//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?  (Read 19871 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline PikochanRebirth

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 9
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #45 on: 19 June 2011, 02:37:47 PM »
kk yang baik, benarkah kalau kita sering makan sayur kita bisa melihat hantu ? soalnya ada temen yang sering vegetarien dia bilang kl wa latih lagi pasti akan bisa melihat makhluk halus, dan bisa berkomunikasi dgnya. ;D makasih jawabannya kk2 yang baik ;D

Betul betul betul
Halo Bro Kakao  :)
Kalo Bro Kakao mau liat hantu:
1. Bawa Broccoli yg bnyk, simpan di balik jaket  :)
2. Pergi ke Wahana Rumah Hantu Indonesia di Pekan Raya Jakarta  ;)
3. Selamat menikmati hnt gadungan & ngemil broccoli sepuasnnya Bro Kakao  :P
 _/\_ SSBS
Orang jahat yang memaki orang baik adalah seumpama orang yang menengadah dan meludahi langit. Ludahnya tak pernah mencapai langit; jatuh berbalik ke mukanya sendiri

Sutra Empat puluh dua Bagian 8

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #46 on: 19 June 2011, 06:09:39 PM »
kk yang baik, benarkah kalau kita sering makan sayur kita bisa melihat hantu ? soalnya ada temen yang sering vegetarien dia bilang kl wa latih lagi pasti akan bisa melihat makhluk halus, dan bisa berkomunikasi dgnya. ;D makasih jawabannya kk2 yang baik ;D
teman yg mengatakan hal itu bisa liat hantu?
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #47 on: 20 June 2011, 09:31:05 AM »
buat jaga jaga kalau ada pipa yg bocor, enak kan jodoh ma hantu, setiap jumat kliwon si dia minta jatah.....
kalau hantunya kayak demitmore si mau :))
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #48 on: 20 June 2011, 10:21:03 AM »
BENARR!!!

bisa liat hantu di pelem2 bioskop CL tuh...
Life is about living...

Offline liveintheocean

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 1
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #49 on: 21 June 2011, 09:34:49 AM »
untuk bisa punya kemampuan lihat mahluk halus itu membutuhkan kebajikan yang cukup dan niat yang kuat dan latihan.
vegetarian satu dari sekian cara "tidak langsung" (pendukung) agar kebajikan itu bisa terkumpul lebih cepat.
tapi bukan penentu utama.

bila ya, maka semua orang vegetarian dan vegan bisa lihat hantu,

penentu utama lebih ke faktor batin, kekuatan kebajikan, kebiasaan latihan dan niat yang kuat.


Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #50 on: 21 June 2011, 10:48:18 AM »
untuk bisa punya kemampuan lihat mahluk halus itu membutuhkan kebajikan yang cukup dan niat yang kuat dan latihan.
vegetarian satu dari sekian cara "tidak langsung" (pendukung) agar kebajikan itu bisa terkumpul lebih cepat.
tapi bukan penentu utama.

bila ya, maka semua orang vegetarian dan vegan bisa lihat hantu,

penentu utama lebih ke faktor batin, kekuatan kebajikan, kebiasaan latihan dan niat yang kuat.
wew belajar ah,..pingin jadi guru ahli roh yang bisa membantu siapa aja dari masalah hantu ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline TonyAndHollywood

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 126
  • Reputasi: 5
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #51 on: 27 July 2011, 11:09:37 AM »
kk yang baik, benarkah kalau kita sering makan sayur kita bisa melihat hantu ? soalnya ada temen yang sering vegetarien dia bilang kl wa latih lagi pasti akan bisa melihat makhluk halus, dan bisa berkomunikasi dgnya. ;D makasih jawabannya kk2 yang baik ;D

Bro, Menurut saya  ngak benar ya, soalnya ada teman yg vegetarian tapi ngak pernah dengar dia bilang dia lihat hantu.

Saya sendiri pernah mengalami hal yg saya ngak jelas apa itu hantu apa orang, pernah lembur di Kantor, tiba2 satpam telp bilang mobil saya sdh datang, trus saya turun kebawah ternyata ngak ada mobil saya, nah pas saya balik ke atas, pas mau masuk ke ruangan tiba2 saya lihat kakek pakai jubah putih berdiri di dekat pintu masuk ke ruangan saya, krn kaget, saya langsung ke ruang OB, kemudian saya dan OB balik ke ruangan saya ternyata kakek tsb sdh tdk ada, wkt saya telp satpam dia tetap ngotot bilang lihat mobil saya masuk ke dlm lokasi pabrik (pintu gerbang pabrik hanya bisa di buka dg menekan tombol yg ada di pos satpam )........
 
Kejadian kedua, pas ada acara pulang tengah malam, pas mobil sekitar 50 m dr  komplek perumahan saya, saya lihat ada cewek yg rambutnya panjang sampai menyentuh tanah, tapi ngak tahu dia hantu atau bukan.

