//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: note  (Read 30504 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
note
« on: 23 March 2014, 12:32:48 AM »
Pada suatu hari, ada anak kecil yang membagikan sebagian roti cokelatnya untuk seekor anjing. Ayah si anak lalu menasihati: “Tidak perlu bagi rotimu ke anjing itu. Tahi pun dimakan sama dia.” Ada yang tidak terlihat oleh si ayah, yaitu kemurahan hati si anak. Ini adalah hal yang jauh lebih berharga dibandingkan sepotong roti.
« Last Edit: 23 March 2014, 12:54:43 AM by dhammadinna »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #1 on: 23 March 2014, 12:41:12 AM »
Orang-orang saling berbeda pandangan (katakanlah dalam hal agama). Ada orang yang tidak percaya keberadaan Tuhan. Secara cerdas dan logis, ia benar. Tapi semakin lama ia semakin ekstrem, mulai merendahkan/menghina, dan memicu perselisihan dengan orang lain, yaitu orang beragama. Pertanyaannya, di mana letak perbedaan, antara orang yang memicu perselisihan atas nama Tuhan, dengan orang yang memicu perselisihan atas nama ketiadaan Tuhan? adakah yang tidak terlihat olehnya?

*tidak perlu dijawab
« Last Edit: 23 March 2014, 12:55:17 AM by dhammadinna »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
« Last Edit: 30 March 2014, 02:42:22 PM by dhammadinna »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
rak buku agama "budha" di gramedia
« Reply #3 on: 03 April 2014, 06:44:02 PM »


Pernah saya liat buku lu sheng yen lebih banyak dari ini, dengan judul yang bervariasi.

Ada juga buku master cheng yen. Bukunya tentang cinta kasih, biasanya. Oke oke saja, tapi mau dibilang ajaran Buddha juga saya ragu, saking umumnya..

Selebihnya, kebanyakan buku karaniya. Yah, agak lumayanlah..
« Last Edit: 03 April 2014, 06:48:51 PM by dhammadinna »

Offline xenocross

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.189
  • Reputasi: 61
  • Gender: Male
Re: note
« Reply #4 on: 03 April 2014, 08:21:07 PM »
kayak pernah liat, gramedia di central park ya?
Satu saat dari pikiran yang dikuasai amarah membakar kebaikan yang telah dikumpulkan selama berkalpa-kalpa.
~ Mahavairocana Sutra

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #5 on: 03 April 2014, 08:36:59 PM »
Dimana-mana kurang lebih sama sih kayak begini. Ini yang di puri..

Agak disayangkan DC ga mau masuk gramed hehe..

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: note
« Reply #6 on: 03 April 2014, 10:31:03 PM »
idealisme vs publisitas. memang pilihan serba sulit.
There is no place like 127.0.0.1

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #7 on: 04 April 2014, 12:17:44 AM »
Hmm.. dalam kasus ini idealisme memang lebih penting. Kita publikasikan pakai cara lain saja..


« Last Edit: 04 April 2014, 12:46:05 AM by dhammadinna »

Offline Predator

  • Sebelumnya: Radi_muliawan
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 585
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
  • Idealis tapi realistis dan realistis walau idealis
Re: note
« Reply #8 on: 04 April 2014, 02:16:00 AM »
kirain cuma saya aja yg kebingungan dan menganggap yg beredar luas di tempat umum seperti gramedia malah buku2 yang kadang bikin ragu (walau ada juga beberapa sih yg bagus) sampe pernah sekali timbul khawatir akan pandangan orang lain terhadap Buddhism.. tapi kalau sekarang persetan dengan pandangan orang :)

sempat terpikir buku2 DC berbobot dan hanya yg benar2 berjodoh yg bisa membacanya, apapun idealismenya tetap salut luar biasa sama perjuangan tim DC Press-nya (:two thumbs:)

susah dan senang, sakit dan sehat selalu silih berganti

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #9 on: 04 April 2014, 06:53:55 AM »
Ya seperti lagu afgan: "jika aku tercipta untukmu, ku kan memilikimu.. jodoh pasti bertemu.."

Hehe..
« Last Edit: 04 April 2014, 06:56:46 AM by dhammadinna »

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.467
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: note
« Reply #10 on: 04 April 2014, 02:14:56 PM »


Pernah saya liat buku lu sheng yen lebih banyak dari ini, dengan judul yang bervariasi.

Ada juga buku master cheng yen. Bukunya tentang cinta kasih, biasanya. Oke oke saja, tapi mau dibilang ajaran Buddha juga saya ragu, saking umumnya..

Selebihnya, kebanyakan buku karaniya. Yah, agak lumayanlah..

