//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: me my mine  (Read 122203 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: me my mine
« Reply #75 on: 08 June 2011, 03:58:57 PM »
^ Kok gaya penulisannya mirip Citta Devi. ???
beda.. soalnya gak pake \;D/ atau \:D/
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #76 on: 08 June 2011, 04:01:47 PM »
beda.. soalnya gak pake \;D/ atau \:D/

wnya juga mikir gitu sih fortanehhhh \ :)) / \:)) / \:)) /

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: me my mine
« Reply #77 on: 08 June 2011, 04:04:09 PM »
hebat nih nona hema, beda sama saya yang cuma bisaduduk di bawah papan tulis atau berdiri di luar kelas :)) :jempol: .
Kalau saya lebih parah :D
saya sering disuruh jalan jongkok keliling lapangan sampai saya sulit untuk berdiri =))

Gurunya tegaan sih! =))

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: me my mine
« Reply #78 on: 08 June 2011, 04:08:27 PM »
Kalau saya lebih parah :D
saya sering disuruh jalan jongkok keliling lapangan sampai saya sulit untuk berdiri =))

Gurunya tegaan sih! =))

kalo disuruh cabut rumput liar di lapangan bola pernah ngak? :))

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: me my mine
« Reply #79 on: 08 June 2011, 04:16:14 PM »
kalo disuruh cabut rumput liar di lapangan bola pernah ngak? :))
yang ada2 aja :hammer:

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: me my mine
« Reply #80 on: 08 June 2011, 04:18:54 PM »
yang ada2 aja :hammer:

memang ada-ada aja sih, tapi kenyataannya saya pernah :)).
tapi paling tidak tidak sendirian tapi berempat :P.

Offline Wijayananda

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 532
  • Reputasi: 69
  • Gender: Male
  • Semua akan berlalu...
Re: me my mine
« Reply #81 on: 08 June 2011, 04:24:50 PM »
Wah thx ya nona hema udah menepati janji dan share pengalamannya hehehe...pengalamannya lumayan menarik,gado2 ceritanya...terus ada 'pelajaran' yg bs dipetik dr kejadian itu...kalau ada cerita lagi,boleh dishare lg,pasti temen2 dc menantinya hehe keep writing..

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #82 on: 08 June 2011, 05:26:04 PM »
beda.. soalnya gak pake \;D/ atau \:D/
wnya juga mikir gitu sih fortanehhhh \ :)) / \:)) / \:)) /
\ :)) / \ :)) / \ :)) / \ :)) / \ :)) /
nah sekarang udah sama kan..  ;D


Kalau saya lebih parah :D
saya sering disuruh jalan jongkok keliling lapangan sampai saya sulit untuk berdiri =))

Gurunya tegaan sih! =))
=)) tega bener ya.. emang habis ngapain om sunyata?
kok mpe dihukum sadisss begitu..  :-?


memang ada-ada aja sih, tapi kenyataannya saya pernah :)).
tapi paling tidak tidak sendirian tapi berempat :P.
berempat.. comel.. bawel.. sama 2 nya sapa lagi ya?   :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: me my mine
« Reply #83 on: 08 June 2011, 07:12:15 PM »
berempat.. comel.. bawel.. sama 2 nya sapa lagi ya?   :P

comel... bawel... lumba-lumba... dan penyu :)).
saya lupa itu nona hema berempat atau berlima ;D.
kalo berlima tambahin aja putri duyung :P.

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: me my mine
« Reply #84 on: 08 June 2011, 07:19:18 PM »
baru tau lumba-lumba dan penyu ada satu sekolah sama bawel  ^-^
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: me my mine
« Reply #85 on: 08 June 2011, 07:19:56 PM »
(at) cc hema
gara2 gak ngumpulin tugas cc =))
Maaf ya cc, uda OOT :)

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #86 on: 08 June 2011, 09:51:54 PM »
comel... bawel... lumba-lumba... dan penyu :)).
saya lupa itu nona hema berempat atau berlima ;D.
kalo berlima tambahin aja putri duyung :P.
hahhaha...  :))
pinter nih ya..


baru tau lumba-lumba dan penyu ada satu sekolah sama bawel  ^-^
^-^


(at) cc hema
gara2 gak ngumpulin tugas cc =))
Maaf ya cc, uda OOT :)
no problem..  :)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: me my mine
« Reply #87 on: 09 June 2011, 05:39:40 PM »
 [at]  hema

Bisa dijelaskan bagaimana hukuman 'jadi cicak' oleh guru kimia itu?

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #88 on: 10 June 2011, 12:17:02 PM »
[at]  hema

Bisa dijelaskan bagaimana hukuman 'jadi cicak' oleh guru kimia itu?
bisa om..  :)
bayangin aja cicak yang nempel di atas palafon..  ;D
tapi nempelnya di tembok, dengan dua tangan ke atas, juga nempel, dan salah satu kaki diangkat dan nempel di tembok juga om..
 ::) kebayang g?
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #89 on: 10 June 2011, 12:21:12 PM »
[at]  hema

Bisa dijelaskan bagaimana hukuman 'jadi cicak' oleh guru kimia itu?

Yang seperti ini loh...

Spoiler: ShowHide