//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: me my mine  (Read 122207 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #45 on: 06 June 2011, 11:42:27 PM »
Kalau "patah" kan harusnya sedih. :)) Kalau "jatuh" kan harusnya senang. ;D Apa gak kebalik?
hehehe...  ;D
iya kalo saya emang kebalik om, soalnyaaaaa.... saya lebih menyukai saat2 terburuk dalam hidupku..  :)
dalam timpaan masalah dan hal2 yang tak sedap itu lebih bisa menyelami kehidupan.. hihihihi..
kembali ke diri sendiri.. dann waktunya untuk bangkittt dari keterpurukan..
wahhh... saya suka itu.. !
makanya patah hati terasa lebih menyenangkan buat saya..  ;D
dan mengapa jatuh cinta tidak?
karena kalo udah jatuh cinta itu, pasti 1001 keinginan akan mengekor dibelakangnya..  ::)
dan yang ada adalah... keinginan yang kuat untuk mendapatkan si dia..  :))
« Last Edit: 06 June 2011, 11:44:53 PM by hemayanti »
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #46 on: 06 June 2011, 11:54:14 PM »
hehehe...  ;D
iya kalo saya emang kebalik om, soalnyaaaaa.... saya lebih menyukai saat2 terburuk dalam hidupku..  :)
dalam timpaan masalah dan hal2 yang tak sedap itu lebih bisa menyelami kehidupan.. hihihihi..
kembali ke diri sendiri.. dann waktunya untuk bangkittt dari keterpurukan..
wahhh... saya suka itu.. !
makanya patah hati terasa lebih menyenangkan buat saya..  ;D
dan mengapa jatuh cinta tidak?
karena kalo udah jatuh cinta itu, pasti 1001 keinginan akan mengekor dibelakangnya..  ::)
dan yang ada adalah... keinginan yang kuat untuk mendapatkan si dia..  :))

Bagaimana kalau "jatuh" yang tidak akan "patah" lagi? Mau atau tidak mau? =))

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: me my mine
« Reply #47 on: 07 June 2011, 02:06:12 AM »
:jempol: nah ini udah pengalaman.. <sharing dong... >  ^-^
dunia belum berakhir om forte...
ada lagi..
ternyata tanpamu langit masih biru, ternyata tanpamu bungapun tak layu..  ;D
ternyata dunia tak berhenti berputar walau kau bukan milikku..   :D

sambung lagi ah puisinya.. ^-^

Walau hati ini pernah terluka..
namun ku tak akan pernah jera...
aku kan terus melangkah..
menggapai hasrat akan cinta...
oh..asmara  ^-^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #48 on: 07 June 2011, 11:54:51 AM »
Bagaimana kalau "jatuh" yang tidak akan "patah" lagi? Mau atau tidak mau? =))
mau dongg....  :-[   :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #49 on: 07 June 2011, 12:01:30 PM »
mau dongg....  :-[   :P

Akhirnya mengaku juga. :))

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #50 on: 07 June 2011, 12:18:49 PM »
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: me my mine
« Reply #51 on: 07 June 2011, 12:24:29 PM »
hehehe...  ;D
iya kalo saya emang kebalik om, soalnyaaaaa.... saya lebih menyukai saat2 terburuk dalam hidupku..  :)
dalam timpaan masalah dan hal2 yang tak sedap itu lebih bisa menyelami kehidupan.. hihihihi..
kembali ke diri sendiri.. dann waktunya untuk bangkittt dari keterpurukan..
wahhh... saya suka itu.. !
makanya patah hati terasa lebih menyenangkan buat saya..  ;D
dan mengapa jatuh cinta tidak?
karena kalo udah jatuh cinta itu, pasti 1001 keinginan akan mengekor dibelakangnya..  ::)
dan yang ada adalah... keinginan yang kuat untuk mendapatkan si dia..  :))

Jangan takut jatuh cc, sapa tau ada yang nangkap  ;D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #52 on: 07 June 2011, 12:27:51 PM »
Jangan takut jatuh cc, sapa tau ada yang nangkap  ;D
iya cc m14ka, tapi sapa yang tau?  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #53 on: 07 June 2011, 01:30:07 PM »
Kesendirian dapat membuat seseorang hancur atau menjadi lebih TEGAR..
Ketika tak seorangpun yang mendampingi, menjalani hidup ini sendiri.
Itu artinya,, mendapat kesempatan untuk menjadi lebih TEGAR,.