Hampir sama dg gramed di sini tp lebih parahnya di rak buku2 Buddhis  ada buku2 kr****n yg umumnya ttg pandangan kr****n thd tradisi agama org Chinese. Sesuatu banget ya.... Aku udh pernah protes lwt kotak surat kritik & saran gramed tp kayaknya tdk ada perubahan
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #11 on: 04 April 2014, 03:47:07 PM »
Iya, sesuatu banget.. pernah juga ada buku hongsui gitu wkwkwk..

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[video] kindness
« Reply #12 on: 05 April 2014, 11:52:02 AM »
&feature=youtu.be


Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[Pemilu] Bagi yang tidak terdaftar tapi mau ikut coblos
« Reply #13 on: 08 April 2014, 09:57:33 AM »


"Tempat pemungutan suara sudah dibuka mulai pukul 07.00 waktu setempat (selengkapnya dapat dilihat pada alur pemungutan suara). Bagi Anda yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) atau Daftar Pemilih Khusus (DPK), Anda cukup membawa fomulir C6 yang merupakan surat pemberitahuan.

Lalu bagaimana jika formulir C6 Anda hilang dan belum dilaporkan atau Anda belum menerima formulir dimaksud? Anda hanya perlu membawa KTP/Paspor atau identitas lainnya agar petugas KPPS dapat memeriksa nama Anda dalam daftar pemilih.

Lalu bagaimana bagi Anda yang belum terdaftar di DPT atau DPK tetapi sudah memenuhi persyaratan sebagai pemilih? Anda tetap dapat memberikan hak pilih melalui Daftar Pemilih Khusus Tambahan (DPK-Tb).

Untuk masuk dalam DPK-Tb, pemilih cukup mendatangi TPS sesuai dengan alamat yang terdapat di kartu identitas. Kartu identitas yang dibawa adalah KTP, kartu keluarga, passport, atau identitas kependudukan lain yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan pada hari pencoblosan, kemudian menunjukkan kartu identitasnya kepada petugas PPS.

Setelah masuk dalam DPK-Tb, Anda akan mendapat giliran mencoblos pada waktu satu jam sebelum TPS ditutup atau satu jam sebelum pukul 13.00 waktu setempat. Hal ini dengan catatan apabila kertas suara pada TPS tersebut mencukupi. Jika diperkirakan kertas suara kurang, maka petugas PPS akan mengarahkan Anda untuk melakukan pencoblosan di TPS lain, yang berdekatan.

Komisi Pemilihan Umum juga memberikan fasilitas kepada pemilih difabel. Untuk pemilih difabel yang ingin memberikan suara dan membawa pendamping, pendamping dipersilahkan mengisi surat pernyataan kerahasiaan di formulir C3. Sedangkan pemilih tuna netra difasilitasi dengan pemberian alat braile khusus untuk surat suara DPD."

http://www.antaranews.com/pemilu/berita/428119/inilah-tata-cara-pemungutan-suara-di-tps

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[Pemilu] Coblos partai tanpa coblos caleg.
« Reply #14 on: 08 April 2014, 11:31:14 AM »
Coblos saja partainya, kalau tidak mau coblos caleg-nya.

"Tanda coblos pada kolom yang memuat nomor urut, tanda gambar dan nama Partai Politik, suaranya dinyatakan sah untuk Partai Politik"

Alternatif lain:

"Jika surat suara dicoblos pada dua lajur caleg berbeda (note: dalam parpol yang sama) serta pada kolom lambang parpol, maka suara tersebut dianggap sah dan dihitung masuk sebagai dukungan parpol bersangkutan."

Sumber:
http://www.antaranews.com/pemilu/berita/421160/kpu-coblos-dua-caleg-satu-parpol-suara-dianggap-sah
http://www.antaranews.com/pemilu/berita/428119/inilah-tata-cara-pemungutan-suara-di-tps

________________________________
Contoh gambar surat suara, di link berikut:

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/d/d2/Daftar_calon_anggota_DPR_DKI_Jakarta_II.jpg

________________________________
Spoiler: ShowHide

« Last Edit: 08 April 2014, 11:51:50 AM by dhammadinna »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: [Pemilu] Coblos partai tanpa coblos caleg.
« Reply #15 on: 08 April 2014, 11:44:00 AM »
^ ^ ^

yang membuat saya bingung, ini kan memilih calon legislatif ya, lalu bagaimana mekanismenya kalau kita hanya milih partainya??

apakah, suara kita diberikan untuk caleg yang suaranya terbanyak di partai itu?

apa bisa seperti itu?

Spoiler: ShowHide


[copas] Waktu saya datang dan masuk lobi de'Klub di Hotel Sahid Montana, Malang.......sudah ada agak banyak orang. Tapi yang mencuri perhatian saya adalah sekelompok anak muda yang duduk 'nglesot' (duduk dilantai) sisi kiri depan ruangan dengan rapi. Saya pikir mereka sekelompok orang yang akan mengisi acara koor atau sejenisnya, ditengah Temu Relawan Jokowi malam itu.

