//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Vegie=tidak makan OR tidak memiliki nafsu untuk makan makhluk bernyawa?  (Read 12320 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
*cemas* temen2x aye yg buddhis, banyakan cewe yang jomblo. Susah dapet cowo Buddhis juga  :))
There is no place like 127.0.0.1

Offline langitbiru

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 547
  • Reputasi: 23
iye tuh...
sumedho makanya diklon aja deh  >:D

yah sebenernya ga bsia dibilang begitu juga, temen kul yg buddhist dah pd merit malahan, temen2 yg non-buddhist juga banyak yg blm dpt pasangan.. jd kesimpulan.. boleh  >:Dpoligami?
oni... kao titi bobo... gigi...

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Kalo diklon mah rugi, mending cari yang lebih bagus. Harga klon sama, hasil lebih bagus  ;D

Artinya siapa cepat dia dapat ? Atau harusnya cewe yang ngejar2x cowo sekarang ? (mengingat jumlah cewe lebih banyak)

Udah ah, jadi ngelantur hehehehhe
There is no place like 127.0.0.1

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Haha..
Saya jadi ingat ada joke lucu dari teman saya..
OOT dikit guru sumedho..  ^:)^ ^:)^

Kata teman saya, tidak ada salah cowok beristri 2.
Ada beberapa alasan :
1. Jumlah cowok dan cewek, cewek lebih banyak,
Jadi cowok berbaik hati mendua agar cewek tidak dicap perawan tua..

2. Cewek kan suka ada teman gosip..
Jadi cowok berbaik hati beristri 2 agar ada yang temanin istri pertama bergosip di rumah..
Jadi istri pertama gak perlu capek2 keluar untuk cari teman gosip..

Hahaha.. hanya joke.. Nanti ada desingan peluru bertebaran dari pihak cewek..  ^:)^

 _/\_
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline langitbiru

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 547
  • Reputasi: 23
sumedho : bener juga tuh... ::)
1 Ricky Martin's Clone and 1 Orlando Bloom's Clone please...  ^-^

hedi : ah.. ngga ada peluru.. cuman gentong aja  >:D

btw.. kl gitu sekalian aja polling, yg vege dan putih ada berapa org?  :))
oni... kao titi bobo... gigi...

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
 ^-^

emak gw waktu kecil msknya daging mulu n kasih gw makan nasi ama daging yg nyokap msk eh gw pilih2in dach...
emak gw ngamuk2 mskannya kgk laku ama gw  :)) jd ampe skr gw kgk napsu ama daging..... ;D

Offline Kalyanadhammo

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 114
  • Reputasi: 2
 [at] Hendra_Susanto
Pengalaman yang aneh untuk tidak makan daging.

Kalau saya masih suka makan daging kayaknya sayur doang kagak enak.  ;D ;D ;D

regards.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
[at] Hendra_Susanto
Pengalaman yang aneh untuk tidak makan daging.

Kalau saya masih suka makan daging kayaknya sayur doang kagak enak.  ;D ;D ;D

regards.

 :)) aneh yak namanya jg org ;D

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Sambung mengenai teman saya cowok yang makan vegetarian, ada 1 lagi teman saya yang udah 1 tahun makan vegetarian, wehhh terakhir saya ketemu dia  :o wajahnya bersih bersinar kayak  ;D

Saya tanya kok bisa gitu, dia bilang dia semenjak dengar di vihara makan vegetarian itu sehat, dia jadi ikutan makan ampe sekarang. Ohhh iya 1 lagi banyak cewek yang kejar dia akhir2 ini  ;D

Nanti saya mau vegetarian juga ahhhh biar banyak cewek yang kejar2 saya  :D

 :))

 _/\_
Smile Forever :)

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Kalo mo dikejar ce mah ga usah vegetarian jg bs, caranya : cari masalah aja ma jend. CLB nanti pasti di kejar ce 1 truk.  *i siap2 lari!*
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline langitbiru

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 547
  • Reputasi: 23
ryuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu  >:(

apaan panggil2 aye?
mo cari masalah ya?
sebagai hukumannya, aku kirimkan 1 truk....................................... lebah  ^-^
oni... kao titi bobo... gigi...

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
 :)) :)) :))

 =)) =)) =))
 _/\_
Smile Forever :)