Ketika masalah datang,, dan kita ada dibarisan paling depan,.
Lalu ketika menoleh ke belakang, tak seorangpun yang ada di sana..
Itu berarti,, kita harus menghadapinya sendiri.
Dengan seluruh jiwa dan raga, tetap berjuang hingga akhir..
Jatuh dan bangkit kembali..

Ketika kita butuh sandaran,,
Dan tak seorangpun yang ada di samping kita, yang merelakan bahu dan hatinya untuk menjadi sandaran..
Disaat itu,, kita tau bahwa tak seorangpun yang lebih berharga diri diri kita sendiri..
Kita mulai belajar untuk menghargai diri kita..
Melihat ke dalam dan berinteraksi denganya..
Disaat itu,, kita sadar bahwa perbuatan2 baik yang telah kita lakukanlah yang dapat menolong kita...
Setelah sadar... Kita lalu menjadi lebih tenang dan bertekad untuk terus melakukan perbuatan2 baik lainnya..
Karna kita tau bahwa kita tak sendri...
Ada seorang sahabat yang akan selalu setia mendampingi kta..
Diri kita sendri beserta timbunan perbuatan2 kita...
Keep spirit
Keep our mindfullnes..
 _/\_


curcol
« Last Edit: 07 June 2011, 01:32:57 PM by hemayanti »
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: me my mine
« Reply #54 on: 07 June 2011, 05:21:39 PM »
bagus banget dek..salut.. jadi ingat juga semua perjuangn yang sudah kutempuh dalam hidup ;D, termasuk sekarang pas lagi pipi bengkak karena radang gusi  :(, harus menyayangi diri sendiri  :)
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: me my mine
« Reply #55 on: 07 June 2011, 09:35:45 PM »
Kesendirian dapat membuat seseorang hancur atau menjadi lebih TEGAR..
Ketika tak seorangpun yang mendampingi, menjalani hidup ini sendiri.
Itu artinya,, mendapat kesempatan untuk menjadi lebih TEGAR,.

Ketika masalah datang,, dan kita ada dibarisan paling depan,.
Lalu ketika menoleh ke belakang, tak seorangpun yang ada di sana..
Itu berarti,, kita harus menghadapinya sendiri.
Dengan seluruh jiwa dan raga, tetap berjuang hingga akhir..
Jatuh dan bangkit kembali..

Ketika kita butuh sandaran,,
Dan tak seorangpun yang ada di samping kita, yang merelakan bahu dan hatinya untuk menjadi sandaran..
Disaat itu,, kita tau bahwa tak seorangpun yang lebih berharga diri diri kita sendiri..
Kita mulai belajar untuk menghargai diri kita..
Melihat ke dalam dan berinteraksi denganya..
Disaat itu,, kita sadar bahwa perbuatan2 baik yang telah kita lakukanlah yang dapat menolong kita...
Setelah sadar... Kita lalu menjadi lebih tenang dan bertekad untuk terus melakukan perbuatan2 baik lainnya..
Karna kita tau bahwa kita tak sendri...
Ada seorang sahabat yang akan selalu setia mendampingi kta..
Diri kita sendri beserta timbunan perbuatan2 kita...
Keep spirit
Keep our mindfullnes..
 _/\_


curcol

 :jempol: :lotus: :lotus:

**)bisik2....nyontek dimana nih puisinya keren DD....

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #56 on: 07 June 2011, 11:24:56 PM »
:jempol: :lotus: :lotus:

**)bisik2....nyontek dimana nih puisinya keren DD....
hehehhe...
*bisik2.. ini curahan hati saya cici..  :-[
dibuat pas lagi  :(
ssstttt!!! jangan kasi tau sapa2 ya cici..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: me my mine
« Reply #57 on: 07 June 2011, 11:43:48 PM »
Wahh... Yang ini bukan bajakan ya cc hema? ^-^
:jempol: :lotus:

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #58 on: 08 June 2011, 12:12:35 AM »
Wahh... Yang ini bukan bajakan ya cc hema? ^-^
:jempol: :lotus:
hehhee,,, iya om sunyata, yang ini original..  :-[
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: me my mine
« Reply #59 on: 08 June 2011, 12:24:32 AM »
2jempol untuk cc...

 

anything