//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Jurnal Chen Hui Ling  (Read 76666 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.068
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #75 on: 08 November 2011, 09:47:09 PM »
Quote
kalo botak tengah gimana sis??
=> ini sih karena keturunan menurutku contohnya pangeran William (cakep2 tapi botak juga kyk papanya... ^-^ ^-^ ^-^)
Quote
kalo botak belakang??
botak kiri??
botak kanan??
=> ini sih korban malpraktek stylishnya karena motong rambutnya sambil BBM an sih wkwkwk.... ^-^ ^-^ ^-^
Makanya klo potong rambut ati2, jangan pilih stylishnya yg hobi BBMan juga jangan meninggalkan TKP sebelum lihat hasilnya...
kan ada tuh slogan di toko2 "Teliti sebelum membeli" dan "Barang yang sudah dibeli (dipotong) tidak bisa dikembalikan (dipasang lagi)".... :)) :)) :)) :))
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #76 on: 08 November 2011, 10:36:13 PM »
kalo botak semuanya?  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #77 on: 08 November 2011, 10:40:37 PM »
kalo botak semuanya?  ;D
itu mah bhikkhu...
masa nanya lagi..
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #78 on: 09 November 2011, 08:05:07 AM »
botak depan berarti banyak mikir
botak belakang berarti pinter.
Botak depan n belakang = banyak mikir kalo dirinya sendiri itu pinter :))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Puisi Tanpa Isi
« Reply #79 on: 10 November 2011, 10:20:28 PM »
Karena ku manusia biasa, banyak kekurangan kumiliki.
Karena ku manusia biasa, semua tak rasa cukup bagiku.
Karena ku manusia biasa, aku ingini apa yang kulihat.
Karena ku manusia biasa, hancur rasa tiap melihat yang tak didaapat.
Karena hanya biasa, aku ingin menjadi luar biasa.
Biarlah ku menjalani biasa demi masa depan luar biasa.

Ga tau nih, malem2 kepikiran ini aja :)) melupakan itu gampang, berusaha mengikhlaskan sesuatu itu hal yang berat buatku. ::)


hmmm..btw, disini aku ada niat mau gabung di muda-mudi klenteng sini. Kemaren diajakin sih ikut sembahyang malem je it-cap go, cuman kan mulainya jam 8 malem gitu. lah aku ntar pulang ke kos gitu gimana coba. sama siapa coba ::)
tadi ditanyain yang ngajak ikutan muda-mudi kemaren ikut sembahyang ga, aku jawab enggak soalnya bingung pulangnya dia juga kek nya nggak care gitu.
biasa kalo orang ajak kan paling ga bilang "oh iya to?" aatau "ooo.. besok2 dateng aja, nanti masalah pulang gampang ntar ikut sapa" gt sih menurut pemikiranku, kalo orang yang serius ngajakin sesuatu loh.. Yah, pikirku sih mungkin ga dibolehin ajah sama Kongco nya ikutan gitu yak, disuru balik kos aja :P ;D
soalnya dulu waktu sekolah juga diajakin muda-mudi klenteng di kotaku gitu, cuman karena aku sibuk les sama pas udah sekali ikut gitu berasa kek ga ada panggilan kesitu yaudah aku ga penah dateng lagi. Karena aku merasa, aku ga gitu suka kalo harus terikat sesuatu gitu.
Bukannya nganggep jelek sih, cuman kek kalo ke klenteng gitu tujuanku yah cuman buat sembahyang aja, kalo buat hal yang laen-laen gitu pikir-pikir dulu.
Daripada ikut tapi hati ga disitu juga.

jadi....??
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #80 on: 10 November 2011, 10:33:38 PM »
lakukan segala sesuatu dengan keikhlasan dan kesenangan...
jangan melakukan sesuatu dengan terpaksa, karena akan menjadi beban di pikiran cc...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.068
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #81 on: 10 November 2011, 10:35:04 PM »
Quote
Karena ku manusia biasa, banyak kekurangan kumiliki.
Karena ku manusia biasa, semua tak rasa cukup bagiku.
Karena ku manusia biasa, aku ingini apa yang kulihat.
Karena ku manusia biasa, hancur rasa tiap melihat yang tak didaapat.
Karena hanya biasa, aku ingin menjadi luar biasa.
Biarlah ku menjalani biasa demi masa depan luar biasa.

Ga tau nih, malem2 kepikiran ini aja  melupakan itu gampang, berusaha mengikhlaskan sesuatu itu hal yang berat buatku.


hmmm..btw, disini aku ada niat mau gabung di muda-mudi klenteng sini. Kemaren diajakin sih ikut sembahyang malem je it-cap go, cuman kan mulainya jam 8 malem gitu. lah aku ntar pulang ke kos gitu gimana coba. sama siapa coba
tadi ditanyain yang ngajak ikutan muda-mudi kemaren ikut sembahyang ga, aku jawab enggak soalnya bingung pulangnya dia juga kek nya nggak care gitu.
biasa kalo orang ajak kan paling ga bilang "oh iya to?" aatau "ooo.. besok2 dateng aja, nanti masalah pulang gampang ntar ikut sapa" gt sih menurut pemikiranku, kalo orang yang serius ngajakin sesuatu loh.. Yah, pikirku sih mungkin ga dibolehin ajah sama Kongco nya ikutan gitu yak, disuru balik kos aja 
soalnya dulu waktu sekolah juga diajakin muda-mudi klenteng di kotaku gitu, cuman karena aku sibuk les sama pas udah sekali ikut gitu berasa kek ga ada panggilan kesitu yaudah aku ga penah dateng lagi. Karena aku merasa, aku ga gitu suka kalo harus terikat sesuatu gitu.
Bukannya nganggep jelek sih, cuman kek kalo ke klenteng gitu tujuanku yah cuman buat sembahyang aja, kalo buat hal yang laen-laen gitu pikir-pikir dulu.
Daripada ikut tapi hati ga disitu juga.

