//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Bacang vege dimana belinya?  (Read 9336 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.107
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Bacang vege dimana belinya?
« on: 13 June 2010, 05:09:18 PM »
ohya rabu hari ini tanggal 16 adalah hari bacang kalian beli bacang vege dimana yah soalnya langganan wa yang bikin bacang dah pindah tidak tahu kemana, jadi susah  mau beli bacang vege.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #1 on: 13 June 2010, 05:15:42 PM »
ohya rabu hari ini tanggal 16 adalah hari bacang kalian beli bacang vege dimana yah soalnya langganan wa yang bikin bacang dah pindah tidak tahu kemana, jadi susah  mau beli bacang vege.
ada seh di sekitar sini.. daerah Tj. Duren.. berminat ?
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #2 on: 13 June 2010, 05:19:58 PM »
OOT dikit...

harga bakcang vege brp yah sebijinya ?

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #3 on: 13 June 2010, 05:21:03 PM »
tergantung.. tapi kisaran < 10.000 lah..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.107
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #4 on: 13 June 2010, 06:01:24 PM »
ohya rabu hari ini tanggal 16 adalah hari bacang kalian beli bacang vege dimana yah soalnya langganan wa yang bikin bacang dah pindah tidak tahu kemana, jadi susah  mau beli bacang vege.
ada seh di sekitar sini.. daerah Tj. Duren.. berminat ?


dimana?

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #5 on: 13 June 2010, 06:16:49 PM »
di jalan tj duren utara 3F.. udah gw pm cara jalannya ..
« Last Edit: 13 June 2010, 06:28:52 PM by Forte »
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.107
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #6 on: 13 June 2010, 06:45:25 PM »
tqs yahh

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #7 on: 14 June 2010, 12:58:22 AM »
acin kitchen juga jual...tapi kekna harganya dinaikkin dikit. harganya kemarin itu ikke beli yang isi ketan, jamur, en telur asin 12rb, tapi kata penjualnya kalau musim bacang naik jadi 14rb
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline tuwino gunawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 272
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #8 on: 14 June 2010, 10:33:12 AM »
BAKCANG ----> dari kata BAK, terjemahan indonesia-nya kurang lebih DAGING (pasti bukan vege).
kalo BAKCANG yang vege harusnya ---> SHUCANG.. ;D
Just joke yah.......selamat makan bakcang.
Lestarikan budaya masing masing.

 _/\_

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.107
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #9 on: 14 June 2010, 06:45:28 PM »
acin kitchen juga jual...tapi kekna harganya dinaikkin dikit. harganya kemarin itu ikke beli yang isi ketan, jamur, en telur asin 12rb, tapi kata penjualnya kalau musim bacang naik jadi 14rb

acin kitchen dimana yahh?kalau telur asin buatan biasanya buat dari kacang hijau tanpakulit yang di haluskan (kalau telur asin beneran mana bisa dimakan kan vege).

di jalan tj duren utara 3F.. udah gw pm cara jalannya ..

lagi nyobain bacang nya ada dua macam yang biasa (6.000)dan sepesial (10.000) dapet ketan semua nih.

sayang nih resto gak ada plang namanya untung nanya yang jualan vegean apa plang hijau katanya sebelah ada jualan nih bacang.
« Last Edit: 14 June 2010, 06:51:04 PM by daimond »

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #10 on: 14 June 2010, 06:48:26 PM »
itu tempat ibadah maitreya.. makanya gak dikasih plang kali bro..
tapi yang penting udah dapat ya.. good lah.. turut senang bro..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #11 on: 15 June 2010, 11:49:37 AM »
acin kitchen...itu yang di duta mas (alamat ga tau) en cabangnya di muara karang raya, ada di sebelah kanan kalau dari arah pluit. letaknya berdekatan dengan toko peralatan sembahyang.
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.107
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #12 on: 14 May 2011, 03:40:14 PM »
biar hemat tempat jadi tdk perlu buat post baru, kemarin belanja katanya 10 hari lagi hari bacang

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Bacang vege dimana belinya?
« Reply #13 on: 19 May 2015, 12:38:58 PM »
[gmod]Sorry, post iklan dari member lain dihapus  :)[/gmod]

apa makanan vege yg paling ngetop ?
apa yg paling enak mnurut bro ?

thx...
« Last Edit: 19 May 2015, 05:23:50 PM by Elin »
merryXmas n happyNewYYYY 2018

 

anything