//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"  (Read 12134 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline capricorn_71

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 5
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
  • Newbie
Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« on: 06 July 2008, 04:32:35 PM »
Teman-teman sedharma,

sy hanya ingin berbagi informasi saja tanpa bermaksud sedikitpun utk promosi (hehe..) ;D

Bagi teman-teman mungkin sudah banyak tahu jika selama ini makanan vegetarian identik dengan harga "mahal". tp eits tunggu dulu. Baru-baru ini (sdh hmpr sktr 2 bulan lalu, awal Mei kmrn) telah dibuka satu warung yg menjual lauk dan sayur-mayurnya itu vegetarian dengan harga yg sangat terjangkau.
yaitu hanya Rp.3.500. (1 nasi + 3 mcm sayur). Tp baru-baru ini awal Juli sdh naik sedikit menjadi Rp.4000,- saja.

Lokasinya terletak di  Jl.Pademangan 1 raya gang 11. Jakarta Utara.
(letaknya sejajar dengan Gereja Santo Loekas dan berseberangan dengan Metro Fried Chicken). (ada Spanduknya Warung Vegetarian - Warung Sayur - Sayuran, hemat sehat & halal).

Saya sudah mencoba sendiri dan makanannya cukup enak koq.  :)
menu favorit saya adl:
- jamur goreng
- sayur kicipir
- sate ayam (terbuat dari gluten) &
- Soto betawi nya yg khas.

Mengapa harganya bisa begitu murah? Saya dengar sendiri dari pemilik warung tsb bahwa misi beliau mendirikan warung vegetaran tsb adalah agar bagi mereka (terutama masyarakat sekitar yg kondisi ekonominya menengah ke bawah) yg belum pernah mencicipi masakan vegetarian itu seperti apa, dapat mengkonsumsi makanan vege dengan harga yg lebih terjangkau. dan bagi mereka yg ingin ber-alih menjd vegetarian dapat "jalan" yg lebih mudah karena sesuai dengan kantong mereka.

Ini sesuai dengan misi dan ajaran dari Supreme Master Ching Hai agar kita semua diharapkan dapat segera mengubah gaya hidup, dan kebiasaan makan daging ke arah natural - alami, lebih ramah lingkungan agar bahaya yang sedang mengancam keselamatan planet Bumi dapat dicegah atau dikurangi.
(S.O.S. Global Warming > Go to: www.suprememastertv.com)


 _/\_
When bad thing happens we should learn, When good thing happens we should share.

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #1 on: 06 July 2008, 05:41:24 PM »
wah .. Thank's infonya , Yansen _/\_


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #2 on: 06 July 2008, 05:42:50 PM »
Coba di jakarta barat ^-^ mungkin bakal sering ke sana :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #3 on: 06 July 2008, 08:02:04 PM »
bagus tuh, makanan vegetarian murah..
kalo makanan vegetarian dari umat maitreya kok mahal-mahal ya?
tiap kali harganya hampir 10000, gila mau untung besar..
CMIIW.FMIIW.

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #4 on: 06 July 2008, 09:09:03 PM »
Marketing dan menejemen, kualitas barang, promosi, profit yang diharapkan. Banyak faktor menentukan harga.

 [at]  Jhonson, jgn maen psikologi terbalik dah... :hammer:
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #5 on: 06 July 2008, 09:47:19 PM »
hmmm terlepas dari vegetariannya, master ching hai yg kontroversial yg dianggap cult itu kan?
There is no place like 127.0.0.1

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #6 on: 07 July 2008, 09:18:22 AM »
Di medan tidak ada yang murah :(
Smile Forever :)

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #7 on: 07 July 2008, 09:40:09 AM »
pademangan so jauh  :))
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.116
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #8 on: 02 September 2008, 11:07:00 PM »
hmmm terlepas dari vegetariannya, master ching hai yg kontroversial yg dianggap cult itu kan?

betul sekali kayak nya banyak pengikutnya yang buka nih warung vegetarian, wa saja setiapkali beli di warung vegetarian pengikut nih supermaster cinghai sedih nya.

makanan yang di jual tidak pake bawang dan telur lagi, buat nya juga baru masak pagi kadang kadang kalo ke pagian belum mateng sayurnya.

komentar nya sih nih warung sepertinya bersahabat terhadap ide pemanasan global dan agama lain, tetapi secara tidak sengaja aku mengirim orang dari komite tzu chi ke tempat ini di tolak mentah mentah untuk menempel kata kebajikan di tempat tersebut.( bagaimana pun mesti bercermin sendiri, tempat kerja wa juga sama menolak memasang kata kebajikan ini)
« Last Edit: 02 September 2008, 11:29:06 PM by daimond »

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #9 on: 02 September 2008, 11:15:43 PM »
Pesan kebajikannya apa emank?

