//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Menu dan Resep Masakan Vegetarian  (Read 240273 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #45 on: 22 August 2008, 01:26:17 PM »
makan tahu goreng plus kecap asin dan cabe rawit dipotong kecil2..so enako..lezzato.. =P~

siap meluncur coba lagi :))
Smile Forever :)

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #46 on: 22 August 2008, 01:27:50 PM »
tahu potong kecil rendam adonan telor (buat yg makan telor) dalam tahu selip jamur buatan mama, makan am mayonez  is de bes
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #47 on: 22 August 2008, 01:30:05 PM »
hmm resepnya mush sepertinya menarik.. yummy .. =P~
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #48 on: 22 August 2008, 01:30:57 PM »
aye ada resep dari mama Jamur n Kentang Kecap.... mush suka banget tuh...  ^-^ tar aye catet dulu resepnya.... Be Right Back... ta kumpulin juga resep2nya...

tapi yang paling enak dari dulu Mie Vegetarian Maitri Goreng n Gulai  =P~ gampang pula dimasak  :)) :)) :))

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #49 on: 22 August 2008, 01:39:16 PM »
tahu potong kecil rendam adonan telor (buat yg makan telor) dalam tahu selip jamur buatan mama, makan am mayonez  is de bes

resepnya plzzzz terangkan donk :D
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #50 on: 22 August 2008, 01:40:24 PM »
aye ada resep dari mama Jamur n Kentang Kecap.... mush suka banget tuh...  ^-^ tar aye catet dulu resepnya.... Be Right Back... ta kumpulin juga resep2nya...

tapi yang paling enak dari dulu Mie Vegetarian Maitri Goreng n Gulai  =P~ gampang pula dimasak  :)) :)) :))
ayooooo... post seluruh resep2 nya , lothar mau masuk dapur masak nih :whistle:
ampe bos saya astaga!!!!!!! gak salah saya liatnya  :P
Smile Forever :)

Offline Lien hua Rue Liang

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 122
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #51 on: 22 August 2008, 02:10:50 PM »
Menu nya bole dicoba nie..
makasi guru2.. ^:)^
ayo tambah lagiii
 _/\_


pada dasarnya hampir semua masakan bisa dimasak tanpa daging..
hilangkan aja dagingnya dari resep..
kalo mie instant yg kari ayam ato kaldu ayam boleh dimakan ga bagi yg vegetarian buddhis?
maksudnya semacem ind*m*e y bro?
sy jg gak tau ada mengandung bahan2 hewani apa gak bro..
tapi saran sy jangan banyak2 makan mie instant lah, takutny banyak bahan kimia gtu..
lagipula kalo kt vegetarian ingin menjaga kesehatan, kalo menu nya diganti mie instant malah kurang baik utk kesehatan bro..
*maap barangkali ada yg punya pabrik mi instant atau karyawan pabriknya :))

 _/\_

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #52 on: 22 August 2008, 02:43:01 PM »
tahu potong kecil rendam adonan telor (buat yg makan telor) dalam tahu selip jamur buatan mama, makan am mayonez  is de bes

resepnya plzzzz terangkan donk :D
resep... perasaan cm tahu, adonan telor na telor kocok cm buat lapisan tahu trus digoreng biasa, jamur na diongseng2 az,asin na sesuai selera, tiada hari tanpa jamur ...  ^-^
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #53 on: 22 August 2008, 02:46:08 PM »
tahu potong kecil rendam adonan telor (buat yg makan telor) dalam tahu selip jamur buatan mama, makan am mayonez  is de bes

resepnya plzzzz terangkan donk :D
resep... perasaan cm tahu, adonan telor na telor kocok cm buat lapisan tahu trus digoreng biasa, jamur na diongseng2 az,asin na sesuai selera, tiada hari tanpa jamur ...  ^-^
teganya dirimu membinasakan saudara sebangsa dan setanah air sendiri :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #54 on: 22 August 2008, 02:47:59 PM »
tahu potong kecil rendam adonan telor (buat yg makan telor) dalam tahu selip jamur buatan mama, makan am mayonez  is de bes

resepnya plzzzz terangkan donk :D
resep... perasaan cm tahu, adonan telor na telor kocok cm buat lapisan tahu trus digoreng biasa, jamur na diongseng2 az,asin na sesuai selera, tiada hari tanpa jamur ...  ^-^
teganya dirimu membinasakan saudara sebangsa dan setanah air sendiri :))

teganya makan saudara sendiri :(
Smile Forever :)

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #55 on: 22 August 2008, 03:10:09 PM »
GRRRR td minta recep
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #56 on: 22 August 2008, 03:13:27 PM »
GRRRR td minta recep

hahaha.. pesan moral buat loth.. ntar siap2 u dijadikan kucing ongseng oleh mush
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #57 on: 22 August 2008, 03:40:24 PM »
GRRRR td minta recep

GRRRRR Gue kan demi saudara elu, masa elu makan saudara sendiriiiii.... Akuuuu... tidak terima
Smile Forever :)

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #58 on: 22 August 2008, 03:46:57 PM »
 :outoftopic: :backtotopic: :backtotopic:
 :ngomel: junker
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Menu dan Resep Masakan Vegetarian
« Reply #59 on: 22 August 2008, 04:45:36 PM »
Smile Forever :)

 

anything