jadi....??
Setuju, yang penting hati kamu sreg, kamu baru pergi kalo gag sama aja kita bohongin kongco/ makco yang disitu, wong ada orngya tapi pikirannya gag kesitu, mending bdoa aja sebisanya di rumah tapi niat, gitu.... ;) ;) ;)
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #82 on: 10 November 2011, 10:41:52 PM »
lakukan segala sesuatu dengan keikhlasan dan kesenangan...
jangan melakukan sesuatu dengan terpaksa, karena akan menjadi beban di pikiran cc...
oke dd wilwol _/\_

Setuju, yang penting hati kamu sreg, kamu baru pergi kalo gag sama aja kita bohongin kongco/ makco yang disitu, wong ada orngya tapi pikirannya gag kesitu, mending bdoa aja sebisanya di rumah tapi niat, gitu.... ;) ;) ;)
[/quot
Setuju, yang penting hati kamu sreg, kamu baru pergi kalo gag sama aja kita bohongin kongco/ makco yang disitu, wong ada orngya tapi pikirannya gag kesitu, mending bdoa aja sebisanya di rumah tapi niat, gitu.... ;) ;) ;)
e]
maksudku ga sreg yang ikut muda-mudi nya itu loh, kalo yang sembahyang di klenteng biasa sih gpp hehehe
aku dulu udah baptis ka****k loh :))diajakin temen buat ikut pelajaran baptisnya, karena dulu jg pengen masuk SMA Loy*la yg katanya kalo agama nya ka****k lebih gampang masuknya akhirnya mau lah aku ikutan temenku. dan ternyata tiap di greja gitu ga sreg gitu, males, kalo pas lagi waktunya ceramah nguantukk banget, pikiran ga ada di gereja. Daripada dosa akhirnya ga penah dateng lagi ke sana :))
selain itu, trus diajak mama lagi ke klenteng, aku merasa lebih cocok gitu di klenteng, dan akhirnya ampe sekarang juga perginya ke klenteng.  :whistle: ;D
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.068
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #83 on: 10 November 2011, 10:45:02 PM »
Quote
maksudku ga sreg yang ikut muda-mudi nya itu loh, kalo yang sembahyang di klenteng biasa sih gpp hehehe
aku dulu udah baptis ka****k loh )diajakin temen buat ikut pelajaran baptisnya, karena dulu jg pengen masuk SMA Loy*la yg katanya kalo agama nya ka****k lebih gampang masuknya akhirnya mau lah aku ikutan temenku. dan ternyata tiap di greja gitu ga sreg gitu, males, kalo pas lagi waktunya ceramah nguantukk banget, pikiran ga ada di gereja. Daripada dosa akhirnya ga penah dateng lagi ke sana
selain itu, trus diajak mama lagi ke klenteng, aku merasa lebih cocok gitu di klenteng, dan akhirnya ampe sekarang juga perginya ke klenteng.   
eh koq sama ceritanya ma aq 99% lho  ;D ;D ;D
gag pasti klo mau masuk SMA itu hrs agamanya itu, buktinya temenq yang M****m aja bisa masuk, karena PUNYA UANG....
dimana2 kan sekarang klo punya satu itu = dewa, bener to  ??? ??? ???
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #84 on: 10 November 2011, 10:50:12 PM »
oke dd wilwol _/\_
wah, dapat panggilan sayang dari cc hui ling...  :P :P :P
senangnya...  :)) :))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.068
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #85 on: 10 November 2011, 10:52:05 PM »
Quote
wah, dapat panggilan sayang dari cc hui ling...   
senangnya...   
=> selamat ya buat kalian b' 2 jangan lupa makan2nya... ^-^ ^-^ ^-^ ^-^
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #86 on: 10 November 2011, 10:55:35 PM »
=> selamat ya buat kalian b' 2 jangan lupa makan2nya... ^-^ ^-^ ^-^ ^-^
tinggal pilih, mau makan gulai kalong atau sak sang??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.068
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #87 on: 10 November 2011, 10:59:15 PM »
Quote
tinggal pilih, mau makan gulai kalong atau sak sang??
=> :'( :'( :'( :'( :'( gag mau dua2nya...... mau gulai kambing aja ato kambing guling juga boleh...  =P~ =P~ =P~ =P~
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #88 on: 10 November 2011, 11:25:21 PM »
kambing guling yang gimana ya??
yang biasa dipeluk pas tidur??  :P :P :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.068
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #89 on: 10 November 2011, 11:37:50 PM »
Quote
kambing guling yang gimana ya??
yang biasa dipeluk pas tidur??   
=> yang bisa dipeluk juga boleh "Shaun the sheep" kan tapi yang ori ya jangan KW...
ato yang bisa dimakan lebih boleh... ;D ;D ;D ;D
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.