//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)  (Read 4674 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.117
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« on: 01 February 2011, 08:23:47 PM »
well, mendapat selebaran dari rantangan vege wa. (baru tahu tah namanya tuh resto, biasa tidak pernah di tanyain cuma tahu nya yi cay hung saja) ini buat tanggal 2-2-2011 gitu (malem imlek)

Rainbow vegetarian houseMutiara taman palem blok:D8 no:32,
JAK-BAR
tlp: 0899 9033 782, (021) 9040 3837, (021) 9329 5508


Menu Imlek Rp 50.000/porsi

-Bebek Panggang Peking (vege)( Semua ini vege semua loh).
-Cha Sio ala Hongkong
-Dendeng Singapore
-Rendang ala India
-Rendang Manis
-Cun Kian
-Cha teratai-jamur-pek kuei
-otak otak
-ikan tim jamur
-ikan pindang
-ikan asam manis
-sate padang
-sate tumbar
-ayam madu
-ayam rujak

bisa di antar ( tentu nya mesti konfirmasi dulu dengan resto ini seberapa jauh area antarnya), wah sebenarnya lumayan juga yah tuh rantangan dari taman palem ke tanjung duren selatan jak-bar
« Last Edit: 01 February 2011, 08:27:04 PM by daimond »

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #1 on: 01 February 2011, 08:26:49 PM »
dari semua listing itu, cuma ini yg paling menarik dan tentunya bukan "palsu", Cha teratai-jamur-pek kuei


tapi menu sepanjang itu gimana makannya yah?
There is no place like 127.0.0.1

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.117
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #2 on: 01 February 2011, 08:27:45 PM »
di pilih/pesan gitu mau yang mana bukan semuanya toh dimakan, kan perporsi nya 50.000 rupiah.

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.117
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #3 on: 01 February 2011, 08:29:11 PM »
dari semua listing itu, cuma ini yg paling menarik dan tentunya bukan "palsu", Cha teratai-jamur-pek kuei


tapi menu sepanjang itu gimana makannya yah?

pengen tanya sama tuhan "pek kuei" tuh apa yah?
« Last Edit: 01 February 2011, 08:30:45 PM by daimond »

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #4 on: 01 February 2011, 08:29:54 PM »
bikin ngiler aja... ;D
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #5 on: 01 February 2011, 08:34:22 PM »
Wah2, kok menu vegenya yang organik cuma satu ya ?

Yang ayamnya itu dari kembang tahu ya ? Ah, da lama ga makan jadi pengen... ;D

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.117
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #6 on: 01 February 2011, 08:37:51 PM »
walah wa tidak tahu baru lihat di rumah jadi wa bawa kesini siapa tahu ada vegetarian yang berminat merayakan malam imlek dengan bervegetraian ria.

yang wa pernah dapet tuh dendeng nya enak loh sedang kan bebek panggang ala peking, cha sio ala hongkong dan ikan asam manis  ini yang wa lagi pikir pikir mau coba gitu pengen tahu saja seperti apa.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #7 on: 01 February 2011, 08:43:06 PM »
pengen tanya sama tuhan "pek kuei" tuh apa yah?
duh, apa yah itu nama umumnya. bentuknya lonjong warna putih, kulitnya keras harus di kupas dulu baru dimasak. Biasanya masuk kategori "herbs". Kadang ada didalam resep boknie juga atau dimasak ayam.

There is no place like 127.0.0.1

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #8 on: 02 February 2011, 11:10:25 AM »
deket nh ama rumah...
baru tau gw ada resto vege.. (gw pun jarang vege)

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #9 on: 03 February 2011, 11:15:39 AM »
pengen tanya sama tuhan "pek kuei" tuh apa yah?
baru denger nguping orang dibawah, pek kue itu adalah ginkgo biloba
There is no place like 127.0.0.1

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #10 on: 03 February 2011, 05:05:16 PM »
Kalo rantangan berapa ya sekali antar ? Menunya berapa macem sekali antar ?

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #11 on: 06 February 2011, 01:04:17 AM »
roon..menu imlek u apa aja?

di hangang ya? ;D
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Menu imlek 2011 ( buat malam imlek besok tanggal 2-2-2011)
« Reply #12 on: 06 February 2011, 01:25:19 AM »
roon..menu imlek u apa aja?

di hangang ya? ;D

Gak jadi di hangang, mesti gelontorin dana sekitar 300k-500k sekali makan ;D

Next event aja baru kesana, hemat pangkal kaya  :)