//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

thead ini enaknya diapain yah? ;D

dibakar 8)
0 (0%)
dikubur :D
0 (0%)
disegel :x
0 (0%)
diformalin :)
0 (0%)
digusur ;)
0 (0%)
dijadiin sesajen ;D
2 (100%)

Total Members Voted: 2

Author Topic: bisikan centil si bawel ;D  (Read 155673 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #60 on: 30 May 2011, 12:04:51 PM »
saya minta 10 es krim yah? ;D

kalo ngak salah nona yenyen pernah add ym saya yah? ;D
saya deg deg an add nya ;D.
saya takut ditolak :)).

wkwkwkwk... maap soalnya aku kira ymail sama yahoo itu sama kk..... :))
btw dah add ya....hihi..... ^-^

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #61 on: 30 May 2011, 12:07:49 PM »
wkwkwkwk... maap soalnya aku kira ymail sama yahoo itu sama kk..... :))
btw dah add ya....hihi..... ^-^

ymail sama yahoo memang sama kok dd, ymail.com, yahoo.com, yahoo.co.id , malah ada 1 lagi tapi saya lupa
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #62 on: 30 May 2011, 12:22:39 PM »
wkwkwkwk... maap soalnya aku kira ymail sama yahoo itu sama kk..... :))
btw dah add ya....hihi..... ^-^

ymail itu bagian dari yahoo ;D.
iya udah di add, thanks yah nona yenyen ;D.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #63 on: 30 May 2011, 12:40:59 PM »
saya minta 10 es krim yah? ;D


Spoiler: ShowHide
100.000,-  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #64 on: 30 May 2011, 12:45:06 PM »

Spoiler: ShowHide
100.000,-  ;D

Wah lucuuuu...tapi cuma 8 tuh cc hema :)) :)) :))

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #65 on: 30 May 2011, 12:48:48 PM »
Wah lucuuuu...tapi cuma 8 tuh cc hema :)) :)) :))

hahaha... =))
diitung beneran sama cc m14ka... :hammer:
yang 2nya itu tersembunyi di dalam kerucutnya cc... hahhaha... *ngelesss
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #66 on: 30 May 2011, 01:05:33 PM »

Spoiler: ShowHide
100.000,-  ;D

Spoiler: ShowHide
kalo makan berdua, masih ditagih ngak nona hema? :))



es krim,

seperti itulah manusia,
ketika memiliki keinginan, maka muncul beraneka warna dan rasa serta bentuk termasuk juga aromanya ;D.

tapi ketika tiba-tiba keinginan itu hilang, seperti es krim yang indah perlahan-lahan akan mencair dan terabaikan ;D.

tapi di lain tempat muncul lagi bentukan es krim yang lebih spektakuler lagi ;D.

yah begitulah nafsu keinginan... selalu menarik pikiran ke sana kemari yang sungguh mengasikkan seperti anak-anak yang sedang bermain uberan ;D.

tapi kalo kita mau berhenti dan melihat, kita bisa menjadi seperti seorang ibu yang sedang melihat anaknya bermain uberan bersama temannya di taman ;D.

dengan berhenti dan mengamati, kita jadi bisa melihat hal yang sebenarnya, bahwa segalah hal itu saling berkaitan, 1 hal menimbulkan hal lainnya, dan itu terus berputar tiada hentinya sampai kita dapat melihat putaran itu ;D.

karena dengan dapat melihat putaran itu, artinya kita sudah terbebas dari putaran itu ;D.


Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #67 on: 30 May 2011, 01:18:45 PM »
Spoiler: ShowHide
kalo makan berdua, masih ditagih ngak nona hema? :))



es krim,

seperti itulah manusia,
ketika memiliki keinginan, maka muncul beraneka warna dan rasa serta bentuk termasuk juga aromanya ;D.

tapi ketika tiba-tiba keinginan itu hilang, seperti es krim yang indah perlahan-lahan akan mencair dan terabaikan ;D.

tapi di lain tempat muncul lagi bentukan es krim yang lebih spektakuler lagi ;D.

yah begitulah nafsu keinginan... selalu menarik pikiran ke sana kemari yang sungguh mengasikkan seperti anak-anak yang sedang bermain uberan ;D.

tapi kalo kita mau berhenti dan melihat, kita bisa menjadi seperti seorang ibu yang sedang melihat anaknya bermain uberan bersama temannya di taman ;D.

dengan berhenti dan mengamati, kita jadi bisa melihat hal yang sebenarnya, bahwa segalah hal itu saling berkaitan, 1 hal menimbulkan hal lainnya, dan itu terus berputar tiada hentinya sampai kita dapat melihat putaran itu ;D.

