//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

thead ini enaknya diapain yah? ;D

dibakar 8)
0 (0%)
dikubur :D
0 (0%)
disegel :x
0 (0%)
diformalin :)
0 (0%)
digusur ;)
0 (0%)
dijadiin sesajen ;D
2 (100%)

Total Members Voted: 2

Author Topic: bisikan centil si bawel ;D  (Read 155676 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #45 on: 28 May 2011, 10:15:12 PM »
Ko bawel gak tampan ya? Gak ada yang vote tu... =))

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #46 on: 28 May 2011, 10:19:43 PM »
Ko bawel gak tampan ya? Gak ada yang vote tu... =))

Bis gak ada fotonya...taruh foto dulu kk wkkwkwkw.....

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #47 on: 28 May 2011, 10:20:03 PM »
Ko bawel gak tampan ya? Gak ada yang vote tu... =))

karena dianggap gila maka tidak akan terlihat tampan =)).

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #48 on: 28 May 2011, 10:23:05 PM »
Bis gak ada fotonya...taruh foto dulu kk wkkwkwkw.....

nona yenyen penasaran yah? ;D
gimana kalo kita tukeran foto? :P

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #49 on: 28 May 2011, 10:48:07 PM »
nona yenyen penasaran yah? ;D
gimana kalo kita tukeran foto? :P

saya sudah lihat foto nya dd yenyen bro, mau info..... ini nih
Spoiler: ShowHide
 :P  maap udah janji gak bocorin rahasia   :)) ^:)^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #50 on: 29 May 2011, 11:29:25 AM »
saya sudah lihat foto nya dd yenyen bro, mau info..... ini nih
Spoiler: ShowHide
 :P  maap udah janji gak bocorin rahasia   :)) ^:)^


sebenernya saya juga bisa lihat langsung nona yenyen dari sini sih ;D.
tapi mudah-mudahan saya ngak ketahuan lagi ngintip nona yenyen :)).

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #51 on: 29 May 2011, 01:42:22 PM »
Bawelll... jgn boong yaaa... Dasarr... Mana mungkin bs liatt... :P

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #52 on: 29 May 2011, 02:33:55 PM »
Bawelll... jgn boong yaaa... Dasarr... Mana mungkin bs liatt... :P

hm.. kalo gitu memang saya tadi ngak ketahuan ngintipnya :)).

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #53 on: 29 May 2011, 07:46:58 PM »
hm.. kalo gitu memang saya tadi ngak ketahuan ngintipnya :)).
awas...kebanyakan ngintip ...bintitan lho bro =))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #54 on: 29 May 2011, 08:14:53 PM »
sebenernya saya juga bisa lihat langsung nona yenyen dari sini sih ;D.
tapi mudah-mudahan saya ngak ketahuan lagi ngintip nona yenyen :)).

hm.. kalo gitu memang saya tadi ngak ketahuan ngintipnya :)).

musavada veramani sikkhapadam samadiyami...

=))

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #55 on: 29 May 2011, 08:25:14 PM »
musavada veramani sikkhapadam samadiyami...

=))

=))
ketahuan boongnya...
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #56 on: 29 May 2011, 10:10:03 PM »
awas...kebanyakan ngintip ...bintitan lho bro =))

:)).
saya kan paparazi, kalo ngak ngintip, bisa-bisa saya ngak dibayar om :P.

musavada veramani sikkhapadam samadiyami...

=))

sungguh kok om tono, saya tidak bohong :)).
sayakan mendapat pengelihatan secara tidak sengaja om tono ;D.
pengelihatan dari FB :P.

=))
ketahuan boongnya...

ternyata nona hema juga tidak mempercayai bawel.
bukankah kita selalu berlatih sila bersama?
tapi mengapa nona hema belum mempercayai bawel?
sedihnya hatiku... ;D.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #57 on: 29 May 2011, 10:18:27 PM »
ternyata nona hema juga tidak mempercayai bawel.
bukankah kita selalu berlatih sila bersama?
tapi mengapa nona hema belum mempercayai bawel?
sedihnya hatiku... ;D.

 :( cup..cup..cup..
jangan sedih dong.. ini saya kasi es krim...  ;D
kan belum ehipasiko..  ^-^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #58 on: 29 May 2011, 10:54:44 PM »
Wahhhhh ternyata dr fb... ‎​‎​mank tw drmana fbku? ω̲̅k̲̅=Dω̲̅k̲̅:pω̲̅k̲̅=))ω̲̅k̲̅=))ω̲̅k̲̅:pω̲̅k̲̅  kok ga di add kk? :P

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #59 on: 29 May 2011, 11:18:36 PM »
:( cup..cup..cup..
jangan sedih dong.. ini saya kasi es krim...  ;D
kan belum ehipasiko..  ^-^

saya minta 10 es krim yah? ;D

Wahhhhh ternyata dr fb... ‎​‎​mank tw drmana fbku? ω̲̅k̲̅=Dω̲̅k̲̅:pω̲̅k̲̅=))ω̲̅k̲̅=))ω̲̅k̲̅:pω̲̅k̲̅  kok ga di add kk? :P

kalo ngak salah nona yenyen pernah add ym saya yah? ;D
saya deg deg an add nya ;D.
saya takut ditolak :)).

 

anything