//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: me my mine  (Read 122208 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #105 on: 10 June 2011, 03:02:18 PM »
Jadi sekarang topik tentang "awet muda" yah? ;D
hahahha...  :))
iya buat om..  ;D
saya kan emang masih muda..  8)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #106 on: 10 June 2011, 03:14:49 PM »
hahahha...  :))
iya buat om..  ;D
saya kan emang masih muda..  8)

No pic = hoax.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #107 on: 10 June 2011, 03:16:29 PM »
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: me my mine
« Reply #108 on: 10 June 2011, 03:16:37 PM »
hahahha...  :))
iya buat om..  ;D
saya kan emang masih muda..  8)
hanya perasaanmu saja yang mengatakan diri sendiri masih muda..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: me my mine
« Reply #109 on: 10 June 2011, 03:19:30 PM »
No pic = hoax.

saya bisa membuktikan sih, kalo nona hema itu masih anak-anak :)).
tapi takut mengganggu privasinya om :P.

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #110 on: 10 June 2011, 03:23:54 PM »
saya bisa membuktikan sih, kalo nona hema itu masih anak-anak :)).
tapi takut mengganggu privasinya om :P.

Tidak usah. Sudah saya selidiki, dan ternyata benar!

Spoiler: ShowHide
:P Nona hema itu tergolong awet muda untuk tante-tante seusianya.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: me my mine
« Reply #111 on: 10 June 2011, 03:28:55 PM »
Tidak usah. Sudah saya selidiki, dan ternyata benar!

Spoiler: ShowHide
:P Nona hema itu tergolong awet muda untuk tante-tante seusianya.


hahaha... hati-hati om, hammernya nona hema itu dasyat =)).

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #112 on: 10 June 2011, 03:32:13 PM »
hahaha... hati-hati om, hammernya nona hema itu dasyat =)).

Pasti tidak sedashyat yang ini...

Spoiler: ShowHide

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: me my mine
« Reply #113 on: 10 June 2011, 03:39:04 PM »
Pasti tidak sedashyat yang ini...

Spoiler: ShowHide


silahkan dirasakan sendiri :P.

nona hemaaa... om upa siap dihammer nih :)).

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #114 on: 10 June 2011, 03:39:43 PM »
hanya perasaanmu saja yang mengatakan diri sendiri masih muda..
:hammer:
hanya perasaan om saja yang mengatakan bahwa perasaanku saja yang mengatakan diri sendiri masih muda..


saya bisa membuktikan sih, kalo nona hema itu masih anak-anak :)).
tapi takut mengganggu privasinya om :P.
:))
lho tau dari mana comel?
emang udah ehipassiko?  8)


hahaha... hati-hati om, hammernya nona hema itu dasyat =)).
kayak begini? :hammer:


Tidak usah. Sudah saya selidiki, dan ternyata benar!

:P Nona hema itu tergolong awet muda untuk tante-tante seusianya.
;D makasih om.. artinya saya awet muda dong..  8)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #115 on: 10 June 2011, 03:41:09 PM »
silahkan dirasakan sendiri :P.

nona hemaaa... om upa siap dihammer nih :)).

*kaburrrrrr

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #116 on: 10 June 2011, 03:41:51 PM »
;D makasih om.. artinya saya awet muda dong..  8)

*gak jadi kabur

Spoiler: ShowHide
Yup, awet muda. ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: me my mine
« Reply #117 on: 10 June 2011, 03:43:43 PM »
Hammer mode cc dewi go  ;D
Spoiler: ShowHide

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #118 on: 10 June 2011, 03:46:32 PM »
Hammer mode cc dewi go  ;D
Spoiler: ShowHide


Imut banget. :)) Kalo begini mah si bawel minta di-hammer terus deh.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #119 on: 10 June 2011, 03:50:56 PM »
*gak jadi kabur

Spoiler: ShowHide
Yup, awet muda. ;D

hati2 ada maksud tersembunyi di balik pujian para lelaki..  :))


Hammer mode cc dewi go  ;D
Spoiler: ShowHide

iya cc m14ka.. lucu bangetttt....  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

 

anything