karena dengan dapat melihat putaran itu, artinya kita sudah terbebas dari putaran itu ;D.

plok..plok..plok..plok....
:jempol:
 ^:)^ ^:)^ ^:)^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #68 on: 30 May 2011, 01:42:28 PM »
semakin bijak saja bro bawel setelah tumibal lahir  :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #69 on: 30 May 2011, 02:03:52 PM »

tepuk tangan ;D.

ketika kita gembira, kita bertepuk tangan dengan 2 tangan,
ketika kita sedih, kita bertepuk tangan dengan tembok atau lantai,
ketika kita bingung, kita bertepuk tangan dengan dahi,
ketika kita kepanasan, kita bertepuk tangan dengan udara,
ketika kita kita berenang, kita bertepuk tangan dengan air,
begitu pula dengan tepuk tangan lainnya ;D.

kita selalu mencari sesuatu untuk menyatakan kalo kita ini ada.
padahal semua itu ada karena kita yang mengkondisikan.
kita tidak mau untuk menyentuh keheningan, kita ragu untuk melihat keheningan.
karena kita merasa bahwa keheningan itu tidak mengasikkan, keramaian lah yang sesungguhnya mengasikkan.
sama seperti ketika kita sedang bersenang-senang pergi ke tempat hiburan dan ketika pulang kembali kita merasakan keheningan, tapi kita sekali lagi menolak keheningan itu dan berusaha untuk mencari keramaian yang lain lagi ;D.

cobalah kita sekali-kali berdamai dengan keheningan itu, cari tahu mengapa keheningan itu selalu datang berulang-ulang, dan cari tahulah, kenapa keramaian itu selalu muncul dan menghilang dan tidak dapat selalu memuaskan kita ;D.

selamat mencoba untuk berdamai dengan keheningan yah ;D.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #70 on: 30 May 2011, 02:09:05 PM »
semakin bijak saja bro bawel setelah tumibal lahir  :))

bukan nambah bijak om wang, tapi takut digusur sama tuhan lapak saya om wang :)).

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #71 on: 30 May 2011, 02:35:32 PM »
bukan nambah bijak om wang, tapi takut digusur sama tuhan lapak saya om wang :)).
kelitannya gak mungkin di gusur deh bro, soalnya tuhan belum menerima karyawan sebagai satpol PP  :)) ^:)^ ^:)^ ^:)^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #72 on: 30 May 2011, 02:39:06 PM »
kelitannya gak mungkin di gusur deh bro, soalnya tuhan belum menerima karyawan sebagai satpol PP  :)) ^:)^ ^:)^ ^:)^

mudah-mudahan begitu ;D.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #73 on: 30 May 2011, 02:41:09 PM »
tepuk tangan ;D.

ketika kita gembira, kita bertepuk tangan dengan 2 tangan,
ketika kita sedih, kita bertepuk tangan dengan tembok atau lantai,
ketika kita bingung, kita bertepuk tangan dengan dahi,
ketika kita kepanasan, kita bertepuk tangan dengan udara,
ketika kita kita berenang, kita bertepuk tangan dengan air,
begitu pula dengan tepuk tangan lainnya ;D.

kita selalu mencari sesuatu untuk menyatakan kalo kita ini ada.
padahal semua itu ada karena kita yang mengkondisikan.
kita tidak mau untuk menyentuh keheningan, kita ragu untuk melihat keheningan.
karena kita merasa bahwa keheningan itu tidak mengasikkan, keramaian lah yang sesungguhnya mengasikkan.
sama seperti ketika kita sedang bersenang-senang pergi ke tempat hiburan dan ketika pulang kembali kita merasakan keheningan, tapi kita sekali lagi menolak keheningan itu dan berusaha untuk mencari keramaian yang lain lagi ;D.

cobalah kita sekali-kali berdamai dengan keheningan itu, cari tahu mengapa keheningan itu selalu datang berulang-ulang, dan cari tahulah, kenapa keramaian itu selalu muncul dan menghilang dan tidak dapat selalu memuaskan kita ;D.

selamat mencoba untuk berdamai dengan keheningan yah ;D.
sudah sifat manusia tidak pernah merasa puas apa yang telah di dapat, sehingga muncul berbagai kemelekatan
oleh sebab itu kita mencari keheningan di sini, mencoba mencari arti sesungguhnya dari apa yang terpikir kita.
belajar mengurangi kemelekatan, mengikis sedikit demi sedikit kekotoran bathin kita  _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #74 on: 30 May 2011, 02:42:07 PM »
bukan nambah bijak om wang, tapi takut digusur sama tuhan lapak saya om wang :)).

wkwkwkkw..... wah ebad lgsg dpt kata2 bijak....  Ajarin donk jgn2 lapakku yg digusur..... =))