Ternyata mereka adalah wartawan dari berbagai media cetak & elektronik yang meliput kampanye PDIP. Jumlahnya kalo tak salah ada 47 orang, nek salah yo sorry wong saya gak ikut ngitung.  Ini pemandangan yang sama sekali baru bagi saya, sebab terakhir-terakhir saya 'sowan' pak Jokowi di Loji Gandrung dulu wartawan memang sudah banyak tapi ya tak sampai klesotan begitu.

Malam itu pak Jokowi memberi pembekalan pada relawan untuk bersama-sama memenangkan PDIP. Sebab ada persoalan serius disana. Soal Pilpres jauh lebih mudah dimenangkan, tapi bicara soal presiden tak akan lepas dari soal dukungan legislatif di Senayan. Pak Jokowi butuh dukungan besar dari Senayan untuk memperbaiki negeri ini. Tanpa itu bebannya akan menjadi sangat berat, seperti yang pernah ia rasakan di Solo & Jakarta. Di Solo yang menguasai hampir 50% kursi 'parlemen' saja tak selalu mulus. Di Jakarta apalagi, dengan hanya 11% kursi di 'parlemen', sangat menyulitkan Jokowi.

Jadi itulah permintaan Jokowi pada rakyat banyak yang mendukungnya maju Capres, amankan Senayan dengan kemenangan tebal PDIP. Jokowi akan bisa bekerja dengan maksimal & tenang.

https://www.facebook.com/imelda.yuniati/posts/298651020283309
« Last Edit: 08 April 2014, 12:03:38 PM by dhammadinna »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #16 on: 09 April 2014, 01:52:05 PM »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #17 on: 09 April 2014, 02:00:33 PM »
« Last Edit: 09 April 2014, 02:03:31 PM by dhammadinna »

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.467
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: note
« Reply #18 on: 09 April 2014, 03:38:33 PM »
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #19 on: 09 April 2014, 04:32:07 PM »
:P

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [Pemilu] Coblos partai tanpa coblos caleg.
« Reply #20 on: 09 April 2014, 07:03:22 PM »
^ ^ ^

yang membuat saya bingung, ini kan memilih calon legislatif ya, lalu bagaimana mekanismenya kalau kita hanya milih partainya??

apakah, suara kita diberikan untuk caleg yang suaranya terbanyak di partai itu?

apa bisa seperti itu?

Spoiler: ShowHide


[copas] Waktu saya datang dan masuk lobi de'Klub di Hotel Sahid Montana, Malang.......sudah ada agak banyak orang. Tapi yang mencuri perhatian saya adalah sekelompok anak muda yang duduk 'nglesot' (duduk dilantai) sisi kiri depan ruangan dengan rapi. Saya pikir mereka sekelompok orang yang akan mengisi acara koor atau sejenisnya, ditengah Temu Relawan Jokowi malam itu.

Ternyata mereka adalah wartawan dari berbagai media cetak & elektronik yang meliput kampanye PDIP. Jumlahnya kalo tak salah ada 47 orang, nek salah yo sorry wong saya gak ikut ngitung.  Ini pemandangan yang sama sekali baru bagi saya, sebab terakhir-terakhir saya 'sowan' pak Jokowi di Loji Gandrung dulu wartawan memang sudah banyak tapi ya tak sampai klesotan begitu.

Malam itu pak Jokowi memberi pembekalan pada relawan untuk bersama-sama memenangkan PDIP. Sebab ada persoalan serius disana. Soal Pilpres jauh lebih mudah dimenangkan, tapi bicara soal presiden tak akan lepas dari soal dukungan legislatif di Senayan. Pak Jokowi butuh dukungan besar dari Senayan untuk memperbaiki negeri ini. Tanpa itu bebannya akan menjadi sangat berat, seperti yang pernah ia rasakan di Solo & Jakarta. Di Solo yang menguasai hampir 50% kursi 'parlemen' saja tak selalu mulus. Di Jakarta apalagi, dengan hanya 11% kursi di 'parlemen', sangat menyulitkan Jokowi.

Jadi itulah permintaan Jokowi pada rakyat banyak yang mendukungnya maju Capres, amankan Senayan dengan kemenangan tebal PDIP. Jokowi akan bisa bekerja dengan maksimal & tenang.

https://www.facebook.com/imelda.yuniati/posts/298651020283309

:))
I'm an ordinary human only

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #21 on: 09 April 2014, 07:05:58 PM »
I'm an ordinary human only

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #22 on: 10 April 2014, 02:25:10 AM »
Iya oma, ada yang share di FB juga..