Kejadian ketiga, wkt nginap di hotel, tidur sekitar jam 10an mlm, mimpi ditindih bayangan hitam dan trus sesak nafas, kaget trs bangun, lega ternyata hanya mimpi, tdr lagi mimpi lagi yg sama, kaget trs bangun,  kejadian tsb berturut2 sampe 4 kali, setelah kejadian ke 4 ngak berani tidur lagi hehehe, ngak jelas juga kenapa bisa begitu....

Saya belum ovo vegetarian pd saat itu.
 _/\_
« Last Edit: 27 July 2011, 11:32:15 AM by TonyAndHollywood »

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #52 on: 27 July 2011, 11:12:18 AM »
Untung saya suka makan babi, jadi bisa sering lihat dewi-dewi cantik.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #53 on: 27 July 2011, 11:32:11 AM »
Bro, Menurut saya  ngak benar ya, soalnya ada teman yg vegetarian tapi ngak pernah dengar dia bilang dia lihat hantu.

Saya sendiri pernah mengalami hal yg saya ngak jelas apa itu hantu apa orang, pernah lembur di Kantor, tiba2 satpam telp bilang mobil saya sdh datang, trus saya turun kebawah ternyata ngak ada mobil saya, nah pas saya balik ke atas, pas mau masuk ke ruangan tiba2 saya lihat kakek pakai jubah putih berdiri di dekat pintu masuk ke ruangan saya, krn kaget, saya langsung ke ruang OB, kemudian saya dan OB balik ke ruangan saya ternyata kakek tsb sdh tdk ada, wkt saya telp satpam dia tetap ngotot bilang lihat mobil saya masuk ke dlm lokasi pabrik (pintu gerbang pabrik hanya bisa di buka dg menekan tombol yg ada di pos satpam )........ pada saat itu saya blm vegetarian...
 
Kejadian kedua, pas ada acara pulang tengah malam, pas mobil sekitar 50 m dr  komplek perumahan saya, saya lihat ada cewek yg rambutnya panjang sampai menyentuh tanah, tapi ngak tahu dia hantu atau bukan.

Kejadian ketiga, wkt nginap di hotel, tidur sekitar jam 10an mlm, mimpi ditindih bayangan hitam dan trus sesak nafas, kaget trs bangun, lega ternyata hanya mimpi, tdr lagi mimpi lagi yg sama, kaget trs bangun,  kejadian tsb berturut2 sampe 4 kali, setelah kejadian ke 4 ngak berani tidur lagi hehehe, ngak jelas juga kenapa bisa begitu....

 _/\_
wew kl masalah ditindih saya jg semalem ngalami, berat, dan tidak bisa berbuat apa2,..beneran semalam ngalami, trus nggak lama jam 3an ada yang kehilangan motor,.kt temen ada yang pake ilmu sirep gitu,..tp kl kejadian berulang wah nggak tau juga dah ;D ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #54 on: 27 July 2011, 08:13:29 PM »
Wah, om kakao kok gitu aja bisa lupa. Masalah tertindih itu kan sudah pernah dijelaskan om upa sama om tesla lho... ;D

Jadi gak ada hubungannya sama yang begituan... ;D

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #55 on: 28 July 2011, 02:47:03 AM »
KK Ryu bs liat hantu gak tuch???

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #56 on: 28 July 2011, 05:55:24 PM »
wew kl masalah ditindih saya jg semalem ngalami, berat, dan tidak bisa berbuat apa2,..beneran semalam ngalami, trus nggak lama jam 3an ada yang kehilangan motor,.kt temen ada yang pake ilmu sirep gitu,..tp kl kejadian berulang wah nggak tau juga dah ;D ;D

otot terlalu kaku, atau jika kita melalukan aktifitas berlebih bisa saja terjadi seperti itu  :)
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #57 on: 30 July 2011, 12:43:39 PM »
otot terlalu kaku, atau jika kita melalukan aktifitas berlebih bisa saja terjadi seperti itu  :)
bisa jadi, tp kesadaran penuh dan akan mengambil hp, mau liat jam, tapi kenyataan tangan gag bisa digerakkan, mata sulit terbuka, setelah sadar ngalami ky gitu baca namotassa 3x sama tisarana, baru bisa digerakan dan terbuka mata kita dan liat jam 1.10wib,..bener2 dah hari itu sempet bikin takut, selama ini kakao tidur gelap gulita, tp sekarang pake lampu sephia,.anehnya spt ular besar dibelakang, soalnya posisi lg miring kesamping kiri. :-?
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #58 on: 30 July 2011, 01:00:32 PM »
itu sih sleep paralysis, udah pernah dibahas sebelumnya. jadi intinya pas mau bangun, udah sadar tapi belum keluar dari rem cycle.
karena panik biasanya berhalusinasi ada yang nimpa badan atau ada makhluk-makhluk aneh.

http://en.wikipedia.org/wiki/Sleep_paralysis
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.350
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Re: benarkah kalau kita sering vegetarien kita bisa lihat hantu ?
« Reply #59 on: 25 March 2012, 08:54:20 PM »
yang bilang uda bisa belom liat hantu dan dia vegetarian bukan, bila 22nya benar tanya gmn caranya.. hahaha.. :P