//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Apakah anda seorang vegetarian?

Yup,saya vegetarian sejak kecil..
4 (8.7%)
Tentu,cma baru mulai beberapa waktu yang lalu
5 (10.9%)
Kadang2 klo hari2 tertentu doank sih...
12 (26.1%)
Pengen sih, cma blom aja...
9 (19.6%)
Ah, ga niat sih...
16 (34.8%)

Total Members Voted: 46

Author Topic: Are you a vegetarian??  (Read 30983 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #90 on: 22 August 2008, 08:37:56 AM »
Sebuah alasan klise untuk melemahkan pikiran positif anda untuk bervegetarian.........
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Lien hua Rue Liang

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 122
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #91 on: 22 August 2008, 02:04:48 PM »
Sebuah alasan klise untuk melemahkan pikiran positif anda untuk bervegetarian.........

hwahaha :))
tau aje guruu..
pikiran sy kn belum semurni guru NyanaDhana.. ^:)^
jadi masi banyak godaan2 n rasa males..
nie jg lg belajar masak makanan vege..
makanya bantuin nambah resep2 vege d topic sebelah dunk guruuu..
hehehe

 _/\_

Offline kiman

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 348
  • Reputasi: 13
  • Gender: Female
  • HUM !
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #92 on: 23 September 2008, 10:43:45 AM »
ngapain vege?
U CAN GET DHARMA WITHOUT MONEY

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #93 on: 23 September 2008, 11:24:51 AM »
Smile Forever :)

Offline kiman

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 348
  • Reputasi: 13
  • Gender: Female
  • HUM !
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #94 on: 23 September 2008, 11:22:19 PM »
 :)) :)) :))
U CAN GET DHARMA WITHOUT MONEY

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #95 on: 24 September 2008, 09:09:32 AM »
Binggung kan jawabannya, bagusnya yang mau vege silakan aja, yang gak vege juga gak masalah. :)
Smile Forever :)

cunda

  • Guest
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #96 on: 24 September 2008, 08:36:00 PM »
Namaste suvatthi  hotu
Hormat pada anda semoga sejahtera

Aku vg murni gak makaqn daging palsu

just kidding


Offline lykim176

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 236
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #97 on: 25 September 2008, 10:43:10 AM »
aku geli liat daging, kadang2 terpaksa makannya. kalo sayur gak terlalu doyan juga. kalo mie instant aku doyan   ;D
Dunia tidak runtuh dari langit

Offline dh14n

  • Teman
  • **
  • Posts: 51
  • Reputasi: 3
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #98 on: 26 September 2008, 01:25:29 AM »
gak, masih suka makan daging sih...
bagi yg vegetarian baik koq, kata orang sih lebih sehat..
tapi yg lebih penting mungkin harus ngerti maksudnya vegetarian, soalnya kadang2 ada yg vegetarian tapi begitu digigit nyamuk langsung ditepuk deh tu nyamuk...

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #99 on: 26 September 2008, 07:21:56 AM »
Aye sih masih omnivora...
Tapi kadang klo makan daging, suka jadi ngebayangin, nih hewan sebenarnya gak pantas ada di atas piring hidangan, harusnya di habitat aslinya berkeliaran bebas.
Trus habis itu jadi gak tega deh...
Kadang sengaja sebelum makan daging konsentrasi jangan ampe ngebayangin hal itu, biar bisa makan ;D

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.116
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #100 on: 29 September 2008, 11:09:37 PM »
JALAN TENGAH
tidak melekati sayur-sayuran
dan tidak melekati daging

Sekarang anda kelaparan, sudah 7 hari tidak makan(dgn asumsi tidak mempunyai sumber daya apapun) namun anda bervegetarian..
tiba2 muncul kakek-kakek menawarkan daging ayam.
akankah anda makan?

ter4gantung tekad nya

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.116
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #101 on: 29 September 2008, 11:16:18 PM »
sebenarnya kalo kita bervege ada banyak manfaat nya (rasakan sendiri dah) kalo kita merapal pancasila. nah sila terakhir suramerayamajapamadathana veramani shikappadam samadyami

pada masa lalu terjemahan nya adalah "berusaha untuk tidak memakan makanan yang menimbul kan ketagihan".

rasakan sendiri kekuatan pancasila ini.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #102 on: 30 September 2008, 06:06:20 AM »
tapi yang benarnya menimbulkan lemahnya kesadaran kan?
There is no place like 127.0.0.1

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #103 on: 30 September 2008, 12:54:19 PM »
tapi yang benarnya menimbulkan lemahnya kesadaran kan?
Mabuk memang menimbulkan lemahnya kesadaran dan akhirnya sembarangan ngoceh dan gara-gara lemahnya kesadaran sila 1 ampe 4 bisa dilanggar dia dlm keadaan itu
Smile Forever :)

Offline Reiko Chan

  • Sebelumnya: funny
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 281
  • Reputasi: 54
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #104 on: 04 December 2008, 01:09:27 PM »
saya bingung,, punya X pacar :) tapi dibilang vegetarian engga, dibilang yang lainnya juga engga.. Kl boleh tau termasuk golongan mana yach? :))
daging dagingan ga suka, hanya suka ( tapi sedikit ) ayam MC-D / KFC / Texas / A&W yang lain nya ga suka, buahan buahan sama sekali ga suka, sayur sayur nya apa lagi kata nya bau dan mau diusahan dikunyah mpe 1/2jam pun ga akan bisa ketelan masuk tenggoroka.
So.. masuk golongan mana yach?
Terima Kasih

 

anything