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[Sharing] Kebiasaan
« Reply #23 on: 14 April 2014, 05:02:11 PM »
Share ahh.. ini cukup menarik. Tapi minggu depan saya hapus dari photobucket, jadi minggu depan link-nya tidak berfungsi lagi.

Saya ambil dari buku the power of habit, yang ditulis Charles Duhigg.

Satu

Dua

Tiga

Empat

Lima


kalau memungkinkan, saya posting lagi tentang "Otak yang Mengidam". Ini percobaan yang dilakukan ke monyet, tapi merupakan refleksi perilaku manusia juga.

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[Sharing] Otak yang Mengidam
« Reply #24 on: 14 April 2014, 05:29:51 PM »
Otak yang Mengidam.

baca dari romawi III.

42

43

44

45

46

47

48


Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[Tandatangani Petisi] Revisi Hukuman Perbuatan Cabul terhadap Anak
« Reply #25 on: 16 April 2014, 09:47:01 AM »
Dear all,

tolong bantu tandatangan petisi ini dong..

http://www.change.org/id/petisi/komisi-viii-dpr-penegak-hukum-mahkamah-konstitusi-hukum-peleceh-seksual-pemerkosa-predator-seksual-anak2-seberat2nya-revisi-uu-no-23-tahun-2002-5-15thn-tidaklah-cukup

http://www.change.org/id/petisi/komisi-viii-dpr-penegak-hukum-mahkamah-konstitusi-hukum-peleceh-seksual-pemerkosa-predator-seksual-anak2-seberat2nya-revisi-uu-no-23-tahun-2002-5-15thn-tidaklah-cukup?utm_source=share_petition&utm_medium=facebook&utm_campaign=share_facebook_mobile&recruiter=38641871


__________________________
Dari berita ini:

Quote
Merdeka.com - Polisi menetapkan tiga orang menjadi tersangka kasus sodomi siswa TK Jakarta International School (JIS). Dua tersangka Agung dan Frizkiawan langsung dijebloskan ke penjara, sedangkan tersangka Afriska masih menjalani pemeriksaan.

"Dua jadi tersangka ditahan dan yang satu tersangka wanita (Afriska) belum ditahan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di kantornya, Selasa (15/4).

Tiga tersangka merupakan petugas kebersihan (cleaning service) sekolah. Berdasarkan pemeriksaan saksi dan hasil visum, Agung dan Frizkiawan terbukti melakukan sodomi terhadap M (5).

"Untuk wanita tidak ikut serta, tetapi tahu kejadian tidak melapor. Kita tetapkan jadi tersangka," katanya.

Menurut Rikwanto, pihak kepolisian telah meminta keterangan pihak sekolah TK JIS untuk mengetahui proses rekrutmen dan pembinaan kepribadian di sekolah.

"Proses masih berjalan. Kami koordinasi dengan pihak sekolah, banyak pembuktian lainnya. Apakah sekolah itu steril, artinya tidak ada yang bermasalah dengan penyakit," terang Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, pihak kepolisian akan segera berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DKI Jakarta. Dia menilai, sanksi kepada sekolah adalah wewenang dinas terkait.

"Kami masih memeriksa berapa lama karyawan itu bekerja dan siapa orang yang mempekerjakan mereka (penyedia tenaga outsourcing)," pungkasnya.

Dua tersangka Agung dan Frizkiawan dijerat Pasal 292 KUHP tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Sedangkan Afriska dijerat Pasal 304 KUHP tentang membiarkan orang memerlukan pertolongan. Ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.

http://www.merdeka.com/jakarta/tiga-orang-jadi-tersangka-kasus-sodomi-bocah-tk-jis-satu-wanita.html

Hukuman maksimal lima tahun terlalu ringan..
« Last Edit: 16 April 2014, 09:49:22 AM by dhammadinna »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #26 on: 20 April 2014, 10:46:55 AM »
Ada yang mau sewa bule?

Spoiler: ShowHide
semua stok ada, tapi saya prefer bule dari somalia


klik di sini
« Last Edit: 20 April 2014, 11:05:13 AM by dhammadinna »


Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #28 on: 23 April 2014, 09:34:54 PM »
Oma, kalau tidak keberatan, coba sekali lagi yaa.. tapi kalau tetap tidak bisa, ya uda ga apa..

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: note
« Reply #30 on: 24 April 2014, 11:20:44 AM »
aneh.. saya coba isi petisi dari kemarin dan sampai hari ini.. errornya tetap exist : "Terjadi kesalahan pada saat mengirimkan formulir anda, silahkan coba lagi nanti"
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #31 on: 24 April 2014, 12:21:01 PM »
Mas tidar, makasih..

Forte: hmm.. hari sabtu saya cek deh..  :-?

