November 2009, 07:37:42 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Lukisan keren .....
« Reply #48 on: 29 November 2009, 11:17:25 PM »
 [at] Virya
Sory bro gw ralat deh bilang gambar ini jelek:



ternyata ada yg lebih jelek lg.. ini :hammer:

appamadena sampadetha

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #49 on: 30 November 2009, 04:24:41 AM »


Bagaimana dgn yg ini...
ada makanan dan nonanya lho.....

 _/\_ :x

ckckckck ampun DJ

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Lukisan keren .....
« Reply #50 on: 01 December 2009, 08:13:51 PM »
Nah itu emang gaya lukisan abstrak. jd sesuatu yg dah gak jelas dr sananya ngga bisa dibilang ga jelas lagi!! :P

kepala aye terdiri dari daging, kulit, tulang dan lemak cuy.. :P
appamadena sampadetha

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #51 on: 03 December 2009, 11:19:45 PM »
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.403
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Lukisan keren .....
« Reply #52 on: 04 December 2009, 07:41:50 AM »
^
kalo ini kurang gagah, justru terasa kemayu gimana gitu
There is no place like 127.0.0.1

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #53 on: 27 December 2009, 12:15:10 AM »


  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #54 on: 27 December 2009, 12:18:15 AM »


  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #55 on: 27 December 2009, 12:19:32 AM »
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #56 on: 27 December 2009, 12:22:05 AM »


  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #57 on: 29 December 2009, 12:16:20 AM »


  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #58 on: 12 January 2010, 11:58:26 PM »
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Lukisan keren .....
« Reply #59 on: 15 January 2010, 11:07:16 AM »
muantab da g save semua ;D ;D ;D grp da boat bro virya
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.