//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Video Pembantaian...  (Read 3661 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Chan Ming

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 325
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
Video Pembantaian...
« on: 21 January 2010, 04:12:14 PM »
Sesuai judul, Langsung ke TKP aja ya http://www.chooseveg.com/animal-cruelty.asp
Gw aja baru liat beberapa detik, gak tega ngeliatnya :'(
Kalo repost, delete aja yah...thanks  _/\_
« Last Edit: 21 January 2010, 04:35:07 PM by Chan Ming »
Buddha KTP
Namah Saptanam Samyaksam Buddha Kotinam
Tadyatha Om Cale Cule Cundi Svaha.

Offline Chan Ming

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 325
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
Re: Video Pembantaian...
« Reply #1 on: 21 January 2010, 04:36:13 PM »
Thanks Om Forte atas sarannya...  :-[  _/\_
Buddha KTP
Namah Saptanam Samyaksam Buddha Kotinam
Tadyatha Om Cale Cule Cundi Svaha.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Video Pembantaian...
« Reply #2 on: 21 January 2010, 04:40:31 PM »
no prob bro..
just remind aja sesuama fren..
kemarin waktu gw liat video yang dipost virya.. yang makanan prancis.. terus sushi ikan.. terus k3ntuc*** fried chicken .. emang sadis2.. ada lagi film2 yang "hewannya ditelanjangi" sampai berdarah2.. :'(

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Chan Ming

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 325
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
Re: Video Pembantaian...
« Reply #3 on: 21 January 2010, 04:50:16 PM »
no prob bro..
just remind aja sesuama fren..
kemarin waktu gw liat video yang dipost virya.. yang makanan prancis.. terus sushi ikan.. terus k3ntuc*** fried chicken .. emang sadis2.. ada lagi film2 yang "hewannya ditelanjangi" sampai berdarah2.. :'(



OMG....gak kuat deh bacanya.....
Buddha KTP
Namah Saptanam Samyaksam Buddha Kotinam
Tadyatha Om Cale Cule Cundi Svaha.

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Video Pembantaian...
« Reply #4 on: 21 January 2010, 08:57:25 PM »
 _/\_
Seridaknya kalo kita makan bukan untuk kesenangan lidah tapi untuk bertahan hidup apakah harus dipersoalkan sekali? _/\_
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Video Pembantaian...
« Reply #5 on: 22 January 2010, 11:11:52 AM »
Sebenarnya, bila semua orang menjadi vegetarian dan tidak menggunakan produk hewani lain (kulit, organ, madu, dsb); memang seharusnya tidak akan ada "pembantaian" dari manusia. Yang perlu ditekankan adalah:

- Sebagai perumah-tangga, sebaiknya kita tidak melakukan penyiksaan dan melakukan pembunuhan; baik langsung maupun menyuruh orang lain membunuh, baik kepada hewan maupun kepada makhluk lainnya.
- Memakan daging bila tidak didahului dengan menyiksa dan membunuh, maka hanya sebatas memakan saja.
- Sebagai perumah-tangga, sebaiknya tidak mengumbar nafsu dengan memakan daging. Karena hal itu kurang baik.
- Sebagai seorang bhikkhu, ia tidak boleh menyiksa ataupun membunuh makhluk lain. Seorang bhikkhu tidak boleh menyiapkan makanannya sendiri, dan ia harus mendapatkan makanan dari pemberian orang lain. Karena itu bila seorang bhikkhu yang tanpa sepengetahuan sebelumnya menerima pemberian makanan berupa daging dari perumah-tangga; maka bhikkhu itu boleh memakannya.

Jadi bagi yang ingin bervegetarian, maka silakan. Bagi yang tidak ingin bervegetarian, maka silakan juga.

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Video Pembantaian...
« Reply #6 on: 10 October 2010, 08:17:09 PM »
saya sakit kepala lho liat video itu..kacian banget hewan2 itu di bunuh...

 

anything