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #32 on: 28 April 2014, 02:20:30 PM »
^ ^ ^

 [at] Forte: coba lagi ya, seharusnya ga ada masalah. Tapi kalau tetap ga bisa, ya udah rapopo

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[animasi] my body belongs to me
« Reply #33 on: 28 April 2014, 02:40:00 PM »
&feature=share

« Last Edit: 28 April 2014, 02:45:13 PM by dhammadinna »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[Cuplikan Metro TV] Pendidikan Seks Usia Dini
« Reply #34 on: 28 April 2014, 03:14:44 PM »
Simak penjelasan Kak Seto, baguss..


Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #35 on: 28 April 2014, 05:20:47 PM »
Oma, kalau tidak keberatan, coba sekali lagi yaa.. tapi kalau tetap tidak bisa, ya uda ga apa..
Siiippppp...yessss....udh masuk sis...Oma penandatangan nomor 7982 masih butuh lagi 3012 penandatangan...ayoooo....bantu ya rekan2.... ^:)^ ^:)^
I'm an ordinary human only

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #36 on: 28 April 2014, 05:22:32 PM »
aneh.. saya coba isi petisi dari kemarin dan sampai hari ini.. errornya tetap exist : "Terjadi kesalahan pada saat mengirimkan formulir anda, silahkan coba lagi nanti"
hahaha...gpp bro Forte...coba lagi...
kemarin Oma juga ngalamin...sekarang dah bisa...
klo oma kemarin kgk nyantumin kode pos, tadi udh nyantumin kode pos langsung masuk bisa...
mungkin anda juga kelupaan nyantumin kode pos...
coba lagi ya bro Forte... ^:)^
I'm an ordinary human only

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: note
« Reply #37 on: 29 April 2014, 02:48:43 PM »
udah coba lagi.. di firefox, chrome, opera.. semua gagal ;D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #38 on: 29 April 2014, 05:16:55 PM »
^ ^

pm alamat email dan kode posnya, nanti saya bantu sign

*bagi yang mengalami kasus serupa, PM saya saja
« Last Edit: 29 April 2014, 05:21:51 PM by dhammadinna »

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #39 on: 29 April 2014, 11:44:33 PM »
Sis...kemarin udah saya sebarin ke email temen2 saya ama Fb sy...moga2 ada yang berpartisipasi... ;D
I'm an ordinary human only

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #40 on: 30 April 2014, 01:10:01 PM »
^ ^ ^

 [at] shasika: makasih...  :)
______________________

Sebetulnya bingung juga "manusia" seperti ini bagusnya diapain. Dan karena dia tidak mampu mengendalikan dirinya sendiri (baca: tidak bisa mengendalikan anu-nya), maka sebaiknya dikurung selama mungkin untuk mencegah jatuhnya korban selanjutnya.

Ini ada satu petisi lagi. Intinya sih membuat daftar pelaku kejahatan di bidang ini. Jadi kelak kalo "manusia" ini lepas, kita masih bisa mengenalinya.

http://www.change.org/id/petisi/buat-daftar-nasional-predator-seksual

Dipertimbangkan saja, kalo menurut kalian perlu, silakan sign....
« Last Edit: 30 April 2014, 01:15:07 PM by dhammadinna »

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #41 on: 10 May 2014, 03:03:31 AM »
^ ^ ^

 [at] shasika: makasih...  :)
______________________

Sebetulnya bingung juga "manusia" seperti ini bagusnya diapain. Dan karena dia tidak mampu mengendalikan dirinya sendiri (baca: tidak bisa mengendalikan anu-nya), maka sebaiknya dikurung selama mungkin untuk mencegah jatuhnya korban selanjutnya.

Ini ada satu petisi lagi. Intinya sih membuat daftar pelaku kejahatan di bidang ini. Jadi kelak kalo "manusia" ini lepas, kita masih bisa mengenalinya.

http://www.change.org/id/petisi/buat-daftar-nasional-predator-seksual

Dipertimbangkan saja, kalo menurut kalian perlu, silakan sign....
sama2 sis...

lama2 pusing membaca berita aneh2...jadi nya untuk membaca berita merasa phobia bahkan cenderung jadi menjauhi berita..... :(
I'm an ordinary human only

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Jadwal debat jokowi-jk - prabowo-hatta
« Reply #42 on: 09 June 2014, 12:52:20 PM »
aw.. aw.. aw..

1. 9 Juni (hari ini jam 19.30 WIB): Debat capres dan cawapres disiarkan SCTV, Indosiar, dan Berita Satu dengan Tema Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan yang Bersih, dan Kepastian Hukum.

2. 15 Juni: Debat capres disiarkan Metro TV dan Bloomberg dengan Tema Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.

3. 22 Juni: Debat capres disiarkan TV One dan ANTV dengan Tema Politik Internal dan Ketahanan Nasional.