Coba ada di deket skolah g ya, embat!!! (aye penggemar makanan vege, lebih demen daripada makan daging... tapi I'm still omnivora :)) )

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.116
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #10 on: 02 September 2008, 11:33:15 PM »
Pesan kebajikannya apa emank?

Coba ada di deket skolah g ya, embat!!! (aye penggemar makanan vege, lebih demen daripada makan daging... tapi I'm still omnivora :)) )

wah jual menu tetap: pastel vege, empal vegge, bakmi, bihun, kwetiau vegge. nasi goreng vegge, soto betawi vegge
menu tidak tetap: nasi campur vegge, nasi tim vegge. kue vegge, lemper vegge, burger vegge(yang ini wa gak ccicipin) dan hot dog vegge, bacang vegge. dll

 belum sayur nya tiap hari ganti ganti. ada sayur asem, sop ayam vegge, sayur tumis dll dah ( biasanya ada 3 atau 4 macem sayur)

ini
pondok win wen
 di toko tiga
jak-bar
« Last Edit: 02 September 2008, 11:37:38 PM by daimond »

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #11 on: 02 September 2008, 11:36:27 PM »
Pademangan?
Jauh kali...

TS kenal ga sama yg punya? minta buka cabang di tanjung duren dg...
1 nasi + 3 macam sayur ga sampe ceban itu pasti akan menarik banget disini...

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.116
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #12 on: 02 September 2008, 11:38:07 PM »
hah tanjung duren mana? kalo malem kan di tanjung duren cemara itu dekat ayam cemara ada kacang hijau madura harga cuma 3.000 doang.

kalo hari minggu pilihan wa biasa makan gado gado di dekat pasar kopro atau dekat tomang plaza.
malem ketoprak ( banyak tukang ketoprak sihh).

makan nasi goreng biasa di wanti wanti suruh cuci dulu tuh wajan nya lalu tidak pake micin, daging, bawang, kerupuk, cuma telur masih kadang kadang makan jadi telurnya di yang satu di dadar satu masak kedalam nasi goreng pake sayur sama tomat.
« Last Edit: 02 September 2008, 11:46:08 PM by daimond »

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #13 on: 03 September 2008, 12:57:19 AM »
cemara? agak jauh dari kost, gw di deket2 medit..

ketoprak deket tomang plaza itu ngetop banget yah.. rame bener...

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.350
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #14 on: 03 September 2008, 04:33:31 AM »
wah, deket rumah ai tuh...
meluncur ke tkp....  =P~ =P~ =P~

:D ;D ;D

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #15 on: 03 September 2008, 09:49:06 AM »
medannnnnn mana :hammer:
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #16 on: 03 September 2008, 09:53:13 AM »
medannnnnn mana :hammer:

buka aja sendiri warung vege di medan, lothar... Warung vegetarian "angkasa" ... Ntar ajak kopdar semua makan2 gratis :P


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #17 on: 03 September 2008, 09:54:03 AM »
medannnnnn mana :hammer:

buka aja sendiri warung vege di medan, lothar... Warung vegetarian "angkasa" ... Ntar ajak kopdar semua makan2 gratis :P
Elu tanam saham ya, mau berapa persen :hammer:
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #18 on: 03 September 2008, 10:01:02 AM »
medannnnnn mana :hammer:

buka aja sendiri warung vege di medan, lothar... Warung vegetarian "angkasa" ... Ntar ajak kopdar semua makan2 gratis :P
Elu tanam saham ya, mau berapa persen :hammer:

0,00000001 %  * sepeti iklan sms indosat :))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #19 on: 03 September 2008, 10:05:12 AM »
medannnnnn mana :hammer:

buka aja sendiri warung vege di medan, lothar... Warung vegetarian "angkasa" ... Ntar ajak kopdar semua makan2 gratis :P
Elu tanam saham ya, mau berapa persen :hammer:

0,00000001 %  * sepeti iklan sms indosat :))
sini duitnya 100% saham = Rp. 1.000.000.000.000.000.000.000.000,- so kalikan dengan 0,00000001 %, sini kirim ke rek DC peduli :D
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #20 on: 03 September 2008, 10:12:12 AM »
Bah... ^atas : mau buka warung vege atau mau bikin negara baru ... :hammer: kebanyakan nolnya itu ... :))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #21 on: 03 September 2008, 10:13:09 AM »
Bah... ^atas : mau buka warung vege atau mau bikin negara baru ... :hammer: kebanyakan nolnya itu ... :))
Atau gini aja tanam saham pake 10 Kg Emas Murni :whistle:
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #22 on: 03 September 2008, 10:18:20 AM »
Bah... ^atas : mau buka warung vege atau mau bikin negara baru ... :hammer: kebanyakan nolnya itu ... :))
Atau gini aja tanam saham pake 10 Kg Emas Murni :whistle:

Gini aja buka proyek kotak dana untuk buat warung vege ... :)) jadi ntar di medan ada warung vege "DhammaCitta" ... :)) trus ntar buat franchisenya... Cabang2 di seluruh indo ... Wkwkwk... :hammer:


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #23 on: 03 September 2008, 10:20:34 AM »
Bah... ^atas : mau buka warung vege atau mau bikin negara baru ... :hammer: kebanyakan nolnya itu ... :))
Atau gini aja tanam saham pake 10 Kg Emas Murni :whistle:

Gini aja buka proyek kotak dana untuk buat warung vege ... :)) jadi ntar di medan ada warung vege "DhammaCitta" ... :)) trus ntar buat franchisenya... Cabang2 di seluruh indo ... Wkwkwk... :hammer:
boleh juga ya? tapi siapa yang mau berdana :hammer:

tapi saya secara pribadi sangat tidak suka dengan rumah vege yang sekarang, bayangkan mam 1 nasi + 3 lauk sayur harganya = 7rb? gila!!!! kalau 1 nasi + 5 lauk sayur (dikit2 banget sayurnya) Rp. 11rb :o
apa sih sebenarnya misi dan visi dari rumah vege?
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #24 on: 03 September 2008, 10:23:48 AM »
:)) misinya : cari duit ... Visinya : dapat duit ... Jd ujung-ujungnya ... Do it... :))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #25 on: 03 September 2008, 10:28:00 AM »
:)) misinya : cari duit ... Visinya : dapat duit ... Jd ujung-ujungnya ... Do it... :))
kepengen suatu saat bisa masak menu vege yang enak and jual harga murah terjangkau....
saya pernah sama teman pergi makan vege, 1 orang kena 18rb gara2 tambah daging sosis palsu :hammer:
mending gue pergi mam nasi ayam (kata teman) :))
Smile Forever :)

Offline dark_angel

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 148
  • Reputasi: -26
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #26 on: 03 September 2008, 11:39:28 AM »
jauh, keburu masuk angin
n ga laper lg....

 :'(

Offline mince

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 241
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #27 on: 03 September 2008, 04:11:28 PM »
:)) misinya : cari duit ... Visinya : dapat duit ... Jd ujung-ujungnya ... Do it... :))
kepengen suatu saat bisa masak menu vege yang enak and jual harga murah terjangkau....
saya pernah sama teman pergi makan vege, 1 orang kena 18rb gara2 tambah daging sosis palsu :hammer:
mending gue pergi mam nasi ayam (kata teman) :))

ya buka sendiri lah pasti murah banget.:p
Tak lama lagi tubuh ini tidak berkesadaran lagi, digeletakkan di tanah bagaikan sebatang kayu yang tak berguna
(Dhammapada 41)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #28 on: 03 September 2008, 04:16:10 PM »
ya buka sendiri lah pasti murah banget.:p
rencana ke depan sih maunya gitu, tapi cari2 dulu koki ;D kasihan yang beneran mau vege, mahal2... capek deh...
Smile Forever :)

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.116
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Telah Dibuka Warung Vegetarian "termurah"
« Reply #29 on: 07 September 2008, 08:02:44 PM »
itu bikin daging palsu nya mahal kan make air banyak banget buat bikin gulten nya itu, makanya milih sayur saja kalo ke vegetarian restoran

 

anything