//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

thead ini enaknya diapain yah? ;D

dibakar 8)
0 (0%)
dikubur :D
0 (0%)
disegel :x
0 (0%)
diformalin :)
0 (0%)
digusur ;)
0 (0%)
dijadiin sesajen ;D
2 (100%)

Total Members Voted: 2

Author Topic: bisikan centil si bawel ;D  (Read 155652 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
bisikan centil si bawel ;D
« on: 27 May 2011, 04:28:29 PM »
setelah 1500 postingan lebih, akhirnya bawel membangun thread kedua nya :)).

di thread ini, tempat si bawel berbisik centil, tapi kalo ada yang mau ikut bisik-bisikan bareng bawel boleh kok ;D.

di sini juga bisa diskusi kecil-kecilan yang datangnya tanpa dijemput dan pulangnya tanpa diantar =)).

mari kita let's go berbisik ria ;D.

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #1 on: 27 May 2011, 04:31:32 PM »
lagi ngebayangin sosok bawel yang sebenarnya  ???
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #2 on: 27 May 2011, 04:38:44 PM »
hari ini comel sudah terlahir kembali menjadi bawel ;D.
kelahiran yang terbilang cukup lancar sih menurut bawel ;D.
ternyata seperti inilah alam setelah kematian ;D.
sepertinya tidak ada bedanya dengan kehidupan sebelumnya ;D.

jadi teringat dengan dengan sesuatu,
bukan di gunung, di goa, di samudera, di hutan atau dimanapun manusia dapat memperoleh kesempurnaan,
tapi karena berkat usaha sendirilah kesempurnaan itu dapat digapai ;D.
kira-kira bener ngak yah kalimat di atas? =))

yah pokoknya setelah kelahiran baru ini, bawel bisa lebih memahami dhamma lebih baik lagi ;D.

seandainya si comel dulu bisa mengingat kehidupan lampau, dan berusaha untuk memahami samsara ini, mungkin si bawel ngak bakal terlahir yah :)).

tapi yah sudahlah, ngak perlu kecewa sama si comel yah bawel :)). dengan melihat lebih jelas segala sesuatunya sekarang, seharusnya bawel bisa lebih melepas lagi ;D.

sadhu.. sadhu.. sadhu..  _/\_ ;D

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #3 on: 27 May 2011, 04:40:41 PM »
lagi ngebayangin sosok bawel yang sebenarnya  ???

eh ada tamu ;D.
silahkan masuk nona dewi, maap pos rondanya berantakan ;D.

hm.. semoga nona dewi ngak ngebayangin bawel yang 'bukan-bukan' yah? :))

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #4 on: 27 May 2011, 04:41:25 PM »
congratulation

tapi ngomong2 kok gak ada acara ritual makan2 ya untuk menyambut kelahiran sang bawel  :))

jadi bingung, mau vote apa  ;D
« Last Edit: 27 May 2011, 04:43:33 PM by wang ai lie »
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #5 on: 27 May 2011, 04:44:51 PM »
ikutan bisik2nya yah kk bawel....kk kenapa membuang comel? Apakah bawel itu lebih baik dr comel yang uda dikenal atau sama aja?  ;D

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #6 on: 27 May 2011, 04:48:39 PM »
congratulation

tapi ngomong2 kok gak ada acara ritual makan2 ya untuk menyambut kelahiran sang bawel  :))

jadi bingung, mau vote apa  ;D

terima kasih om ;D.

baiklah saya sediakan tumpeng untuk penghuni dc :)).
selamat menikmati :P.




oh iya jangan pake sang bawel om ;D, pake si bawel aja biar lebih akrab :)).

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #7 on: 27 May 2011, 04:54:28 PM »
terima kasih om ;D.

baiklah saya sediakan tumpeng untuk penghuni dc :)).
selamat menikmati :P.




oh iya jangan pake sang bawel om ;D, pake si bawel aja biar lebih akrab :)).
cuma gambar  =)) =D> masih kurang kalau makanan tanpa  ~o) bagaimana  :P
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #8 on: 27 May 2011, 04:56:42 PM »
ikutan bisik2nya yah kk bawel....kk kenapa membuang comel? Apakah bawel itu lebih baik dr comel yang uda dikenal atau sama aja?  ;D

eh nona yenyen dateng ;D.

wah kok dibuang sih si comelnya? ;D
comel tidak dibuang kok ;D, buktinya si comel masih terus mengikuti si bawel sebagai bayangannya ;D.
tuh lihat dibawah nama bawel masih ada namanya si comel :P.

selama masih terliputi nafsu keinginan tidak ada yang lebih baik antara comel dan bawel ;D.
tapi hal-hal baik yang telah ditanamkan oleh si comel, bisa membangun pondasinya si bawel menjadi lebih kokoh lagi ;D.

nona yenyen merindukan si comel? ;D
nona yenyen harus melepas si comel, kehidupan comel sudah berakhir ;D.
tidak baik melekati yang tidak kekal dan menganggapnya sebagai yang kekal ;D.

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #9 on: 27 May 2011, 04:59:22 PM »
Selamat ya atas kelahiran si bawel ;D
Tapi kasihan si comel tidak ada yang berkabung untuknya ;D
Saya makan ya tumpengnya, bolehkan? ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #10 on: 27 May 2011, 05:01:55 PM »
hehe.... apalah arti sebuah nama ya kk comel eh bawel...  ^-^  btw kok banyak yang vote bawel gila yah?  =))

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #11 on: 27 May 2011, 05:06:15 PM »
cuma gambar  =)) =D> masih kurang kalau makanan tanpa  ~o) bagaimana  :P

wah maap om wang, saya ngak punya teh atau kopi, adanya cuma air galon :)).
selamat menikmati yah :P.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #12 on: 27 May 2011, 05:06:25 PM »
hehe.... apalah arti sebuah nama ya kk comel eh bawel...  ^-^  btw kok banyak yang vote bawel gila yah?  =))

vote gila bukan dalam kontek "gila" yang sebenarnya, tapi si bawel ini memang terlalu bawel , suka becanda..etc..etc
Spoiler: ShowHide
walau dipikir2 memang gila juga sih  =)) =)) =)) ^:)^ ^:)^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #13 on: 27 May 2011, 05:07:43 PM »
Selamat ya atas kelahiran si bawel ;D
Tapi kasihan si comel tidak ada yang berkabung untuknya ;D
Saya makan ya tumpengnya, bolehkan? ;D

terima kasih om nyata ;D.
ngakpapa, si comel udah biasa dicuekin :)).
silahkan dimakan om ;D.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #14 on: 27 May 2011, 05:13:30 PM »
hehe.... apalah arti sebuah nama ya kk comel eh bawel...  ^-^  btw kok banyak yang vote bawel gila yah?  =))

artinya bisa banyak nona yenyen ;D.
kadang kalo ada anak yang sering sakit-sakitan, namanya diganti sama yang lebih ringan artinya ;D.
kadang kalo di sekolah ngak ada nama, mau manggil murid satu dengan yang lainnya gurunya bakal bingung ;D.
kadang bagi beberapa orang, kalo ngak ada nama yang tercatat di kependudukan, bisa digunakan untuk poliandri/gami :)).

nah sekarang arti M14ka sendiri apa? ;D pasti ada artinya juga toh, baik tertulis maupun ter.. ter.. ter.. sirat ;D.

oh tentu saja bawel gila, udah tahu kelahiran kembali itu membawa dukkha tapi masih mau aja terlahir lagi ;D.

nah untuk yang lain, semoga saja nanti tidak terlahir lagi ;D. baik sebagai mahkluk ataupun sebagai klonengan =)).