4. 29 Juni: Debat cawapres disiarkan RCTI, MNCTV, dan Global dengan Tema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Iptek.

5. 5 Juli: Debat capres dan cawapres disiarkan TVRI dan Kompas TV dengan Tema Pangan, Energi, dan Lingkungan.
« Last Edit: 09 June 2014, 12:54:47 PM by dhammadinna »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #43 on: 22 June 2014, 12:53:21 PM »


Yang kanan atas, penting tapi jarang disebut. Keterbukaan itu dibangun melalui proses, imo.
« Last Edit: 22 June 2014, 12:56:09 PM by dhammadinna »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[Pemilu] besok coblos...
« Reply #44 on: 08 July 2014, 08:38:47 AM »
Pesan dari mantan saya..




Pesan dari temannya mantan saya..

« Last Edit: 08 July 2014, 08:41:39 AM by dhammadinna »

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #45 on: 08 July 2014, 12:10:49 PM »
Ga dpt undangan nyoblos krn mmg ga ngurus pendaftaran dari awal  :P
I'm an ordinary human only

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #46 on: 08 July 2014, 12:30:32 PM »
^ ^ ^

KTP luar kota?
« Last Edit: 08 July 2014, 12:32:03 PM by dhammadinna »

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #47 on: 08 July 2014, 01:53:30 PM »
KTP bukan luar kota tapi rumah tidak sesuai KTP.... :))
I'm an ordinary human only

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #48 on: 08 July 2014, 02:05:38 PM »
^ ^ ^

oo ya ya.. coblosnya harus ke TPS yang sesuai..

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #49 on: 08 July 2014, 02:13:29 PM »
Oma malas ngurus ke alamat sesuai KTP...
Pdhal kemarin mbah Tidar mampir rmh oma nanya kantor Kelurahan (sama ama oma)... :))
Mau numpang sekalian malu omong nya.... ^-^
I'm an ordinary human only

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #50 on: 08 July 2014, 03:43:33 PM »
kalau alamat TPS nya sesuai domisili KTP, tidak perlu urus apa-apa, oma.

Walaupun ga dapat undangan, bisa coblos dengan modal KTP aja. Jangan lupa bawa foto copy KTP juga. Dan coblosnya antara jam 12 sampai jam 1 siang..

*atau maksudnya malas ke TPS yang sesuai KTP? ;D Kalau iya, ya sudah, ga apa..
« Last Edit: 08 July 2014, 03:48:08 PM by dhammadinna »

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #51 on: 08 July 2014, 03:58:19 PM »
kalau alamat TPS nya sesuai domisili KTP, tidak perlu urus apa-apa, oma.

Walaupun ga dapat undangan, bisa coblos dengan modal KTP aja. Jangan lupa bawa foto copy KTP juga. Dan coblosnya antara jam 12 sampai jam 1 siang..

*atau maksudnya malas ke TPS yang sesuai KTP? ;D Kalau iya, ya sudah, ga apa..
Uuppss...seriusss nihhh...
Kmrn kata nya klo ga dpt undangan ga bs nyoblos tu...
Ntar ksana kgk bs nyoblos khn percuma donk jd enak nya gmn ?
I'm an ordinary human only

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #52 on: 08 July 2014, 04:54:13 PM »
^ ^ ^

Iya, serius.. ;D pemilu caleg april lalu saya juga begitu. Karena pindah rumah, alamat di KTP beda dengan alamat rumah. Plus saya ga terdaftar di DPT dan ga dapat undangan. Jadi saya datang ke TPS yang sesuai alamat KTP. Jadinya jauh memang, tapi bisa coblos.

« Last Edit: 08 July 2014, 04:57:44 PM by dhammadinna »

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #53 on: 08 July 2014, 05:11:36 PM »
YESSS....anumodana sis Dhammadina (td krm +1 tp ga bs, mental krn blom 720jam  ^:)^ )
I'm an ordinary human only

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[Siapa tau ada yang mau] Bantu salin dari form C1 ke aplikasi ini
« Reply #54 on: 14 July 2014, 04:26:43 PM »
Ini saya share aja siapa tau ada yang tertarik...

Buat yang senggang dan peduli untuk ikut berpartisipasi mengawal suara yang masuk, bisa ikut bantu memasukkan data C1 ke website berikut: http://kawal-suara.appspot.com/

Tinggal pilih data entry, terus kita dikasih scanned form C1 untuk kita masukkan jumlahnya (apa adanya) ke template yang disediakan. Makin banyak yang bantu, makin baik.
« Last Edit: 14 July 2014, 04:29:18 PM by dhammadinna »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: [Siapa tau ada yang mau] Bantu salin dari form C1 ke aplikasi ini
« Reply #55 on: 14 July 2014, 05:07:12 PM »
Kalau yang berikut ini, lain lagi.. terserah mau yang mana..

copas:

Ada yang hebat. Sampe merekap semua C1 (lembar hasil perhitungan suara) tiap TPS di kelurahan/desa! Namanya Mas Suprie Anto. Sementara hasil masih dikit karena tenaga dikit.



