//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Apakah anda seorang vegetarian?

Yup,saya vegetarian sejak kecil..
4 (8.7%)
Tentu,cma baru mulai beberapa waktu yang lalu
5 (10.9%)
Kadang2 klo hari2 tertentu doank sih...
12 (26.1%)
Pengen sih, cma blom aja...
9 (19.6%)
Ah, ga niat sih...
16 (34.8%)

Total Members Voted: 46

Author Topic: Are you a vegetarian??  (Read 31027 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #105 on: 04 December 2008, 01:12:38 PM »
Bagus yah, ckckckck, hmmm, awas lo yah :(
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #106 on: 04 December 2008, 01:14:50 PM »
ahhh........
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #107 on: 04 December 2008, 01:17:04 PM »
saya ga vegetarian... tapi biasanya emang ga makan daging2... ;D

Offline kafedaun

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 11
  • Reputasi: 0
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #108 on: 30 December 2008, 09:34:17 AM »
Awalnya saya adalah pencinta daging, tak bisa makan tanpa daging, tidak bisa makan sayuran. Sampai badan saya kurus, sering diledekin "anak kucing". Padahal makan banyak, tapi gak bisa gemuk. Tapi setelah kemudian saya masuk ke Buddhis (sebelumnya saya bukan Buddhis), Dharma membuat hati dan pikiran saya terbuka. Akhirnya saya berjuang keras untuk melepaskan makanan bernyawa menjadi seorang vegetarian. Sudah 15 tahun saya lalui. Kini saya juga aktif di organisasi sosial vegetarian.
Belum lama ini saya meluncurkan sebuah website khusus vegetarian.

Go Veggie
www.kafedaun.com : Gudangnya Informasi Vegetarian

Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #109 on: 30 December 2008, 09:36:52 AM »
hueuhehuheuheu.....apakah setelah jadi vege masih jadi anak kucing?

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #110 on: 30 December 2008, 10:06:28 AM »
mo tanya
kalo yang vege itu, lagi makan berkuah, tiba2 dilihat ada semut mati di kuahnya
masih diterusin ga makannya ?

Offline kafedaun

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 11
  • Reputasi: 0
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #111 on: 30 December 2008, 10:11:39 AM »
 :)) .... tentu tidak donk. Badan saya ideal sekarang (kata cewek2). Saya juga rajin fitnes. vegetarian+olahraga membuat kita sehat, segar, enerjik dan bersemangat.
www.kafedaun.com : Gudangnya Informasi Vegetarian

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #112 on: 30 December 2008, 10:25:00 AM »
oh gitu ya ?
fotonya dipajang dong sini
biar kita2 bisa lihat hasil vegetarianmu yg sdh 15 thn itu

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Are you a vegetarian??
« Reply #113 on: 30 December 2008, 01:15:17 PM »
gw uda 30th kgk makan daging tp tetep besar tuch :))