//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: me my mine  (Read 122169 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: me my mine
« Reply #90 on: 10 June 2011, 12:28:24 PM »
^ ^ ^ wah hebat !! itu bukan cicak lagi namanya, mungkin tokek..

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #91 on: 10 June 2011, 12:30:26 PM »
^ ^ ^ wah hebat !! itu bukan cicak lagi namanya, mungkin tokek..

=)) Ekspresinya itu loh! Santai bener saat nemplok di tembok!

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #92 on: 10 June 2011, 12:51:49 PM »
Yang seperti ini loh...

Spoiler: ShowHide

hahhaha...
nah om kainyn.. ini udah dicontohin sama om upasaka..  ;D
 ^:)^ makasih y om..  :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #93 on: 10 June 2011, 12:53:22 PM »
hahhaha...
nah om kainyn.. ini udah dicontohin sama om upasaka..  ;D
 ^:)^ makasih y om..  :))

Disclaimer: Itu bukan saya! :ngomel:

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #94 on: 10 June 2011, 01:01:12 PM »
Disclaimer: Itu bukan saya! :ngomel:
=))   ^:)^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: me my mine
« Reply #95 on: 10 June 2011, 01:02:39 PM »
bisa om..  :)
bayangin aja cicak yang nempel di atas palafon..  ;D
tapi nempelnya di tembok, dengan dua tangan ke atas, juga nempel, dan salah satu kaki diangkat dan nempel di tembok juga om..
 ::) kebayang g?
Masa' disuruh begitu sama gurunya? Berapa lama? 1 jam pelajaran penuh? ;D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #96 on: 10 June 2011, 01:12:49 PM »
Masa' disuruh begitu sama gurunya? Berapa lama? 1 jam pelajaran penuh? ;D
_/\_ ehipasiko..
membayangkan gaya itu saja saya udah ngeri om, makanya waktu itu mending saya bolos deh..  ;D
berapa lama saya kurang tau om, tapi sepertinya ngak sampai pelajaran usai deh (sadiss banget tuhh), mungkin sampai guru saya merasa hukuman itu udah cukup..  ;D
guru kimia saya ini memang sedikit aneh dan unik..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #97 on: 10 June 2011, 01:13:48 PM »
^ ^ ^ wah hebat !! itu bukan cicak lagi namanya, mungkin tokek..
hahahha...
kegedean yang cicaknya om..
bisa jadi itu buaya..   ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: me my mine
« Reply #98 on: 10 June 2011, 01:24:18 PM »
^ ^ ^ hohoho buaya darat dong.. ;D Tapi salut lah, bisa nempel sampe begitu..

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #99 on: 10 June 2011, 01:25:41 PM »
^ ^ ^ hohoho buaya darat dong.. ;D Tapi salut lah, bisa nempel sampe begitu..

Itu hasil photoshop lar.

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: me my mine
« Reply #100 on: 10 June 2011, 01:38:12 PM »
Itu hasil photoshop lar.
wah akhirnya bro upasaka ngaku juga :D
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #101 on: 10 June 2011, 01:40:22 PM »
wah akhirnya bro upasaka ngaku juga :D

Mana ada Lizardman di dunia ini. Yang ada Spiderman, itu pun orang bule; bukan orang Asia. ;D

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: me my mine
« Reply #102 on: 10 June 2011, 01:43:09 PM »
Mana ada Lizardman di dunia ini. Yang ada Spiderman, itu pun orang bule; bukan orang Asia. ;D
kan kirain ada new world record lagi  ;D
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #103 on: 10 June 2011, 02:48:04 PM »
hhahhaha....  :))
udah2... topik tentang manusia cicak ditutup..
:backtotopic:
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #104 on: 10 June 2011, 02:55:04 PM »
hhahhaha....  :))
udah2... topik tentang manusia cicak ditutup..
:backtotopic:

Jadi sekarang topik tentang "awet muda" yah? ;D

 

anything