Kalau mau bantu, caranya bisa dibaca di:
http://nonadita.com/2014/07/12/mengawal-perhitungan-suara-pilpres-2014/

Hasil bisa diakses di Google Drive:
http://bit.ly/rekapc1pilpres

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: [Siapa tau ada yang mau] Bantu salin dari form C1 ke aplikasi ini
« Reply #56 on: 15 July 2014, 08:25:36 AM »
Ini saya share aja siapa tau ada yang tertarik...

Buat yang senggang dan peduli untuk ikut berpartisipasi mengawal suara yang masuk, bisa ikut bantu memasukkan data C1 ke website berikut: http://kawal-suara.appspot.com/

Tinggal pilih data entry, terus kita dikasih scanned form C1 untuk kita masukkan jumlahnya (apa adanya) ke template yang disediakan. Makin banyak yang bantu, makin baik.

kalau mau diskusi, bisa di sini:

https://www.facebook.com/CrowdSourcedCount
« Last Edit: 15 July 2014, 08:27:20 AM by dhammadinna »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
salah satu cara lindungi anak dari orang asing
« Reply #57 on: 11 August 2014, 08:41:13 AM »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #58 on: 01 September 2014, 12:58:39 PM »


Quote
Depp was married to Lori Anne Allison from 1983 to 1985. He was later successively engaged to actresses Jennifer Grey and Sherilyn Fenn in the late 1980s before proposing in 1990 to his Edward Scissorhands co-star Winona Ryder, for whom he tattooed "WINONA FOREVER" on his right arm. In 1998, following a four-year relationship with British supermodel Kate Moss, Depp began a relationship with Vanessa Paradis, a French actress and singer whom he met while filming The Ninth Gate. After months of media speculation, Depp and Paradis announced their separation in June 2012. Depp has been dating actress and model Amber Heard since 2012 after the pair met on the set of the film The Rum Diary. The couple became engaged on Christmas Eve in 2013.

source

tidak ada yang forever ever after. Kalaupun bertahan, itu karena komitmen.

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: salah satu cara lindungi anak dari orang asing
« Reply #59 on: 07 September 2014, 03:35:49 AM »

Benerrrr...ini the best way sis.... :jempol:
I'm an ordinary human only

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #60 on: 09 September 2014, 01:05:04 PM »
Quote
"Saya adalah manusia biasa.
Saya tidak sempurna.
Sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan.
Hanya kebahagiaanku ialah dalam mengabdi kepada Tuhan, kepada Tanah Air, kepada bangsa.
Itulah dedication of life-ku.

Jiwa pengabdian inilah yang menjadi falsafah hidupku, dan menghikmati serta menjadi bekal-hidup dalam seluruh gerak hidupku.
Tanpa jiwa pengabdian ini saya bukan apa-apa.
Akan tetapi dengan jiwa pengabdian ini, saya merasakan hidupku bahagia,- dan manfaat."

Soekarno, 10 September 1966

Saya tertarik dengan bait kedua, yaitu tentang menetapkan sesuatu sebagai yang terpenting dalam hidup.
« Last Edit: 09 September 2014, 01:08:38 PM by dhammadinna »

Offline wijananda

  • Teman
  • **
  • Posts: 95
  • Reputasi: -10
  • brahmajala. sutra
Re: note
« Reply #61 on: 10 September 2014, 02:23:17 AM »
Sdri
Sukarno itu adalah
Keputusan tuhan.
Menjadi presiden
Adalah keputusan tuhan.
Adalah baik jika bagian
Kata kata mereka dijadikan
Dasar saja. Bukan tujuan terpenting.
Jika itu jadi tujuan
Kita mestinya bisa
Melihatnya seperti realita.
Bukan di film atau dari buku.


Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #62 on: 10 September 2014, 11:43:05 AM »
eeeehhhh....kakek kok main kemana2 sihhhh....(#oma pura2 cemburu#)  :))

Itu yang jadi point sis Dhammadinna adalah 'pengabdian' nya, sehingga apabila seseorang telah memiliki jiwa pengabdian maka dia hny akan merasakan kebahagiaan.


 [at] sis Dhammadinna, jangan kesel yeee...nih kakek perlu puk2 kasih ajaaa....
puk2 di bahu ama punggung kakek biar bisa nafas lega....siniii...siniii...oma puk2 nya...jangan kemana2 ya kek.... :))
« Last Edit: 10 September 2014, 11:45:32 AM by Shasika »
I'm an ordinary human only

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: note
« Reply #63 on: 10 September 2014, 02:49:40 PM »
^ ^ ^

wkwk.. iya oma, kuserahkan dia padamu...

