//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

thead ini enaknya diapain yah? ;D

dibakar 8)
0 (0%)
dikubur :D
0 (0%)
disegel :x
0 (0%)
diformalin :)
0 (0%)
digusur ;)
0 (0%)
dijadiin sesajen ;D
2 (100%)

Total Members Voted: 2

Author Topic: bisikan centil si bawel ;D  (Read 155654 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #90 on: 30 May 2011, 09:33:18 PM »
Apa itu smurf kk?

smurf adalah smurf. smurf? ;D

hehehhe.. :D
sippp...  ;D

sudah siap pakai jubah kuning nona hema?  8)
nanti setelah pakai jubah kuning, mesti sering-sering berbagi pengetahuan dan pengalaman dhamma yah nona hema ;D.
jangan pelit seperti saya :)).

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #91 on: 30 May 2011, 09:38:33 PM »
Ko bawel juga ceritain pengalaman sehari-harinya dong :D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #92 on: 30 May 2011, 09:41:08 PM »
sudah siap pakai jubah kuning nona hema?  8)
nanti setelah pakai jubah kuning, mesti sering-sering berbagi pengetahuan dan pengalaman dhamma yah nona hema ;D.
jangan pelit seperti saya :)).

hehehee....
emangnya kalo udah 1000 posting bakal dipakekan jubah kuning ya?  ;D
wah.. belum siap saya..  ::)
wah.. ini posting ke 999..
yang ke 1000 mau dibuat dimana ya???  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #93 on: 30 May 2011, 10:06:48 PM »
Ko bawel juga ceritain pengalaman sehari-harinya dong :D

saya usahakan deh, tapi bukan malem ini yah ;D.
ceritanya mau yang fiksi atau non fiksi nih? :))

hehehee....
emangnya kalo udah 1000 posting bakal dipakekan jubah kuning ya?  ;D
wah.. belum siap saya..  ::)
wah.. ini posting ke 999..
yang ke 1000 mau dibuat dimana ya???  ;D

bukan gitu, tapi warna dari namanya berubah jadi kuning nona hema ;D.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #94 on: 30 May 2011, 10:20:15 PM »
bukan gitu, tapi warna dari namanya berubah jadi kuning nona hema ;D.
oh.. hehehhe...  ^-^
orange... sodaranya kuning..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #95 on: 30 May 2011, 10:28:54 PM »
hehehhe.. :D
sippp...  ;D
wah saya malah di lupain .. tega ya. :(


oh.. hehehhe...  ^-^
orange... sodaranya kuning..  ;D

orange itu adiknya kuning cc hema  ;D
 [at]  sunyata,
pengalaman bro bawel sehari2 dia lebih suka kencing di got dari pada di toilet  :))
« Last Edit: 30 May 2011, 10:31:51 PM by wang ai lie »
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #96 on: 30 May 2011, 10:38:49 PM »
wah saya malah di lupain .. tega ya. :(


orange itu adiknya kuning cc hema  ;D
 [at]  sunyata,
pengalaman bro bawel sehari2 dia lebih suka kencing di got dari pada di toilet  :))
hehehhee...
mana bisa saya lupain om wang, saya emang g pernah ingat kalii..
hehhehehe.. :hammer:

oh.. adiknya kuning ya.. :D
kirain orange itu adiknya om wang..  :))

wah.. emang sehari2 ngawasin comel yah om?  ^-^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #97 on: 30 May 2011, 11:11:55 PM »
hehehhee...
mana bisa saya lupain om wang, saya emang g pernah ingat kalii..
hehhehehe.. :hammer:

oh.. adiknya kuning ya.. :D
kirain orange itu adiknya om wang..  :))

wah.. emang sehari2 ngawasin comel yah om?  ^-^

sudah nambah tuh pengawasnya si bawel, bukan comel lagi lo cc, =))
sunyata jadi pengawasnya si bawel juga ..tenang cc pengawasan sekarang penuh, si bawel tidak akan berbuat macam2  :D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #98 on: 30 May 2011, 11:28:34 PM »
sudah nambah tuh pengawasnya si bawel, bukan comel lagi lo cc, =))
sunyata jadi pengawasnya si bawel juga ..tenang cc pengawasan sekarang penuh, si bawel tidak akan berbuat macam2  :D

hm... berasa seperti jadi narapidana yang sangat berbahaya saja saya :)).

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #99 on: 31 May 2011, 05:35:40 PM »
sudah nambah tuh pengawasnya si bawel, bukan comel lagi lo cc, =))
sunyata jadi pengawasnya si bawel juga ..tenang cc pengawasan sekarang penuh, si bawel tidak akan berbuat macam2  :D
:)
masih comel kok.. ntu masih ada tulisan comel..  :))
hapus dulu tulisan comelnya, baru saya manggi bawel... =))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #100 on: 31 May 2011, 07:09:37 PM »
:)
masih comel kok.. ntu masih ada tulisan comel..  :))
hapus dulu tulisan comelnya, baru saya manggi bawel... =))

sudah di hapus pake tip-ex cc  :P

hm... berasa seperti jadi narapidana yang sangat berbahaya saja saya :)).
emang enak.. :)) :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #101 on: 31 May 2011, 08:55:18 PM »
:)
masih comel kok.. ntu masih ada tulisan comel..  :))
hapus dulu tulisan comelnya, baru saya manggi bawel... =))

bro wang dd hema dah setia sama comel jadi ga mungkin mo pindah kelain hati  =))
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #102 on: 31 May 2011, 09:05:57 PM »
bro wang dd hema dah setia sama comel jadi ga mungkin mo pindah kelain hati  =))

kan pindahnya ke lain hati cc, kalau pindahnya ke lain orang bagaimana tuh.. bisa nangis 7 hari 7 malam si om bawel  :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #103 on: 31 May 2011, 10:54:24 PM »
sudah di hapus pake tip-ex cc  :P
emang enak.. :)) :))
:)) :hammer:


bro wang dd hema dah setia sama comel jadi ga mungkin mo pindah kelain hati  =))
=))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #104 on: 31 May 2011, 11:25:44 PM »
tumben tuan rumahnya ga ikut nimbrung  ??? ga ush repot2 keluarn aj semuanya =))
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

 

anything