//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"  (Read 12150 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #15 on: 03 September 2008, 09:49:06 AM »
medannnnnn mana :hammer:
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #16 on: 03 September 2008, 09:53:13 AM »
medannnnnn mana :hammer:

buka aja sendiri warung vege di medan, lothar... Warung vegetarian "angkasa" ... Ntar ajak kopdar semua makan2 gratis :P


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #17 on: 03 September 2008, 09:54:03 AM »
medannnnnn mana :hammer:

buka aja sendiri warung vege di medan, lothar... Warung vegetarian "angkasa" ... Ntar ajak kopdar semua makan2 gratis :P
Elu tanam saham ya, mau berapa persen :hammer:
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #18 on: 03 September 2008, 10:01:02 AM »
medannnnnn mana :hammer:

buka aja sendiri warung vege di medan, lothar... Warung vegetarian "angkasa" ... Ntar ajak kopdar semua makan2 gratis :P
Elu tanam saham ya, mau berapa persen :hammer:

0,00000001 %  * sepeti iklan sms indosat :))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #19 on: 03 September 2008, 10:05:12 AM »
medannnnnn mana :hammer:

buka aja sendiri warung vege di medan, lothar... Warung vegetarian "angkasa" ... Ntar ajak kopdar semua makan2 gratis :P
Elu tanam saham ya, mau berapa persen :hammer:

0,00000001 %  * sepeti iklan sms indosat :))
sini duitnya 100% saham = Rp. 1.000.000.000.000.000.000.000.000,- so kalikan dengan 0,00000001 %, sini kirim ke rek DC peduli :D
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #20 on: 03 September 2008, 10:12:12 AM »
Bah... ^atas : mau buka warung vege atau mau bikin negara baru ... :hammer: kebanyakan nolnya itu ... :))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #21 on: 03 September 2008, 10:13:09 AM »
Bah... ^atas : mau buka warung vege atau mau bikin negara baru ... :hammer: kebanyakan nolnya itu ... :))
Atau gini aja tanam saham pake 10 Kg Emas Murni :whistle:
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #22 on: 03 September 2008, 10:18:20 AM »
Bah... ^atas : mau buka warung vege atau mau bikin negara baru ... :hammer: kebanyakan nolnya itu ... :))
Atau gini aja tanam saham pake 10 Kg Emas Murni :whistle:

Gini aja buka proyek kotak dana untuk buat warung vege ... :)) jadi ntar di medan ada warung vege "DhammaCitta" ... :)) trus ntar buat franchisenya... Cabang2 di seluruh indo ... Wkwkwk... :hammer:


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #23 on: 03 September 2008, 10:20:34 AM »
Bah... ^atas : mau buka warung vege atau mau bikin negara baru ... :hammer: kebanyakan nolnya itu ... :))
Atau gini aja tanam saham pake 10 Kg Emas Murni :whistle:

Gini aja buka proyek kotak dana untuk buat warung vege ... :)) jadi ntar di medan ada warung vege "DhammaCitta" ... :)) trus ntar buat franchisenya... Cabang2 di seluruh indo ... Wkwkwk... :hammer:
boleh juga ya? tapi siapa yang mau berdana :hammer:

tapi saya secara pribadi sangat tidak suka dengan rumah vege yang sekarang, bayangkan mam 1 nasi + 3 lauk sayur harganya = 7rb? gila!!!! kalau 1 nasi + 5 lauk sayur (dikit2 banget sayurnya) Rp. 11rb :o
apa sih sebenarnya misi dan visi dari rumah vege?
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #24 on: 03 September 2008, 10:23:48 AM »
:)) misinya : cari duit ... Visinya : dapat duit ... Jd ujung-ujungnya ... Do it... :))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #25 on: 03 September 2008, 10:28:00 AM »
:)) misinya : cari duit ... Visinya : dapat duit ... Jd ujung-ujungnya ... Do it... :))
kepengen suatu saat bisa masak menu vege yang enak and jual harga murah terjangkau....
saya pernah sama teman pergi makan vege, 1 orang kena 18rb gara2 tambah daging sosis palsu :hammer:
mending gue pergi mam nasi ayam (kata teman) :))
Smile Forever :)

Offline dark_angel

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 148
  • Reputasi: -26
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #26 on: 03 September 2008, 11:39:28 AM »
jauh, keburu masuk angin
n ga laper lg....

 :'(

Offline mince

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 241
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #27 on: 03 September 2008, 04:11:28 PM »
:)) misinya : cari duit ... Visinya : dapat duit ... Jd ujung-ujungnya ... Do it... :))
kepengen suatu saat bisa masak menu vege yang enak and jual harga murah terjangkau....
saya pernah sama teman pergi makan vege, 1 orang kena 18rb gara2 tambah daging sosis palsu :hammer:
mending gue pergi mam nasi ayam (kata teman) :))

ya buka sendiri lah pasti murah banget.:p
Tak lama lagi tubuh ini tidak berkesadaran lagi, digeletakkan di tanah bagaikan sebatang kayu yang tak berguna
(Dhammapada 41)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #28 on: 03 September 2008, 04:16:10 PM »
ya buka sendiri lah pasti murah banget.:p
rencana ke depan sih maunya gitu, tapi cari2 dulu koki ;D kasihan yang beneran mau vege, mahal2... capek deh...
Smile Forever :)

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.117
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #29 on: 07 September 2008, 08:02:44 PM »
itu bikin daging palsu nya mahal kan make air banyak banget buat bikin gulten nya itu, makanya milih sayur saja kalo ke vegetarian restoran