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[youtube] Apakah Orang Malaysia Rasis?
« Reply #64 on: 12 September 2014, 01:46:49 PM »

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[youtube] lagu Fly Away - Corrinne May
« Reply #65 on: 16 September 2014, 09:45:51 AM »
hati-hati, lagu ini bisa bikin nangis..


Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
percakapan sulit
« Reply #66 on: 20 September 2014, 11:05:19 AM »
Percakapan yang sulit:

A: Diantara A dan B, menurut kamu mana yang sama dengan C?
B: Sama.
A: Yang mana yang sama? A atau B?
B: *hening
A: Menurut kamu A sama dengan C atau tidak?
B: Beda
A: Kalau B, sama dengan C atau tidak?
B: Sama

~ jawaban ambigu akan diberikan jika terdapat lebih dari 2 variabel.

____________

A: Di sana ada Pak Heru ga? Kamu jadi pergi belanja?
B: Jadi

~ jika lebih dari 1 pertanyaan, maka hanya satu yang dijawab

____________

A: Kamu dapat akses ke sistem?
B: g

~ jawaban terlalu singkat. Mungkin setiap huruf ada harganya.

____________

A: Saya mau tanya, kalau form "Material Transaction" itu kan ada pasangannya yaitu "Material Transaction Report." Nah kalo Customer Order Lines itu, pasangannya apa ya?
B: co lines
A: Nggak ada form itu.
B: Ada
A: Nggak ada kok.. coba diprint screen kalau ada. Btw, CO itu singkatan?
B: customer order listring

Padahal maksud dia: "customer order listing".

~ nyanyi dulu ahh: "yaa.. hantaro senang berputar.. berputar.. berputar..."
« Last Edit: 20 September 2014, 11:08:38 AM by dhammadinna »

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: percakapan sulit
« Reply #67 on: 24 September 2014, 06:21:47 PM »
Percakapan yang sulit:

A: Diantara A dan B, menurut kamu mana yang sama dengan C?
B: Sama.
A: Yang mana yang sama? A atau B?
B: *hening
A: Menurut kamu A sama dengan C atau tidak?
B: Beda
A: Kalau B, sama dengan C atau tidak?
B: Sama

~ jawaban ambigu akan diberikan jika terdapat lebih dari 2 variabel.

____________

A: Di sana ada Pak Heru ga? Kamu jadi pergi belanja?
B: Jadi

~ jika lebih dari 1 pertanyaan, maka hanya satu yang dijawab

____________

A: Kamu dapat akses ke sistem?
B: g

~ jawaban terlalu singkat. Mungkin setiap huruf ada harganya.

____________

A: Saya mau tanya, kalau form "Material Transaction" itu kan ada pasangannya yaitu "Material Transaction Report." Nah kalo Customer Order Lines itu, pasangannya apa ya?
B: co lines
A: Nggak ada form itu.
B: Ada
A: Nggak ada kok.. coba diprint screen kalau ada. Btw, CO itu singkatan?
B: customer order listring

Padahal maksud dia: "customer order listing".

~ nyanyi dulu ahh: "yaa.. hantaro senang berputar.. berputar.. berputar..."
Percakapan sulit yang lainnya :
"pasangan suami istri"
I [istri] : Sayang, masih cantik kah diriku ?
S [suami] : **pensive
I : knp diem ajaaa....:melotot:
Istri mulai ancang2 pasang muka galak, melotot dan akan segera menangis...
(Suami mau jujur sulit, pdhal istri dah gemuk, tidak pandai masak, boros sekali, suka ke mall, suami mau jawab apa?)


Percakapan sulit lainnya :
"Bos dengan sekretaris"
B [boss] : apa bedanya Sekretaris "yang baik" dan Sekretaris "baik"
S [sekretaris] : saya akan bekerja sebaik2nya pak....
B : kamu gagal....tidak jadi saya terima.
S :  :o :o
[Sekr yg baik : mengucapkan salam 'sudah pagi pak']



I'm an ordinary human only

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: note
« Reply #68 on: 25 September 2014, 01:02:38 PM »
oma pengalaman jd sekertaris banyak juga ....
...

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: note
« Reply #69 on: 30 September 2014, 11:57:46 PM »
oma pengalaman jd sekertaris banyak juga ....
Bro Ronald klo disapa sekretarisnya begitu atau tidak ?  (#testberaniamacewekagak#) :hammer:
I'm an ordinary human only

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
[youtube Eka Gustiwana] Jangan Hapus Pilkada Langsung
« Reply #70 on: 02 October 2014, 02:42:34 PM »